Kamu sama Hyunjin jalan beriringan menuju ke kelas masing-masing.
Banyak yang ngeliatin kamu gak suka gitu jalan sama Hyunjin.
Kamu cuma nunduk aja dan coba buat hilangin fikiran buruk itu.
Tiba-tiba tangannya Hyunjin ada di samping kanan kiri telinga kamu.
"Jangan di liat, jangan di denger jalan aja ada gue gak usah takut." Kamu mau meleleh aja rasanya.
Dan orang-orang terutama yang cewek yang liatin kamu, langsung diem kicep gak nyangka.
"Cih Hyunjin kok malah perhatian sih?"
"Mata Lo burem ya jin? Gue lebih cantik kali dari dia."
"Plis dia itu tepos loh."
Dan masih banyak lagi.
"Udah masuk kelas sana, nanti ngantin bareng gak?" Tanya Hyunjin ke kamu pas udah di depan pintu kelas.
"Iya dong, nanti gue samperin aja ke kantin langsung."
"Ok gue tunggu di kantin."
Terus Hyunjin pergi ke kelasnya.
"Lam, lo tau gak? Gue seneng banget lam Ya Allah..." Ucap kamu yang lagi jingkrak-jingkrak gak jelas sambil mainin tangan Lami yang lagi asik chat.
"Ih apaan sih lo? Tangan gue sakit ogeb lepas ih."
"Lo tau gak? Tadi Hyunjin jemput gue terus pas gue jalan mau ke kelas sama dia, kan ada cewek yang gak jelas gitu ngomong kalo gue gak pantes jalan sama Hyunjin terus si Hyunjin nutupin kuping gue pakek tangannya AAAAA.....LAMIIII GUE SENENG GEBLEK PARAH." Maklum aja kamu seneng karena kamu udah nunggu lama banget buat Hyunjin peka doang.
"Ih lebay lo, emang dia udah peka?"
"Ada kemajuan Lam, terus nih ye emak gue main manggil dia pacar gue tadi di rumah."
"Katanya emak lo ke kelurahan sebelah, kok masih di rumah?"
"Tadi balik lagi, kan mau ambil berkas yang ketinggalan eh di jalan bensin abis terus di tolong sama Hyunjin."
"Lah bisa kebetulan gitu?"
"Tau yang jelas gue seneng jing wkwkwkwk."
"Gak usah musuh juga goblok!"
"Bodo, si Somi kemana?"
Kamu baru sadar kalo Somi gak ada di kelas.
"Ke kelas nya Haechan, bantu bikin pr dari pak Chanyeol."
Ya gitu deh, padahal hubungannya Haechan sama Somi itu belum jelas, ya gak ada status gitu tapi Somi sama Haechan selalu jaga perasaan masing-masing.
"Haechan jurusan TKJ kita Multimedia gimana ceritanya dah si Somi bisa bantu pelajaran anak TKJ?"
Iya Haechan itu anak XI TKJ 3.
"Pelajaran umum lah bego, kaya mtk, b.indo mungkin."
Kamu cuma o cantik aja.
Terus bel masuk udah bunyi.
Ini udah waktunya jam istirahat. Sebelum istirahat kelas kamu pindah ke ke lab 5 yang sebelahnya bengkelnya anak TKJ.
Kebetulan di bengkel anak TKJ lagi di pakek sama anak TKJ 4 yang berarti itu adalah kelas Hyunjin.
Anak TKJ 4, TKJ 3 sama anak tata busana mau PSG makanya mereka lagi kejar materi buat bekel PSG nanti.
"Som Lam gue ke kantin duluan, nitip tas taro di komputer no 4 dari depan pinggir ya." Kata kamu langsung ngeluyur ke kantin pas udah nyampek di depan lab 5.
Padahal ya itu tinggal masuk naro tas doang.
Somi sama Lami iya-iya aja liat kamu seneng gini mereka juga jadi ikut seneng karena liat kamu lagi berjuang buat Hyunjin.
Pas itu kamu pernah berjuang buat orang yang kamu suka, tapi orang yang kamu suka itu malah suka sama sahabat kamu sendiri. Makanya Somi sama Lami seneng karena kamu udah ngelupain masalah itu.
Mungkin?
Di kantin kamu gak langsung nemu Hyunjin tapi kamu malah ketemu Yeri.
"Ikut gue!" Yeri langsung narik tangan kamu.
Kamu di bawa ke roof top. Di sana udah ada Hina, Ningning, sama Herin.
"Lo mau apa?" Tanya kamu.
"Jauhin Hyunjin!" Ucap Yeri.
"Lo tu kenapa sih selalu ngehancurin kebahagiaan gue?"
"Karena gue benci sama lo!"
"Dulu Lo akrab sama gue bahkan udah gue anggep sahabat gue, tapi kenapa lo gak suka liat gue bahagia?"
"Lo selalu ngerebut apa yang gue mau, dan gue gak suka itu."
"Gue gak pernah rebut apa pun dari Lo ya."
"Gak pernah? Yakin?"
"Dulu Changbin deket sama gue bahkan hampir kita hampir jadian, tapi karena lo dateng itu semua cuma bayangan. Yang jadi perebut siapa? Lo kan? Sadar diri goblok, apa perlu gue ngomong kalo Lo itu lonte? Hah?"
"Jing gak usah manggil gue lonte ya, pas itu emang si Changbin aja yang suka sama gue!"
"Ok gue maklumin yang soal Changbin, yang soal Minho? Lo lupa? Gue rasa gak. Udah lah gue males bahas masa lalu apa lagi yang nyangkut sama Minho." Kamu jalan ke arah pintu keluar roof top, tapi kamu di halangan sama Hina sama Herin.
"Minggir Bazeng! Gue mau keluar!" Ucap kamu dengan nada tegas.
Hina dan Herin gak peduli sama yang kamu ucapin, mereka langsung aja nyeret kamu ke pembatas gedung.
Ini tingginya gak main loh ya:')
"Lo jangan gila ya rin, gue bisa aja teriak sekeras mungkin biar orang ngebantai lo Jing!"
"Tergantung, Lo mau jauhin Hyunjin atau Lo mau jatoh dari lantai 4 sekolah?"
"Gue gak mau jauhin Hyunjin dan gue gak mau jatoh dari lantai 4. Mending Lo minggir bajeng!"
"Ok. Jatohin dia!" Perintah Yerin mau dilaksanain sama Hina sama Herin tapi gak jadi.
"Gak usah main bullying gak jaman bego, pergi atau lo semua yang gue bantai?!"
Hina, Herin, Ningning, dan Yeri langsung pergi. Sebelum pergi Yeri natap sengit Minho.
Yap orang itu adalah Minho.
Minho jalan ngedeket ke arah kamu setelah Yerin cs pergi.
"Lo gak apa-apa?" Tanya Minho khawatir.
"Gak usah sok khawatir. Minggir. Makasih udah nolongin gue." Dengan nada dingin kamu pergi ninggalin Minho ya diem sambil ngeliatin kepergian kamu dari roof top.
Sekedar informasi tentang Minho. Minho ini adalah kakak kelas kamu yang dulu pernah deket sama kamu pas awal kelas X. Dia itu anak paskib, kamu kenal sama dia pas ada acara perjumsa. Gara-gara dia ikut acara perjumsa. Nah dari situ kalian tuker-tukeran no Hp sama ID LINE.
Dan info buat Changbin. Changbin juga sama kaya Minho juga kakak kelas kamu. Dia dari jurusan Perbankan. Kalo dia itu kenal sama kamu gara-gara kamu gak sengaja numpang minuman ke seragamnya. Nah dari situ dia ambil kesempatan buat ngedeketin kamu.
Buat ada masalah sama kamu itu masih Rahasia hehe😂
Konfliknya kecepatan gak sih?
Kalo kecepatan maaf ya. Hehe lagi ngebut nih nulis hehe.
KAMU SEDANG MEMBACA
GAK PEKA🥀⛔ IMAGINE HWANG HYUNJIN X YOU⛔✅COMPLETED✔️
Fanfic"Hyunjin goblok! dasar gak peka!"- Lami "Dia suka sama lo bangsul!"- Jisung "kapan sih Lo peka jin?"- Somi "Kasian (y/n) nunggu lo."- Seungmin "Kamu suka sama aku?"- Hyunjin "Eh?"- Kamu IMAGINE STRAY KIDS (HWANG HYUNJIN) ⚠️Peringatan⚠️ imagine❕ baha...