-♡- Part 4 -♡-
Di sebuah acara fashion, seorang wanita bertubuh kurus dan tinggi dengan paras wajah yang begitu cantik bak dewi tengah sibuk merapikan pakaian-pakaian para modelnya yang akan tampil di catwalk.
Kemudian seorang kru yang berjenis kelamin pria menghampiri wanita itu.
"Miss Im, apakah modelmu sudah standby?" Tanyanya kru pria itu.
"All ready Mr. Jang." Jawab wanita cantik itu sambil mengacungkan jempolnya.
"Baiklah, kalau begitu semua model bersiap di depan pintu keluar." Perintah kru itu kepada model.
***
Mr. K berjalan santai sambil mengenggam tangan Yebin yang berjalan di belakangnya. Kedua pasangan itu melihat-lihat ragam jenis model pakaian yang dipajang di beberapa stand. Pakaian-pakaian itu tentunya dirancang oleh para desainer ternama Korea yang saat ini tengah mengikuti acara fashion week.
"Mr., sepertinya kau cocok memakai ini," ucap Yebin sambil memasangkan jaket kulit berwarna cokelat ke tubuh Mr. K.
Setelah Yebin memasangkan jaket itu dengan rapi, Mr. K pun melihat pantulan dirinya di depan cermin yang disediakan di dalam stand itu.
Mr. K memiringkan badannya ke kiri dan ke kanan untuk melihat seberapa kerennya jaket itu ketika terpasang di tubuh six packnya.
"Lumayan..." Komentarnya.
Tanpa melepas jaket itu, Mr. K mengambil satu jaket kulit untuk wanita yang juga berwarna cokelat.
Tanpa bicara apapun, Mr. K memasangkan jaket itu ke badan Yebin.
Binggo!!!
Jaket itu ternyata sangat pas merasuk tubuh seksi Yebin.
Yebin terlihat riang menatap pantulan dirinya dalam cermin dengan jaket pilihan Mr. K itu.
"Pas sekali... Sekarang untuk kali pertama kita memiliki jaket couple. Yah, walaupun hanya warnanya saja yang sama." Ucap Mr. K sambil tersenyum.
Yebin membalas senyuman Mr. K sambil menangguk riang.
Kedua orang itu pun akhirnya pergi ke meja kasir untuk membayar jaket yang telah mereka kenakan itu.
***
Mr. K membawa Yebin makan siang di sebuah cafe yang di sediakan di pameran fashion itu.
"Kau mau makan apa?" Tanya Mr. K.
"Apa saja, asalkan bukan rumput dan bebatuan," sahut Yebin sambil mendudukkan dirinya pada kursi yang telah ditarik oleh Mr. K.
Mr. K tertawa mendengar sahutan 'partner ranjang'nya itu.
"Spagetti? Or chicken katsu?" Tanya Mr. K sekali lagi untuk memastikan menu apa yang dipilih wanita itu.
"Chicken katsu." Pilih Yebin.
"Minumnya?" Tanya Mr. K.
"Jus alpukat." Jawab Yebin.
"Baiklah, tunggu sebentar," ucap Mr. K lalu pergi menuju meja kasir untuk memesan makanan.
Yebin menunggu dengan senyum sumringah di meja makan.
Yebin merasa sangat senang karena Mr. K memperlakukan dirinya layaknya seorang kekasih. Meskipun hubungan mereka hanyalah sekedar hubungan 'pemuas hasrat seksual' belaka, tapi Yebin sudah cukup senang dengan hal itu.
Setelah memesan makanan, Mr. K pun berniat untuk kembali ke meja makan, menyusul Yebin yang tengah duduk manis menunggu dirinya. Akan tetapi langkah kakinya itu harus terhenti lantaran ada seorang wanita cantik bertubuh jangkung yang asik bermain ponsel tiba-tiba saja menabrak dirinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Sexy Girl Is My Partner (Pending)
FanfictionBerpartner itu hal yang sudah biasa... Tapi apakah masih bisa disebut biasa jika partner yang dimaksud adalah 'partner ranjang'? Main Cast : Cho Kyuhyun Kang Yebin 21 keatas yaaa Konten dewasa