part 8

399 49 1
                                    

Sehabis pulang sekolah nabilah langsung menancap motornya ke kantor.sempat,shania,sinka,beby,
Yona mengajaknya untuk ke kantor bareng namun nabilah menolak karna ia harus cepat memeriksa sesuatu yg sedari tadi di pendamnya.

Sesampainya di kantor nabilah segera menuju ruangan golden tim.

"Kak kinal.." panggilnya mencari kinal.

"Kinal belum pulang dek masih di kampus"jawab adit.

" shit!"umpat nabilah lalu segera menuju meja kerja kinal.

Dihidupkannya komputer lalu ia mengutak atik yg sedari tadi ia cari.

"Dek udah pulang?kamu ngapain di meja kinal?belum ganti baju lagi" pertanyaan ve tak dihiraukan nabilah.

Matanya menelisik tajam pada layar komputer.

Hingga akhirnya satu gambar foto di berkas komputer kinal terlihat.

Dengan cepat ia mencopy foto itu.lalu mematikan komputernya.

"Kak ve tolong hidupkan jaringan komunikasi mixplease" pinta nabilah membuat ve mengernyitkan dahinya heran.

"Cepat kak ve!!" tukas nabilah ve pun langsung menghidupkan jaringan mixplease

Semua menatap bingung nabilah.sedangkan nabilah ia segera menghubungi yona dengan mixplease di kemejanya.

"Yon,tolong lo awasi guru yg tadi"

"Lah ngapain bil?,guru yg mana juga?dan unt--"

"Guru fisika,bu citra!cepat awasi dia dekat gang samping kompleks rumah gue dulu!!" bentak nabilah lalu mematikan mixplease nya.

"Dek kamu kenapa?apa ada kasus lagi disekokah kamu?" tanya ve bingung dan tak lama melody kinal pun datang.

"Dek ngapain disitu?" bingung kinal.

Nabilah menatap tajam kinal lalu menghampiri kinal dan

Bugh

"Nabilah!" kaget ve dan melody begitu juga yg lain.

"Lo gila kak!kenapa lo gak bilang kalo pas kejadian dimana gue datang ke tkp kak nadila disana ada seseorang bermasker!dan lo dapat gambar itu dari hasil kamera cctv disana!seharusnya lo kasih tau gue!!" bentak nabilah.

Kinal pun terdiam ia paham maksud dari nabilah.ia memanglah penangkap gambar yg mencurigakan di tkp.

"Maaf dek gue gak maksud gitu,,gue cuman lagi nyimpulin siapa itu" jelas kinal.

Nabilah hanya menatapnya kesal lalu berlari keluar setelah meminta adit menghidupkan gps semua daerah.

Sedangkan ve langsung membantu kinal sang adik berdiri.

.

.

.

Tanpa nabilah sadari melody mengikutinya.nabilah terus mengendarai motornya dengan cepat

Amarahnya meluap saat tau kalo kinal menyembunyikan foto seseorang yg tersembunyi saat tkp kakaknya dulu.

Sedangkan melody ia mengendarai mobilnya tak kalah cepat.ia khawatir jika nabilah tak bisa mengontrol dirinya sendiri.

Tak berapa lama nabilah sudah sampai di gang 1 menuju kompleksnya dulu.ia pun meluhat yona dan sinka sudah disana dengan cepat nabilah menghampiri mereka.

"Jangan banyak tanya sekarang cepat lo berdua ke babershop tempat tkp dulu yg ada di gang belakang kompleks gue dan awasi bu citra jangan sampai ketauan!" yona cemberut saat ia hendak protes di cela nabilah.

Voice the code breaker Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang