GAK PEKA 9

3.8K 557 11
                                    






















Kamu udah janji sama Somi dan Lami kalo mau nginep bareng di rumah kamu. Kamu siapin semuanya, dari cemilan, beresin kamar, dan ngecek Wifi.

Iya dirumah kamu itu ada wifinya.

Sekarang Lami sama Somi udah stay di kamar kamu sambil ngemil ciki-cikian yang udah kamu beli tadi di alfamart.

"Katanya Lo mau cerita yang kemaren?" Tanya Somi ke kamu yang baru dateng dari bawah bikin minum.

"Lo pada masih fokus sama hp gimana gue cerita."

"Lo cerita gue dengerin blok." Jawab Lami.

"Ok, kan kemaren pas hari rabu gue pura-pura marah sama Hyunjin gara-gara gue tanya dia cinta gue sebagai apa terus dua bilang sebagai adek, nah terus kamisnya gue ngambek sempet baikan pagi tapi abis itu gue marah kesel sedih jadi satu gara-gara dia ngomong kalo suka sama Somi." Belum selesai kamu cerita, Somi mau protes tapi sama kamu langsung di suruh jangan protes dulu.

"Ya gue kesel kan gue takut kaya dulu lagi sama si Yeri, terus gue ke roof top sampek jam istirahat pertama Hyunjin ngeline gue terus Dateng ke roof top bilang kalo Changbin sama Minho bonyok dan katanya gak ada yang jaga UKS dokter sekolah lagi keluar beli stok obat sama Daehwi yang lagi jaga UKS dan Hyunjin bilang gak ada anak PMR yang bisa ngatasin luka-lukanya karena itu luka parah banget Sampek akhirnya Minho di rujuk ke rumah sakit. Selesai dari UKS gue balik ke kelas tapi Hyunjin nahan gue dia mau jelasin yang tadi pagi, dan ternyata itu cuma buat ngetes gue aja alasannya sih bercanda kata dia gitu."

Kamu jelasin panjang banget sampek Lami sama Somi ngowoh.

"Terus kenapa gue yang di jadiin percobaan sama Hyunjin? Gak Yoojung apa Eunbi gitu, kan nanti gue yang jadi korbannya." Protes Somi gak terima.

"Itu karena Haechan mau ngejedor lo tapi dia gak berani makanya minta bantuan Hyunjin terus Hyunjin buat alesan itu buat ngetes gue." Ucap mu gak sadar, padahal kata Hyunjin ini rahasia kalo Haechan mau nembak Somi.

Somi cuma diem aja sambil pasang ekspresi kaget.

"Som, Haechan Som wkwkkwkwkwk." Lami ngegodain Somi yang makin lama pipinya makin merah.

"Yah gue kecoplosan njir."

"Ya udah sih gak apa-apa yak Som yak."

Kalian bercanda terus dari tadi mumpung ibu sama ayah kamu lagi kerumah nenek kamu gara-gara nenek kamu sakit.

Lama-lama cemilan juga habis. Berhubung kamu mager dan Hyunjin lagi online wa, kamu ambil kesempatan buat curi-curi perhatian Hyunjin siapa tau dia mau beliin ciki gitu.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Dan akhirnya Hyunjin mau walaupun di awal dia ogah

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Dan akhirnya Hyunjin mau walaupun di awal dia ogah.















Sekarang udah jam 21.00 tapi Hyunjin belum juga dateng.

Somi yang abis dari dapur bingung liatin kamu yang dari tadi gak bisa diem di depan pintu.

"Heh ayok masuk perawan gak boleh di luar jam segini."

Kamu gak hirauin Somi tapi malah lari ke arah pager rumah. Somi ya khawatir dong. Akhirnya dia juga ikut nyusul kamu.

"Jin lama amat sih lo?" Ucap mu khawatir sambil nabok lengan Hyunjin.

"Bilang aja sih khawatir sok-sokan mukulin gue lo."

"Bacot. Mana cikinya?" Tanya mu.

"Nih kaya gojek beneran gue." Hyunjin kasih kamu kantong kresek putih gede yang isinya ciki-cikian.

"Wew banyak amat bang, masuk dulu lah  gue ambil uang dulu."

"Gak usah gue langsung balik aja gak usah gantiin cikinya gue ikhlas kok buat adek gue mah apa sih yang kaga." Ucap Hyunjin.

Andai kata-kata 'adek' itu di ganti 'calon jodoh' kamu pasti seneng banget, tapi itu hanya mimpi-_-

"Alah adek, emang Lo gak punya sodara kandung gitu nyampek anggep gue adek lo."

"Hehe kaga. Udah ah gue balik udah malem besok mau ikut gue gak?"

"Kemana?"

"Rumah sakit jenguk kak Minho."

Kamu diem dulu gak jawab Hyunjin. Somi yang ngumpet di belakang tembok pager rumah kamu sambil jongkok juga kaget.

"Emmm... Besok gue kabarin lagi deh."

"Ok sipp duluan ya, tidur cepet jangan begadang jelek lo jadinya nanti."

"Emang gue cantik?"

"Iya lah kan adek gue." Adek lagi adek lagi-_-

Setelah itu Hyunjin langsung pergi otw pulang.

Sebelum kamu balik ke kamar kamu Somi udah duluan masuk kamar kamu jadi dia gak ketauan kalo abis nguping.

"Lam!"

"Apaan sih lo ngagetin gue aja."

"Si Hyunjin ngajak (y/n) ke RS buat jenguk Minho."

"Lah (y/n) mau?"

"Belom di--" Somi gak jadi lanjut ngomong karena pintu kamar kamu ke buka.

"Hayooo ngegosipin gue ya lo pada?" Ucap mu menebak.

"Kaga njir. Wew itu ciki banyak amat bawa sini kek." Lami langsung nyaut keresek gede itu dari tangan kamu.

"Giliran makan aja lo nomor satu tapi badan kaya triplek." Itu kamu yang ngomong.

"Bodo amat gak peduli gue, btw ciki dari mana?" Tanya Lami yang pura-pura gak tau kalo Hyunjin abis dari rumah kamu.

"Hehe Hyunjin tadi bawain."

"Makin deket ae lo sama dia."

"Deket sih iya Som tapi dia nganggep gue adeknya bukan sebagai cewek yang suka sama dia."

"Waduh... Sakit sih itu bor di anggep adek doang."

"Banget Lam... Tadi Hyunjin ngajak gue ke rumah sakit jenguk Minho."

Somi dan Lami langsung tuker pandangan.

"Terus-terus?"

"Belum gue jawab, gue bilang besok gue kabarin gitu."

"Ya udah sih kalo niat lo cuma mau jenguk ya gak apa-apa lah kan cuma jenguk gak yang lain."

"Iya juga sih... Liat besok ae lah."

Lalu kalian ngelambe turah lagi. Gak tau apa yang di omongin pokoknya ngomong aja Sampek jam 2 malem.























Up lagi😂😊

GAK PEKA🥀⛔ IMAGINE HWANG HYUNJIN X YOU⛔✅COMPLETED✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang