Kamu duduk di kursi panjang taman rumah sakit. Banyak yang sakit dan duduk di kursi roda.
Kamu masih mikirin kata-kata Minho yang tadi. Hyunjin punya yang lain? Apa maksudnya?
"Maksudnya kak Minho ngomong kayak gitu apa sih? Biar gue nyerah gitu dapetin Hyunjin?" Monolog kamu di tengah taman ini.
Kamu mau tanya ke Hyunjin siapa yang di maksud itu, tapi kamu inget kamu itu bukan siapa-siapanya.
"(Y/n) kamu kok disini? Mata kamu kok merah?" Itu mamanya Minho yang abis dari kantin rumah sakit terus ngeliat kamu duduk sendiri sambil bengong dan nyamperin kamu deh.
"Eh, tante? Iya tadi aku keluar mau liat-liat rumah sakitnya."
"Ooohhh... Ya udah ayo balik ke kamarnya Minho tante udah bawain cemilan sama jajanan."
"Iya tante, tante duluan aja ke sana aku mau ke toilet dulu."
"Ok jangan lama-lama ya tante kangen sama kamu udah lama gak cerita-cerita sama kamu."
"Hehe iya tante."
Mamanya Minho udah pergi, kamu tadi bilang mau ke toilet dulu kan? Tapi nyatanya kamu malah tetep taman rumah sakit sambil bengong dan berkaca-kaca lagi.
Ribet emang jadi kamu:")
Ceklek!
Kamu buka pintu kamarnya Minho di bangsal tulip. Kamu langsung duduk di kursi sebelah Hyunjin dengan keadaan mata yang agak sedikit sembab.
"Lo abis nangis?" Tanya Hyunjin.
"Hah? Nggak tadi gue pilek terus bersin terus jadi gini deh." Alasan yang bisa di bilang ya...... Masuk akal juga sih di pikirin Hyunjin.
"(Y/n) sini sama tante ngobrol-ngobrol." Ajak mamanya Minho ke kamu.
Hyunjin agak kaget pas mamanya Minho tau nama kamu.
"Tante kok kenal akrab banget sama (y/n)?"
"Ya iyalah kan (y/--" mamanya Minho belum selesai ngomong langsung di serobot sama Minho.
"Dulu pernah ketemu terus kenalan sekarang jadi deket deh." Jawab Minho santai sambil nonton TV.
Untung Hyunjin bodo amat, jadi sama dia cuma di iyain aja. Sedangkan mamanya Minho cuma bingung tapi ya udah deh gak usah di masalahin lagi.
Kamu akhirnya ngobrol banyak sama mamanya Minho. Mamanya Minho cerita tentang Minho selama gak pernah deket sama kamu.
Katanya sih Minho sering murung, cuek, dingin sama orang rumah, urakan dan masih banyak lagi.
Dan liat kamu sekarang lagi jenguk Minho mamanya seneng banget kamu bisa ngunjungin mereka lagi.
Mamanya Minho gak tanya kenapa kamu gak pernah ke rumah lagi, karena mamanya Minho udah tau kalo Minho cuma mau manfaatin kamu doang dari Minho sendiri.
Sekarang udah jam 14.00 udah lumayan lama kamu di sini, hari ini ibu sama ayah kamu juga mau pulang ke rumah jam 15.00
Kamu pamit sama mamanya Minho sedangkan Minho lagi tidur.
"(Y/n) main ke rumah lagi ya, plis biar Minho juga mau balik kaya dulu lagi." Kamu mau nolak permintaan mamanya Minho juga gak enak.
"I-iya tante kalo aku gak sibuk sama urusan sekolah ya tante."
"Iya gak apa-apa, yang penting kamu mau main ke rumah walau sebentar."
"Iya tante."
"Hyunjin! Sini kamu setiap kerumah gak pernah nyambangin tante, Tante juga kangen kali sama kamu." Ucapan mamanya Minho yang langsung jewer kupingnya Hyunjin yang ada di sebelah kanannya.
"Aduh aduh iya i-iya tante maap maap abisnya tante juga sih setiap aku ke rumah pasti gak ada."
"Ngeles aja kamu kayak bajaj tante ada tau tapi di ruang kerja tante, kamu sih gak mau main ke ruangan tante."
"Ih ogah ah, ya udah tante pulang dulu ya (y/n) udah nunggu." Kamu dari tadi gak tau perdebatan itu karena abis pamitan, kamu langsung tunggu di luar sambil nyender di tembok kayak cicak.
"Jin, sama yang itu gimana?"
"Dia di Filipina tante, kata ibu dia pulang aku langsung lamaran sama dia."
"Apa gak kecepatan? Kamu bener suka sama dia?"
"Ikutin aja apa kata ibu, kalo masalah suka masih di usahain tante semoga aja aku bisa terima dia."
"Kalo gak bisa gak usah di usahain lah, itu terlalu maksa kamu. Terus rencana tante mau jodohin (y/n) sama Minho deh kayaknya."
Alis Hyunjin naik dua-duanya
"Di Jodohin? Emang masih jaman tante?"
"Emang kamu juga gak di jodohin?"
Hyunjin cuma nyengir kuda aja-_-
Terus Hyunjin pamit dan otw pulang sama kamu.
Iya gue sering up karena....
Gak tau ah gue emang lagi suka up hehe..
KAMU SEDANG MEMBACA
GAK PEKA🥀⛔ IMAGINE HWANG HYUNJIN X YOU⛔✅COMPLETED✔️
Fanfiction"Hyunjin goblok! dasar gak peka!"- Lami "Dia suka sama lo bangsul!"- Jisung "kapan sih Lo peka jin?"- Somi "Kasian (y/n) nunggu lo."- Seungmin "Kamu suka sama aku?"- Hyunjin "Eh?"- Kamu IMAGINE STRAY KIDS (HWANG HYUNJIN) ⚠️Peringatan⚠️ imagine❕ baha...