Vkook
Rekomendasi lagu davichi don't say good byeDon't say good bye
Pleasee....•••
Jungkook memegang kedua bahu Taehyung yang sedang terduduk dilantai di depannya.
"hyung bangun lah." Jungkook memegang kedua bahu Taehyung dan membangunkannya
Jungkook mengarahkan Taehyung agar duduk di samping nya.
"kookie sangat menyayangi hyung kookie tidak membenci hyung. Kookie sangat menyayangi hyung."
Tes...
Setetes air mata menetes tanpa ijin membasahi pipi Jungkook.
Sedangkan Taehyung, dia hanya menatap Jungkook. Mencari kebohongan dimata adiknya Itu. Tapi nihil Taehyung tidak menemukam kebohongan di mata Jungkook." hyung percaya padamu Kookie." ucap Taehyung.
Taehyung memeluk tubuh Jungkook setelah mengatakan itu.
"tapi aku memang benar-benar akan pergi hyung. Mianhae." batin Jungkook.
Drrtt.....
Suara itu mengalihkan atensi Taehyung dan Jungkook. Itu suara ponsel Taehyung. Taehyung melepas peluakannya dan mengambil ponselnya dari saku celananya.
Park Bogum
Taehyung mematikan ponselnya lalu membuangnya ke sembarang arah. Sedangkan Jungkook? Jungkook terkejut melihat Taehyung seperti itu. Tidak biasanya. Karena Taehyung akan langsung mengangkat telepon yang masuk sebab pasti penting. Tapi apa yang terjadi hari ini?
Lalu Taehyung kembali memeluk tubuh Jungkook. Mengusap-usap punggung Jungkook lembut.
"Mianhae Kookie." lirih Taehyung.
"Wae?"
"Karna hyung terlalu sibuk dengan pekerjaan hyung dan melupaka mu. Mianhae Kookie jeongmal mianhae."
"Ne hyung."
Hari ini Taehyung tidak pergi ke kantor dan menemani Jungkook di rumah. Sungguh Jungkook tidak bisa menggambarkan bagaiman perasaannya saat ini. Bahagia? Ya sangat sangat.
.
Sinar matahari menerobos masuk. Melewati gorden putih di kamar Jungkook. Membuat si pemilik terbangun dari tidur nyenyaknya.
Jungkook melihat ke sampingnya. Lagi. Taehyung sudah tidak ada disana. Kemarin mereka memang tidur bersama atas dasar permintaan maaf Taehyung. Jadi Jungkook kira Taehyung akan berubah dan akan lebih banyak menghabiskan waktu dengannya.
Tapi ternyata salah. Taehyung lagi-lagi sudah pergi.
Ck!
Jungkook beranjak dari ranjangnya menuju kamar mandi. Kali ini Jungkook sangat bersemangat untuk menjalankan hari-harinya seperti biasa. Ya, setelah melihat Taehyung seperti itu kemarin.
Setelah mandi Jungkook meminum obatnya. Memang sudah biasa. Obat sebelum makan, setelah makan, obat pagi, siang, sore, malam, pereda rasa sakit dan blablabla. Banyak sekali (untuk ini aku ngarang hehe).
"selamat pagi semua." sapa Jungkook pada yang lainnya. Hyungdeul yang lain sedang makan di meja makan.
Sekedar info Jin, Suga dan yang lainnya memang menginap di rumah Taehyung agar Jungkook tidak merasa kesepian dan tertekan. Sampai setidaknya Jungkook sembuh dan mungkin sampai Jungkook sudah-- Lupakan.
"kau?" Tanya Hoseok yang terkejut melihat Jungkook.
"uhuk.... Uhuk.... Uhuk...." itu Jin.
"wae?! Apa salah aku ingin sarapan? Ya sudah kalo gitu aku balik ke kamar." ucao Jungkook merajuk.
"eh! Bukan begitu Kook."
Jimin yang paling dekat dengan Jungkook memegang tangan Jungkook sebelum namja kelinci itu benar-benar pergi.
"habisnya kalian seperti itu sih."
"Yasudah, sekarang kemari duduklah disebelahku."
Jungkook membalas dengan senyuman.
Lalu duduk di sebelah Jin."bagaimana perasaanmu?" tanya Suga.
"baik hyung." jawab Jungkook lalu memasukkan sesuap daging ke dalam mulutnya.
"apa kau sudah minum obatmu?" tanya Suga.
"sudah."
"apa kau -
" aku sudah menyelesaikan semua rutinitas ku hyung. " potong Jungkook.
" hm. "
"hyungdeul apa aku boleh bertanya?" tanya Jungkook.
"tanyakan saja." jawab Jin.
"em... Bolehkah..... Aku berkuliah lagi?"
"Tidak."
"tapi-
" kalau aku bilang tidak maka tidak Jungkook. Kau mengerti? "
Kalian tau itu siapa? Dia Suga. Dan ya kalau Suga sudah memutuskan maka, tidak akan ada yang bisa menentang.
" Jungkook, kau harus mengerti ya." jelas Jin dengan lembut.
Jungkook menarik nafas panjang lalu tersenyum kemudian mengangguk.
" Tapi aku mohon kabulkan keinginan ku yang ini."
"katakan."
"aku ingin pergi ke kantor hyungku."
Semuanya menatap Suga yang terlihat cuek. Tapi sebenarnya tidak. Malah Suga laha yang sedang memikirkan tentang Jungkook sekarang.
"hm."
"benarkah?!"
"terima kasih hyung."
TBC.
Vote chingu😘
Terima saran dari kalian. 😘
Sad ending or happy ending? Tolong kasih masukan terima kasih.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hyung [BTS brothership]✔
Short Story[End] ❝Setiap orang punya cara yang berbeda untuk tunjukkan kasih sayangnya. Dan disini Taehyung salah mengerti tentang artinya "menyayangi" karena ada kekecewaan dan air mata di setiap kasih sayang yang coba ia ciptakan❞ [REVISI] ©taetae_t #14 in b...