15

6K 452 11
                                    

Suasana sangat hening hanya dentingan sendok yang bergesekan dengan piring saja yang terdengar. Tidak ada yang berniat bicara. Semua nya fokus pada makanan masing-masing. Hingga suara Jungkook memecah keheningan.

"Hyung aku ingin pergi jalan-jalan hari ini. Seharian full!" antusias Jungkook.

"Kau masih sakit sayang." Jungkook tidak mengindahkan jawaban Taehyung.

"Aku sudah merasa lebih baik! Aku mohon ayo pergi jalan-jalan." rengek Jungkook.

"Ajak saja Tae." Taehyung menoleh kearah Namjoon.

"Tapi hyung Kookie kan masih sakit." kata Taehyung.

"Ajak saja biarkan dia bermain seharian bersamamu." itu Jimin.

"Tapi-

"Pergi dan turuti apa yang di inginkan Jungkook." potong Yoongi cepat.

"Tapi hyung-

"Ajak dia pergi Tae." Taehyung akhirnya mengangguk membuat Jungkook tersenyum lebar.

"Horey!!" pekik Jungkook.

Yang lainnya tersenyum bahagia melihat tingkah Jungkook. Mereka sangat merindukan Jungkook yang ceria seperti ini.

"Setelah aku pulang di malam hari kita akan adakan pesta barbeque." semuanya hanya mengangguk sebagai jawaban.

"Sekarang habisi makanan mu setelah itu minum obat. Kalau sudah baru kau boleh pergi jalan-jalan." Jin mengelus kepala Jungkook sayang. Sedangkan Jungkook mengangguk imut lalu kembali memakan makanannya.

.

Jungkook sudah rapi begitu juga dengan Taehyung. Mereka sudah siap untuk pergi jalan-jalan. Jungkook benar-benar terlihat sangat gembira juga sangat semangat. Senyum nya tidak pernah luntur dari wajahnya.

"Hyung ayo!" Jungkook merentangkan tangannya. Berjalan menghampiri Taehyung dan kemudian mengaitkan kedua lengan mereka.

Taehyung tersenyum lalu menyampirkan sebuah jaket tebal di pundak Jungkook sebelum menuntun adiknya pergi keluar bersama.

"Ayo!!" pekik Jungkook antusias.

"kajja."

.

Disinilah mereka sekarang, di sebuah tebing yang ada di pantai. Jangan tanya kenapa mereka ada disini. Ini semua karna permintaan Jungkook. Taehyung dan Jungkook duduk bersebelahan dengan kepala Jungkook yang bersandar di pundak Taehyung. Angin berhembus menyapa dua orang yang saling melepas rindu satu sama lain. Lama keadaan diantara mereka sangat hening. Membuat Jungkook mengerucutkan bibirnya lucu.

"Hyung kenapa diam saja?" kesal Jungkook.

"Trus hyung harus bagaimana?" Taehyung mengusak surai Jungkook sayang.

"Bicara sesuatu mungkin, tapi jangan diam saja. Kookie tidak suka." Jungkook membalikkan arah duduknya menjadi memunggungi Taehyung.

"Aigooo... Kelinci hyung. Maafkan hyung sayang." Taehyung beralih memeluk Jungkook dari belakang.

"Kenapa Kookie ingin kesini? Disini dingin Kookie bisa masuk angin dan tambah sakit." Taehyung mengeratkan jaket yang Jungkook kenakan sebelum akhirnya memeluk tubuh Jungkook yang mengurus.

"Aku senang disini. Sejuk dan aku tidak akan kedinginan karna ada hyung yang memelukku seperti sekarang." jawab Jungkook.

"Hyung ayo kita mengambil beberapa foto bersama."

"ayo."

.

Setelah puas di tebing kini mereka menuju tempat tujuan kedua ya itu wisata bermain, tepatnya lotte World. Selama di perjalan Jungkook terus saja menatap Taehyung dengan senyum yang tidak pernah bosan ia tunjukkan untuk hyung nya ini.

"hyung jika suatu saat aku harus pergi maka aku siap karena aku telah menyimpan senyum dan tawamu di hatiku."

"Sayang kita sudah sampai." Taehyung menoleh dan tersenyum.

"Benarkah?! Yeay!" pekik Jungkook gembira.

Mereka memasuki tempat itu dengan gembira. Tapi aneh nya disana sepi bahkan Jungkook bingung karena mereka masuk begitu saja dan tidak membeli tiket?

"Hyung apa tempat ini buka?" tanya Jungkook sambil menoleh ke kanan dan kekiri.

"Tentu." Jungkook mengernyit bingung.

"Tunggu hyung." Taehyung berhenti juga Jungkook yang terlihat sedang berpikir.

"Ada apa sayang?" Jungkook terdiam dengan jari telunjuk yang bertengger di dagunya. Jungkook sedang berpikir.

Sedangkan Taehyung menahan tawanya agar tidak meledak. Bagaimana tidak, bahkan Taehyung sekarang sangat gemas pada adik kesayangannya ini.

"Aigoo... kau lucu sekali!" Taehyung akhirnya mencubit pipi Jungkook sedikit keras karena saking gemasnya.

"Aw! Hyung! Kenapa cubit pipi Kookie!" Jungkook memegang pipi kirinya yang tadinya di cubit oleh Taehyung.

"Kau yang salah sayang kenapa menggemaskan sekali eoh!" Jungkook mengerucutkan bibirnya kesal.

"Kenapa kookie yang disalahkan! Oh ya Kenapa tempat ini sepi hyung seharusnya ada banyak orang" Taehyung mengangguk-anggukan kepalanya seolah membenarkan ucapan Jungkook.

"Hyung dengar tempat ini sudah di sewa." Jawab Taehyung membuat Jungkook melotot.

"Apa!? Lalu kenapa kita disini hyung nanti penjaganya datang dan menyeret kita! Ayo keluar hyung!"

Hening..

Hingga..

Gelak tawa Taehyung menggema keras. Lucu sekali melihat ekspresi kesayangannya. Jungkook jadi benar-benar makin menggemaskan saat ketakutan seperti tadi. Sedangkan Jungkook mengernyit bingung saat hyung nya tertawa disaat-saat begini juga tidak ada yang lucu.

"Hyung hentikan~" rengek Jungkook kemudian layangkan pukulan di lengan atasnya.

"Tidak ada yang akan mengusir kita jika yang menyewa tempat ini adalah hyung sendiri dan pastinya untuk Kookie tersayangnya hyungie." Jungkook menatap Taehyung dengan mata yang membulat sempurna.

"Jinjja?"

"Ne."

"Untuk apa hyung?"

" Tentu saja agar kesayangannya hyungie tidak harus menunggu lama."

Cup

Satu kecupan mendarat di pipi Taehyung. Siapa lagi pelakunya jika bukan Jungkook. Hanya sekilas kemudian Jungkook tersenyum.

"Ayo hyung kita main!" Seru Jungkook.

"Ne ayo!"

Tbc.

Uwu Jungkookie~
Full Vkook moment.
Tinggalin jejak kalian Chingu.

See you in next part😅

Hyung [BTS brothership]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang