Kamu jalan menuju ke lab 5. Pas di tangga ke temu Hyunjin.
"Lo kemana aja? Gue nunggu lama tau."
"Maap tadi ada urusan mendadak. Pulang mampir ke toko eskrim deh."
"Lo yang traktir?"
"Anjir iya deh iya ealah."
Berhubung udah bell masuk dari tadi, akhirnya kamu sama Hyunjin menuju ke lab 5 dan bengkel TKJ bareng-bareng.
Nasib kamu pas masuk lab 5 kurang beruntung.
Kamu lupa kalo sekarang jadwalnya bu Kristal yang galak + nyengit banget.
Pas masuk kamu langsung udah di sambut di depan pintu dan cubitan maut dari Bu Kristal.
Beda sama Hyunjin yang waktunya jam pelajaran Bu Victoria. Setiap pelajaran Bu Victoria, Hyunjin pasti yang paling di baikin dan gak pernah di kasih nilai jelek. Cuma gara-gara Hyunjin ganteng.
Nggak banget itu guru sumpah-_-
Pulang sekolah kamu, bareng lagi sama Hyunjin dan sekalian mampir ke toko eskrim:))
Motor Hyunjin gak aneh-aneh kok. Dia cuma pakek motor beat biasa.
Kamu tunggu di taman sambil mainin seragam khas kamu.
Kamu nunggu sekitar 20 menitan.
Lama? Itu gak sebanding sama perjuangan kamu nunggu Hyunjin peka. Jadi ya itu cuma sebentar bagi kamu.
"Nih eskrimnya." Hyunjin ngasih eskrim rasa vanila ke depan wajah kamu.
"Cepet amat?"
"Harusnya tadi gue ngobrol dulu sama Yeri biar lo nunggu lama."
Kamu membolakan mata.
"Ya janganlah bego." Kamu cemberut dan menghadap ke arah yang berlawanan sama Hyunjin.
Hyunjin malah duduk di samping kamu sambil makan eskrim rasa strawberrynya dan senyam-senyum gak jelas.
"Lo marah?" Tanya Hyunjin.
"Udah tau nanya, gak peka!"- batin mu.
Kamu ngangguk.
"Lo sebel?"
"Tau ah!"- batin mu pt.2
"Lo cembur?"
Kali ini kamu gak ngebatin tapi langsung ngangguk.
Dan itu secara gak sadar.
Kamu baru sadar pas detik berikutnya.
"EH.... kaga jing gue gak cemburu gak! Ngapain juga gue cemburu gak guna banget." Kamu langsung bantah itu, tapi Hyunjin cuma senyum.
"Bohong, lo bohong banget kalo gak cemburu hahahaha..."
"Anju bukan gitu jin."
"Udah yok pulang udah sore, besok gue ada praktek."
"Yah jin gue jelasin dulu!"
"Gak perlu, gue udah tau apa yang bakal lo jelasin."
Kamu cuma bisa nurutin apa kata Hyunjin.
Akhirnya kamu pulang sama Hyunjin dengan perasaan yang gak tenang. Takut nanti Hyunjin mikir yang aneh-aneh kan ya.
Jangan sampek Hyunjin mikir kalo kamu emang suka sama di. Kalo iya? Ya udah malu deh kamu.
KAMU SEDANG MEMBACA
GAK PEKA🥀⛔ IMAGINE HWANG HYUNJIN X YOU⛔✅COMPLETED✔️
Fanfic"Hyunjin goblok! dasar gak peka!"- Lami "Dia suka sama lo bangsul!"- Jisung "kapan sih Lo peka jin?"- Somi "Kasian (y/n) nunggu lo."- Seungmin "Kamu suka sama aku?"- Hyunjin "Eh?"- Kamu IMAGINE STRAY KIDS (HWANG HYUNJIN) ⚠️Peringatan⚠️ imagine❕ baha...