Tanya nggak, tanya nggak, tanya nggak cuma itu doang yang dari tadi ada di otak kamu.
Kamu cuma bisa diem aja di gonceng Hyunjin.
"Rut gak mau makan dulu gitu dimana?" Kamu bingung Hyunjin ngomong sama siapa coba panggil rut.
"Ngomong sama siapa sih lo?" Tanya kamu.
"Apa? Makan batako? Yang bener?" Hyunjin ngomong apa sih?
Akhirnya kamu minta dua buat berhenti dulu.
"Kenapa berhenti?" Tanya Hyunjin sambil lepas helmetnya.
"Lo manggil siapa sih? Rut?"
"Gue manggil lo, panggilan gue ke lo curut." Anjir lah Hyunjin ini-_-
"Curut-curut gak elit amat sih? Yang lain kek."
"Bodo amat gue suka manggil lo curut."
"Hyunjin bacot!"
"Bodo. Makan yuk laper."
"Lo kan tadi udah makan lontong sayur semangkok sama es jeruk satu gelas gede di rumah sakit, masa gak kenyang?"
"Gue masih laper, udah kuy makan lagi. Makan bakso aja deh di mas Lucas."
"Lo yang bayar pokoknya."
"Iya dasar nyari gratisan muluk lo."
"Kan Lo yang ngajak gubluk!"
"Ih galak lo."
Kamu gak bales lagi bacotan dari Hyunjin, karena kalo di lanjutin kaya rel kereta api, gak ada ujungnya.
Sampek di tempatnya mas Lucas -kakak kelas kamu yang ngerangkap jadi tukang bakso depan rumahnya- kamu sama Hyunjin langsung pesen.
"Mas Lucaaaaasssss." Panggil Hyunjin agak gimana gitu😂
"Oi, tumben lo kesini mble? Ngapain?"
"Gak sadar diri lo mas, lo juga memble kali."
"Cot, ngapain kesini?"
"Mau makanlah anjir pakek nanya lagi."
"Oh, pesen apa biar gue tulis."
Hyunjin pesen bakso di tinggal mantan sama es jandahhhh segerrrrr, kamu cukup pesen bakso nunggu peka sama es PHP.
Nama menunya gak ada yang bener emang, padahal ya setiap bakso itu sama aja cuma beda namanya doang.
Dan itu yang bikin daya tarik dari tempat bakso mas Lucas ini.
Mas Lucas udah pergi buat bikin pesenan kalian.
Kamu sama Hyunjin sama-sama diem.
"(Y/n) bini video ini yuk." Hyunjin liatin HP-nya ke kamu.
Tau gak itu video apaan?
Itu video yang anak cewek dua kakak adek lagi nyanyi lagu Abdullah. Gak sih kakaknya doang.Kamu bukannya gaplok Hyunjin malah ngakak sejadi-jadinya liat video itu.
"Anjeng Hyunjin ngakak gue wkwkwkwkwkwkkwkwkwkwwkkwkwkwkwkwkwkwkwkwkkwkwkwkwkkwkwkwkwkwkwkwwk." Kamu ngakak terus gak bisa berhenti.
Hyunjin bingung liat kamu ngakak Sampek kaya gini, karena dia gak pernah liat kamu ngakak sampek kaya gini.
"Eh, gue tanya lo mau gak bikin video kaya gin?"
"Ogah jing!" Jawab mu ngegas sambil pasang wajah datar.
"B aja curut gak usah ngegas dong. Gak ada motor juga."
Kamu iyain aja lah dari pada nanti tambah panjang bacot membacotnya.
Gak lama pesenan kamu sama Hyunjin dateng dan kamu makan dengan khidmat.
Di tengah-tengah kamu lagi makan, kamu kepedesan karena makan beberapa potong cabe yang di potong ukuran sedeng di dalam baksonya.
"Anjeng mas Lucas ini bakso apa petasan sih panas campur pedes anjeeeeengggg." Kamu misuh-misuh gak karuan merutuki mas Lucas yang agak gaplek itu.
"Nih minum-minum." Hyunjin nyodorin minum kamu ke kamu.
Sedangkan kamu malah sibuk ngepak-ngepak telapak tangan ngipasin mulut kamu.
Diam-diam mas Lucas ketawa di depan gerobak baksonya. Sengaja dia kaya gitu biar kamu sama Hyunjin muncul rasa-rasa lebih gitu lah. Mas Lucas itu satu kelas sama si ketos alias kak Chan. Terus kak Chan minta tolong ke mas Lucas buat mereka lebih deket lagi gitu.
Kamu sih udah ada rasa lebih sama Hyunjin tapi Hyunjinnya yang masih belum muncul rasa itu.
"Jin ini masih pedes." Kata kamu sambil nahan pedes.
Hyunjin nangkup wajah kamu terus ditiupin. Gak ada pengaruhnya sih, tapi faedahnya kamu bisa natap wajah Hyunjin dari jarak 7cm.
"Woy bocah hargain yang jomblo dong, pacaran gak tau tempat lo pada!!" Itu mas Lucas yang neriakin kalian berdua.
Hyunjin jadi ngelepas tangkapan wajah kamu dan keliatan kalo dia malu gitu.
Baru pertama kali kamu liat Hyunjin malu-malu kaya gini. Seneng deh jadinya 😄
Selesai makan baksonya, kalian langsung bayar dan otw pulang.
"Jin lo punya tunangan?"
Wew gantung bor wkwkwkwkwkwkwkw
Baca terus ya sampai selesai terimakasih:))
KAMU SEDANG MEMBACA
GAK PEKA🥀⛔ IMAGINE HWANG HYUNJIN X YOU⛔✅COMPLETED✔️
Fanfiction"Hyunjin goblok! dasar gak peka!"- Lami "Dia suka sama lo bangsul!"- Jisung "kapan sih Lo peka jin?"- Somi "Kasian (y/n) nunggu lo."- Seungmin "Kamu suka sama aku?"- Hyunjin "Eh?"- Kamu IMAGINE STRAY KIDS (HWANG HYUNJIN) ⚠️Peringatan⚠️ imagine❕ baha...