GAK PEKA 29

2.5K 390 14
                                    









































Kamu nginep di rumahnya Lami. Baju ganti, seragam, dan buku pelajaran buat besok di ambilin Somi.

Dengan alasan kamu banyak tugas yang numpuk. Untungnya aja di bolehin sama ibu kamu.

Kamu nginep di rumahnya Lami cuma buat 2 hari aja, ortunya Lami juga gak ada di rumah jadi bisa bebas juga deh.

"Gimana ceritanya?" Tanya Lami yang ikut selonjoran.

Keadaan kamu belum terlalu baik sekarang. Kepala kamu masih terasa cenat-cenut karena jambakan dari Nancy yang bener-bener kenceng tadi, badan+kaki kamu masih terasa sakit semua.

Kamu ceritain semuanya dari awal kamu ada di kantin sampek kamu bisa di temuin sama Changbin.

"Gue gak nyangka sama Nancy, sampek segitunya dia padahal Hyunjin juga nolak kan sama perjodohannya."

"Iya dia nolak, tapi dia gak ngomong kalo mau nolak sama ibunya, soalnya ibunya punya kanker rahim jadi dia gak berani nolak juga."

"Hubungan lo sama dia apa masih bisa di pertahanin?" Kamu bingung sama pertanyaan Lami.

Di pertahanin banyak yang nentang, gak di pertahanin kamu sama Hyunjin yang bakal menderita.

"Gue bingung Lam, kalo sampek sini doang juga gue yakin Hyunjin pasti masih mau pertahanin hubungan ini."

Lami juga gak bisa kasih saran apa pun karena ini masalahnya udah ruwet.

"Maaf gue gak bisa kasih saran apa pun, gue juga bingung mau kasih saran apa ke hubungan lo sama Hyunjin, tapi gue gak bisa tinggal diem sama kelakuan Nancy dan komplotannya Yeri yang udah bully lo abis-abisan kaya gini." Kamu udah ngelarang Lami buat lapor masalah ini ke BK, tapi dia masih ngotot buat lapor.

Katakan lah kamu itu bodoh karena gak mau sampek Nancy masuk BK, bukan itu  ke mauan kamu. Tapi ya mau kaya gimana pun kamu lapor ke BK, kamu bakalan kalah sama sogokan yang di kasih sama orang tuanya Nancy.

"Lam mendi--"

"Udah lah lo diam aja biar gue, Somi sama, Changbin aja yang ngurusin ini." Lami turun kebawah buat air minum. Dia haus abis debat sama kamu.

Kamu sekarang bingung mau chat Hyunjin pakek apa? Hp aja di ambil sama Yeri.

Terus Lami balik lagi ke kamar.

"Lam gue pinjem hp lo ya, gue mau chat Hyunjin." Lami panik.

Lami panik karena tadi dia chat Hyunjin.

Tau lah ya dia chat apa? Iya dia chat Hyunjin buat laporan apa yang kamu alamin tadi di sekolah.

"Bentar dulu." Lami nyaut hpnya yang ada di nakas sebelah kamu duduk.

Dia hapus semua chat Hyunjin sama dia tadi.

"Di hapusin segala, gue juga gak bakalan kali liatin chat lo sama Jisung."

"Bacot, nih kapan-kapan hotspot ya."

"Iya ya Allah...."

"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
GAK PEKA🥀⛔ IMAGINE HWANG HYUNJIN X YOU⛔✅COMPLETED✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang