GAK PEKA 15

3.3K 528 36
                                    






.

Kamu akhirnya main kerumah Hyunjin. Gugup banget rasanya mau ketemu ibunya Hyunjin.

Iya kan mau ketemu camer.















































Kalo jadi.

Kamu masuk kerumah Hyunjin yang lebih gede sedikit dari rumah kamu. Kamu tersepona sama bagian dalam rumahnya Hyunjin ini.

Dari luar b aja, tapi dari dalem wow banget.

"Anggep rumah sendiri, duduk dulu gue panggil mama di dapur." Ucap Hyunjin sambil naro tasnya di sofa.

Kamu diem aja sambil liat ke sekeliling ruang tamu rumah ini.

Ada satu foto gede di pajang di tembok. Ternyata ayahnya Hyunjin ini Jendral bintang Dua TNI. Karena di foto itu ada ayahnya Hyunjin yang pakek seragam lengkap TNI, ibunya Hyunjin pakek baju persit, dan di tengah ada Hyunjin juga.

Kamu yakin Hyunjin adalah anak tunggal yang ngarep pengen punya adek. Karena gak punya adek dia jadiin kamu adeknya.

Nyebelin emang :")

Gak lama Hyunjin sama ibunya Dateng dari arah dapur. Ibunya cantik banget udah kayak artis kuriyah. Namanya Alisya Jisoo.

Kamu? Gak ada apa-apanya 🌚

"Ini (y/n)? Wah cantik ya kamu." Ucap ibunya Hyunjin yang duduk di samping kamu sambil ngelus rambut kamu.

Uh camer:")

"Hehe iya tante makasih, Tante lebih cantik kok."

"Ah kamu bisa aja, tante udah tua udah umur 39 mau 40." Kamu kaget banget begitu tau umur ibunya Hyunjin.

Mau 40 mukanya gak ada kerutan loh. Waw.

"Gak keliatan tante."

"Hahahaha, eh panggilannya jangan tante ibu aja sama kaya Hyunjin."

"Eh iya bu."

"Hyunjin cerita banyak banget tentang kamu loh, kamu itu udah di anggep adeknya Hyunjin sendiri bahkan dia pengen banget punya adek tapi tante gak bisa punya anak lagi." Ucap ibunya Hyunjin yang jadi pelan di kata terakhir.

"Loh kenapa? Ibu sakit?"

"Ah nggak kok. Nanti ibu ceritain tapi gak sekarang."

Terus Hyunjin dateng bawa nampan yang isisnya cemilan sama teh.

"Nih di makan, di minum juga." Ucap Hyunjin senyam-senyum gak jelas.

"Tumben kamu mau nyediain teh sama cemilan, biasanya juga ibu yang nyiapin."

Hyunjin cuma natap ibunya dengan tatapan sinis.

"Udah ah Bu, (y/n) ke kamar gue yuk."

Ibunya Hyunjin udah melotot duluan sambil ngoceh "heh mau ngajak anak gadis ke kamar, gak boleh! Kalo kamu khilaf gimana?"

"Ya tanggung jawab lah bu."

Kamu cuma nahan ketawa aja biar gak ngakak denger jawaban Hyunjin, tanggung jawab? Terus yang di Filipina di apain Hyunjin??😪

"Hih nduwe lambe kok gak iso di jogo arek Iki." (Hih punya mulut gak bisa di jaga anak ini.) Ucap ibu Hyunjin pakek bahasa jawa.

"Udah (y/n) sama ibu aja di dapur bantuin ibu masak ya buat makan malam."

GAK PEKA🥀⛔ IMAGINE HWANG HYUNJIN X YOU⛔✅COMPLETED✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang