Part 5

27.2K 402 31
                                    

-♡- Part 5 -♡-

Mr. K Home

Di sore hari, Mr. K dan Yebin tengah duduk di sebuah ayunan yang terdapat di halaman belakang rumah Mr. K.

Bukan hanya sekedar duduk santai belaka, namun kedua pasangan itu duduk sambil melakukan adegan 'panas'.

Yebin yang bertelanjang dada tengah membelai rambut Mr. K yang mulutnya sudah menempel pada puting susu wanita itu.

Pria itu menghisap puting susu Yebin yang tak berair dengan sangat rakus layaknya seorang bayi yang kehausan. Pria yang tak mengenakan baju dan celana itu sangat fokus menikmati bagian tubuh pasangan wanitanya.

Sementara Mr. K menikmati isapannya, Yebin ternyata mau berbaik hati 'menolong' pria itu untuk menuntaskan birahinya.

Yebin mengurut-ngurut alat kelamin 'partner ranjang'nya yang tengah menegang itu.

Selain mengurut, Yebin juga mengocok-ngocok junior Mr. K dengan gerakan lambat.

"Hhh, eumhh sayangh percepat gerakan tanganmuhh..." ucap Mr. K di sela aktivitas menyusunya.

Yebin pun menuruti permintaan Mr. K.

Ia mengocok junior Mr. K dengan gerakan tangan yang cepat hingga membuat pria itu mendesah tak karuan sambil terus menghisap puting susu Yebin.

Sampai tiba saatnya, pria itu akhirnya mendapatkan puncak kenikmatannya atas bantuan Yebin.

Cairan kental berwarna putih terus menerus menyembur dari lubang kejantanan Mr. K.

Setelah semua cairan itu habis keluar, tubuh Mr. K terlihat lunglai dengan nafas yang tersengal hebat.

Yebin beranjak dari posisinya dan mengambilkan Mr. K segelas air putih.

"Ini, minumlah..." ucap Yebin sambil membantu Mr. K meminum air.

Tak hanya membantu Mr. K minum, Yebin juga membantu menyeka keringat yang mengucur dari kening pria itu dengan selembar tissue yang tadi di ambilnya.

Tak lupa pula Yebin juga membersihkan alat vital Mr. K dari cairan sperma menggunakan tissue tersebut.

"Terima kasih..." lirih Mr. K sambil memegang tangan Yebin yang masih bergerak membersihkan batang kelaminnya.

Yebin tersenyum tipis menanggapi ucapan terima kasih Mr. K.

Beberapa saat kemudian, bel pintu rumah Mr. K tiba-tiba menggema.

Yebin dan Mr. K saling menatap bingung.

"Siapa yang bertamu ke rumahku sore-sore seperti ini?" Tanya Mr. K.

"Mana aku tau," jawab Yebin.

"Biar aku saja yang membukakan pintunya," ucap Yebin sambil memakai kemejanya tanpa memasang bra terlebih dahulu sehingga puting susunya yang masih basah akibat saliva Mr. K membekas di kemeja tersebut.

Saat membukakan pintu, kedua mata Yebin terbelalak saat melihat siapa orang yang bertamu di rumah 'partner ranjang'nya itu.

"Yoona-sshi..." gumam Yebin.

Sementara itu si tamu wanita menyunggingkan senyuman lebar.

"Ah, kau di sini juga rupanya. Apakah sebagai partner kerja kalian juga menghabiskan waktu berduaan di rumah besar ini?" Singgung Yoona sambil menunjukkan senyum palsu.

Kemudian tanpa permisi, Yoona melibasi Yebin dan masuk ke dalam rumah Mr. K.

Yebin panik melihat kekasih dari 'partner ranjang'nya itu memasuki area ruangan tamu.

The Sexy Girl Is My Partner (Pending)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang