Haha setelah kemaren bikin rusuh dan kena omelan readers setia aku karna kelamaan up, okelah hari ini aku update seadanya dulu. Kekekekkk... ✌
Tapi ini bukan full version dari part 8 ya. Ini aku jadiin langsung ke part 9 ajah biar gak bingung aku nyambungin ceritanya.
Semoga kalian gak lupa jalan cerita sebelumnya yaaaa.
Happy reading...
.
.
.
25/11/2018
.
.
.
Part 9Pagi ini para kru produksi film yang dibintangi oleh Mr. K dan Yebin terlihat sangat sibuk mempersiapkan semua set dan perlengkapan syuting perdana mereka.
Bahkan sang produser, Kang Ki Bum pun terlihat hadir di lokasi tersebut dan kini tengah berbincang serius dengan sutradara dan juga penulis naskah.
Sementara di ruang make up, Yebin dan Kyuhyun tengah didandani oleh penata rias masing-masing.
Kedua partner seks itu tidak terlihat saling menatap atau saling berbicara satu sama lain. Keduanya hanya diam dan fokus dengan naskah mereka.
Tak berapa lama kemudian masuklah seorang kru yang berjenis kelamin pria.
"Nona Kang, 5 menit lagi waktunya kau untuk take, jadi bersiaplah." Ucap pria itu.
"Nde." Sahut Yebin.
Kemudian wanita itu menarik nafasnya dengan sangat dalam lalu menghembuskannya secara perlahan untuk menghilangkan kegugupannya.
Kyuhyun yang melihat hal itu hanya menatap Yebin dalam diam. Ia tidak terlihat sedikit pun memiliki keinginan untuk menyapa atau menenangkan sang partner dari kegugupannya.
"Kau pasti bisa Kang Yebin. Nde, kau pasti bisa. SEMANGAT!!!" Ujar Yebin menyemangati dirinya sendiri.
Setelah itu ia keluar dari ruang make up tanpa berpamitan dengan Kyuhyun dan langsung menuju ke sebuah kamar yang telah disiapkan sebagai set syuting perdana film 'The Sexy Girl Is My Partner'.
Entah apa sebenarnya yang terjadi dengan kedua orang itu. Sejak awal datang ke tempat syuting keduanya tidak terlihat saling menyapa atau berbicara satu sama lain.
***
Syuting perdana pun dimulai dengan adegan dimana Yebin tengah bertelanjang dada dan mengoleskan sebuah ramuan minyak ke payudaranya di depan cermin besar.
Sementara tepat di atas cermin tersebut telah terpasang sebuah kamera kecil yang tengah merekam aksinya memijat-mijat payudaranya yang terlihat begitu besar dan seksi.
Diceritakan di dalam naskah, Yebin memerankan sosok seorang wanita seksi bernama Bong Ju. Bong Ju ink adalah seorang wanita penjual minyak pembesar payudara dan penis. Ramuan minyak tersebut dijualnya secara online dimana yang menjadi bintang iklannya adalah dirinya sendiri.
Yebin terlihat begitu luwes saat berakting memijat payudaranya.
Lucunya, adegan yang tengah dimainkan Yebin itu justru membuat semua kru yang berjenis kelamin pria menelan saliva mereka. Bahkan tak sedikit diantara mereka yang juniornya langsung menegang keras.
Bagaimana tidak? Wanita bertubuh molek dan seksi seperti Yebin kini tengah mempertontonkan payudara super big size miliknya lengkap dengan gaya ala-ala wanita yang sedang sange.
***
Kini giliran Kyuhyun yang sedang menjalani prosesi syuting perdananya.
Meski di lokasi yang sama namun set tempat yang dipakai oleh Kyuhyun berbeda dengan Yebin.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Sexy Girl Is My Partner (Pending)
FanfictionBerpartner itu hal yang sudah biasa... Tapi apakah masih bisa disebut biasa jika partner yang dimaksud adalah 'partner ranjang'? Main Cast : Cho Kyuhyun Kang Yebin 21 keatas yaaa Konten dewasa