-¤- Part 7 -¤-
Hari ini Yebin kembali menjalani aktivitasnya sebagai seorang photographer.
Menjelang siang, Yebin mendapat kabar dari asistennya bahwa ia dipanggil oleh atasannya karena ada sesuatu yang katanya ingin dibicarakan dengannya.
Yebin pun mendatangi ruangan atasannya itu setelah kegiatan pemotretan selesai.
Tok tok tok
Yebin mengetuk pintu ruangan atasannya dengan hati-hati.
Beberapa saat kemudian terdengarlah perintah 'masuk' yang sepertinya berasal dari atasannya.
Yebin pun membuka pintu tersebut.
"Anda memanggilku Mr. Park?" Tanya Yebin hanya dengan kepalanya yang masuk ke dalam ruangan tersebut. Sementara badannya masih berada di luar ruangan, lebih tepatnya di belakang pintu.
"Nde, masuklah!" Sahut sang atasan.
Barulah setelah itu Yebin berani menginjakkan kakinya memasuki ruangan bosnya itu.
"Nona Kang, aku baru saja mendapatkan tawaran dari seorang produser film semi yang terkenal di Korea ini." Jelas Mr. Park.
Mata Yebin berkelap kelip saat mendengar Mr. Park menyebutkan 'film semi'. Pikiran negatif seketika langsung menghinggapi otaknya.
Mr. Park memberikan Yebin sebuah buku naskah.
' The Sexy Girl Is My Partner', kalimat itulah yang terpampang jelas di cover buku tersebut.
Yebin mengambil dan membaca judul buku itu.
"Lalu, apa maksudmu memanggilku?" Tanya Yebin.
"Produser itu menginginkanmu untuk menjadi pemeran utama wanita dalam film tersebut." Jelas Mr. Park.
"Mwooooo???" Pekik Yebin.
"Ppemeran film semi? Astaga Mr. Park, kau pikir aku ini wanita macam apa?" Kesal Yebin.
"Ishhh, kenapa reaksimu berlebihan seperti itu? Untuk itulah aku memanggilmu. Aku ingin mendiskusikan hal ini denganmu. Aku tidak memaksamu untuk menyetujui permintaan produser itu. Tapi kalau aku bisa memberikan nasehat sebaiknya kau menerima tawaran ini." Ujar Mr. Park.
"Tapi Mr., aku ini bukanlah seorang artis. Aku mana bisa berakting di depan kamera. Apalagi beradegan panas." Sahut Yebin.
"Itu bukan masalah nona Kang. Aku yakin kau bisa melakukannya. Tapi jika kau menolak tawaran ini, kudengar produser itu akan memberikan karakter ini pada nona Im. Kau tau nona Im bukan? Dia adalah seorang desainer terkenal yang memiliki paras begitu cantik." Jelas Mr. Park.
"Nona Im? Maksudmu Im Yoona?" Tanya Yebin.
Mr. Park mengangguk.
"Benarkah? Kalau begitu berikan saja langsung padanya. Aku tidak tertarik." Putus Yebin tanpa berpikir panjang lagi.
"Oh ayolah nona Kang. Kau akan menyesal jika tidak menerima tawaran ini. Bayarannya sangat mahal." Ucap Mr. Park.
"Aku tidak tertarik dengan uang." Sahut Yebin tegas.
Mr. Park terlihat sudah kehabisan kata-kata untuk membujuk Yebin agar menerima tawaran tersebut.
"Haaaahhh, baiklah jika kau menolak. Ku pikir kau bisa bekerja sama dengan lebih nyaman karena pemeran utama prianya adalah Mr. K. Ku dengar kalian sangat akrab." Ucap Mr. Park.
Yebin terbelalak mendengar nama pemeran pria yang baru saja disebutkan Mr. Park.
"Tapi jika kau tetap bersikukuh menolak... ya aku tidak bisa berbuat apa-apa lagi.."
"Besok aku akan memberitahu produser itu bahwa kau meno..."
"Aku akan menerimanya..." potong Yebin.
Kini Mr. Park yang terkejut dengan keputusan Yebin yang tiba-tiba saja berubah hanya dalam hitungan menit.
"Jika kau besok menemui produser itu katakanlah kepadanya bahwa aku menerima tawaran tersebut." Ucap Yebin mantap.
"Kau berubah pikiran?" Tanya Mr. Park yang bingung dengan keputusan Yebin.
Yebin mengangguk.
"Ya, aku berubah pikiran." Jawab Yebin.
Setelah mengatakan itu, Yebin langsung keluar dari ruangan Mr. Park dengan senyum sumringah.
'Kenapa Mr. Park tidak mengatakan sejak awal jika pasangannya adalah Kyuhyun oppa. Kalau tau begitukan aku akan langsung menerimanya.' Batin Yebin.
Bersambung...
Huftttt... akhirnya bisa update juga...
Sebenarnya udah gatel banget pengen update ff ini. Tapi berhubung aktivitas yang sangat padat jadinya baru bisa update sekarang...
Sampai jumpa di part selanjutnya cingu.... bye.. 😘😘😘
KAMU SEDANG MEMBACA
The Sexy Girl Is My Partner (Pending)
FanfictionBerpartner itu hal yang sudah biasa... Tapi apakah masih bisa disebut biasa jika partner yang dimaksud adalah 'partner ranjang'? Main Cast : Cho Kyuhyun Kang Yebin 21 keatas yaaa Konten dewasa