Malam itu hujan turun begitu deras hingga debit air tertampung cukup tinggi menggenangi jalanan ibu kota.
Sepasang pria dan wanita sedang berdiri saling berhadapan di tengah derasnya hujan.
Kedua orang itu saling bertatap mata dalam diam.
Sementara itu, ribuan bulir air hujan terus menerus menghantam tubuh keduanya yang sudah terlampau basah kuyup.
"Kumohon, bantu aku kali ini saja," ucap sang pria bernama Lee Hyuk, tanpa melepaskan tatapannya sedikit pun dari mata sang wanita.
"Bantuan macam apa yang bisa kulakukan untuk menyembuhkanmu?" Tanya Jang Eun Ji, si wanita penjual minyak pembesar payudara & penis.
"Tidurlah denganku." Jawab Lee Hyuk tanpa ada keraguan.
Eun Ji menelan salivanya yang terasa tercekat di tengah-tengah tenggorokan sesaat setelah mendengar permintaan sang pria.
"Aku akan membayarmu sebanyak apapun yang kau minta asal kau bisa membantuku menyembuhkan penyakitku ini," lanjut Lee Hyuk.
Eun Ji menatap Lee Hyuk begitu lekat. Nampak terlihat jelas raut keraguan di wajah wanita itu.
---
Bagi sebagian orang, riuhnya suara rintik hujan yang menampar atap rumah ini pastilah terdengar sangat berisik.
Namun beda halnya dengan dua sejoli yang sedang bertumpang tindih tanpa busana di atas ranjang ini.
Mereka berdua justru merasa sedikit terbantu dengan suara dentangan keras air hujan karena suara tersebut dapat menyamarkan suara desahan demi desahan yang mereka erangkan akibat pergesekan alat kelamin keduanya.
"Aaaaahhh ah ahhhh euhhh emmmpphhhhh aaaahhhh..." desah Eun Ji yang berada di bawah tindihan Lee Hyuk.
Sementara desahan Eun Ji terus menggema, Lee Hyuk justru semakin bersemangat menggenjot penisnya ke belahan vagina wanita bayarannya yang baru saja dia temui beberapa jam yang lalu.
Berselang hampir 45 menit, kedua pasangan itu akhirnya mendapatkan puncak kenikmatan mereka.
"Aaaaahhhhhhhhh," desah keduanya secara bersamaan.
----- "Cut!!!" Ucap keras sutradara Kang memakai pengeras suara. ----
Semua kru yang ada di lokasi syuting itu diam tak bergerak bahkan ketika sutradara Kang mengumandangkan kata "cut".
Mereka semua seolah terhipnotis melihat adegan porno secara live. Tanpa pemeran pengganti mau pun trik tipu daya kamera.
Bahkan sang kameramen pun menyapu keringat di keningnya sambil terengah seolah habis berlari maraton sepanjang 100 meter.
Kyuhyun yang memerankan Lee Hyuk begitu sangat profesional berakting adegan ranjang. Dan begitu pula Yebin yang benar-benar bertelanjang bulat di depan semua kru.
Adegan masuk-memasuki alat kelamin pun dilakoni keduanya secara real.
Padahal, sutradara Kang menginstruksikan agar Kyuhyun hanya membuat gerakan naik turun saja.
Tapi siapa sangka? Kedua orang ini justru melakukan seks secara live dan ditonton oleh puluhan kru.
Banyak di antara kru, terutama yang berjenis kelamin pria langsung berlari terbirit menuju kamar kecil.
Kalian tau alasannya? Karena sperma mereka mungkin sudah banjir di celana dalam.
"Wow, professionalisme kalian melebihi Kim Soo Hyun dan Kim Tae Hee," puji sutradara Kang sambil bertepuk tangan saat menghampiri Yebin dan Kyuhyun yang kini diselimuti handuk besar oleh asisten masing-masing.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Sexy Girl Is My Partner (Pending)
FanfictionBerpartner itu hal yang sudah biasa... Tapi apakah masih bisa disebut biasa jika partner yang dimaksud adalah 'partner ranjang'? Main Cast : Cho Kyuhyun Kang Yebin 21 keatas yaaa Konten dewasa