Part 8

19.1K 437 29
                                    

-¤-Part 8-¤-

~ Narasi Kyuhyun ~

Malam itu hujan turun begitu deras hingga debit air tertampung cukup tinggi menggenangi jalanan ibu kota.

Sepasang pria dan wanita sedang berdiri saling berhadapan di tengah derasnya hujan.

Kedua orang itu saling bertatap mata dalam diam.

Sementara itu, ribuan bulir air hujan terus menerus menghantam tubuh keduanya yang sudah terlampau basah kuyup.

"Kumohon, bantu aku kali ini saja," ucap sang pria tanpa melepaskan tatapannya dari mata sang wanita.

"Bantuan macam apa yang bisa kulakukan untuk menyembuhkanmu?" Tanya sang wanita.

"Tidurlah denganku." Jawab pria itu tanpa ada keraguan.

Si wanita menelan salivanya yang terasa tercekat di tengah-tengah tenggorokan sesaat setelah mendengar permintaan sang pria.

"Aku akan membayarmu sebanyak apapun yang kau minta asal kau bisa membantuku menyembuhkan penyakitku ini," lanjut sang pria.

Si wanita menatap pria itu begitu lekat.

---

Bagi sebagian orang, riuhnya suara rintik hujan yang menampar atap rumah ini pastilah terdengar sangat berisik.

Namun beda halnya dengan dua sejoli yang sedang bertumpang tindih tanpa busana di atas ranjang ini. Mereka berdua justru merasa sedikit terbantu dengan suara dentangan keras air hujan karena suara tersebut dapat menyamarkan suara desahan demi desahan yang mereka erangkan akibat pergesekan alat kelamin keduanya.

"Aaaaahhh ah ahhhh euhhh emmmpphhhhh aaaahhhh..." desah sang wanita yang berada di bawah tindihan si pria.

Sementara desahan si wanita terus menggema, si pria justru semakin bersemangat menggenjot penisnya ke belahan vagina wanitanya itu.

Berselang beberapa menit, kedua pasangan itu akhirnya mendapatkan puncak kenikmatan mereka.

"Aaaaahhhhhhhhh," desah keduanya secara bersamaan.

~ Narasi Kyuhyun Berakhir ~

Yebin menutup kedua daun telinganya sambil memejamkan mata.

"Aaaaa hentikan hentikan! Astaga, naskah macam apa itu?" Teriak Yebin ngeri.

Kyuhyun tertawa geli melihat reaksi Yebin yang terlihat sangat menggemaskan baginya.

Pria itu menurunkan tangan Yebin yang masih menutupi kedua telinganya.

"Ini naskah film semi sayang... dan juga bukankah kita sudah sering melakukannya? Kenapa reaksimu seolah kau baru pertama kali mendengarnya eum?" Tanya Kyuhyun lembut.

Yebin mengerjapkan kedua matanya.

"Iya... tapi ketika kau yang membacanya aku merasa merinding." Sahut Yebin sambil bergidik ngeri karena bulu kuduknya kembali berdiri.

"Kau merinding?" Tanya Kyuhyun.

Yebin mengangguk.

"Karena ceritanya atau karena suara desahanku yang membangkitkan gairahmu heum?" Goda Kyuhyun sambil mendekatkan wajahnya ke wajah Yebin.

"Oppa...." rengek Yebin sambil mendorong dada Kyuhyun agar menjauh darinya.

Kyuhyun tersenyum menang melihat reaksi Yebin yang tengah malu-malu kucing.

"Sayang..." panggil Kyuhyun lembut.

"Little Cho saat ini sedang mengeras, aaahhhh," bisik Kyuhyun di telinga Yebin.

"Oppa...." rengek Yebin sambil kembali menjauhkan Kyuhyun dari dirinya.

.
.
.
.

Tunggu versi fullnya yang akan dirilis kalo udah 500 mata ya cingu... 😊

The Sexy Girl Is My Partner (Pending)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang