Hyunjin masuk ruangan ibunya.
Disana udah ada ibunya yang terbaring lemah. Wajahnya pucat, badan kurus banget, bahkan rambutnya udah mulai banyak yang rontok.
"Hyunjin.." panggil ibunya.
"Iya Bu?" Hyunjin jalan ngedeket kearah kasur ibunya yang udah gak kuat ngapa-ngapain itu.
"Kamu mau menuhin kemauan ibu yang terakhir kan?"
"Apa aja pasti Hyunjin turutin bu asal ibu bisa seneng, bisa sehat, pasti Hyunjin turutin kemauan ibu." Ucap Hyunjin yang ngerangkul ibunya.
"Setelah lulus, pilih perempuan yang menurut kamu pantas buat kamu. Ibu gak akan maksa kamu lagi buat nikah sama Nancy, ibu sadar kebahagiaan ibu adalah ngeliat anaknya bahagia. Kamu bisa batalin perjodohan kamu sama Nancy. Keputusan ada di tangan kamu, kalo misalnya kamu emang pilih Nancy ibu pasti akan bahagia kalo emang kamu gak pilih Nancy gak apa-apa kok ibu juga masih bisa bahagia nak." Hyunjin kaget sama keputusan ibunya ini.
Apa bener ibunya ngasih lampu hijau buat hubungannya sama kamu?
Tapi Hyunjin juga ngerasa gak enak kalo harus ngebatalin perjodohan ini. Bisa-bisa perusahaan yang di bangun ibunya dari nol bangkrut tiba-tiba.
"Ibu pamit ya Hyunjin, pesan ibu jangan pernah kamu main ke club lagi ya ibu gak mau kamu sampek harus di hajar sama ayah kamu lagi. Jangan suka pulang malam, turutin apa kata ayah. Gapai cita-cita kamu jadi tentara ya, jalanin perusahaan ibu juga. Keputusan tentang perjodohan ada di tangan kamu.
Belajar yang bener. Makan yang teratur, belajar hemat." Dan setelah itu ibunya Hyunjin nutup matanya untuk selamanya.Hyunjin peluk ibunya terus dan nangis di pundak ibunya. Dia udah nyesel jadi anak yang nakal pas beliau sakit-sakitan.
Ayahnya Hyunjin yang dari tadi liatin Hyunjin dan ibunya cuma bisa ngehembusin nafasnya dalam-dalam. Berat rasanya buat ngerelain istrinya yang udah 18 tahun sama-sama.
Kamu baru aja pulang sekolah, dan udah di chat lagi sama Felix.
Padahal mau gelimpang-gelimpung di kasur.
LINE
Bulebuluk
(Y/N)!!
(Y/N)!!
(Y/N)!!
(Y/N)!!You
Apaan sih buluk!!
Spam gak guna lo!!Bulebuluk
Hehe
Ada berita dukaYou
Apaan?
Bulebuluk
Ibunya Hyunjin meninggal
Read
Kamu kaget dan gak percaya sama berita yang di kasih sama Felix.
Karena kamu butuh bukti kamu langsung otw rumah Hyunjin buat buktiin itu salah.
Setelah kamu sampek rumahnya Hyunjin, banyak banget orang-orang yang bantu-bantu pasang tenda, dan bawa kursi keluar.
Dari arah garasi ada Hyunjin yang keluar rumah dengan mata sembab dan wajahnya yang lusuh.
Kamu lari kearah Hyunjin.
"Hyunjin!!"
Hyunjin noleh kearah kamu. Matanya yang sipit, melebar begitu kamu datengin dia.
"Ibu udah gak ada?" Tanya kamu hati-hati."
Hyunjin ngangguk.
"Gue turut berdukacita atas meninggalnya ibu ya, gue ikut sedih Jin. Semoga amal ibadahnya ibu di terima, dan ibu di tempatin di sisi-Nya." Kamu nepuk pundak Hyunjin.
Tadinya mau di rangkul tapi tau batasan lah ya udah mantan.
Terus kamu bantu-bantu bersihin ruang tamu buat di pasang karpet. Kamu tadi kerumah Hyunjin gak ganti baju dulu.
Iya kamu masih pakek seragam khas sekolah kamu.
Hyunjin dari tadi merhatiin kamu terus tanpa kedip. Rasa seneng muncul lagi di hatinya. Tapi dia inget kalo perjodohannya sama Nancy gak akan bisa di batalin walaupun ibunya bilang kalo Hyunjin boleh pilih perempuan yang jadi pilihannya kelak.
Satu minggu berlalu. Tepat di 7 hari kematian ibunya Hyunjin, Hyunjin beraniin diri buat ngomong hal serius sama kamu.
"(Y/n) kita masih bisa balikan." Ucap Hyunjin setelah acara 7harian selesai.
Dia ngajak kamu ke dapur soalnya di depan banyak anak osis dan temen-temennya Hyunjin.
"Hyunjin stop buat ngarep hubungan kita bisa kaya dulu lagi gue gak mau ngehianatin ibu lagi setelah kematiannya." Ucap kamu yang mau keluar dari Hyunjin tapi tangan kamu di tahan sama Hyunjin.
"Dengerin gue, sebelum ibu meninggal dia bilang ke gue kalo gue boleh pilih perempuan yang gue mau, dia gak ngepaksa gue lagi buat sama Nancy."
Kamu bingung, jujur kamu mau banget balik lagi ke Hyunjin kaya dulu lagi tapi... Ada rasa janggal yang nyangkut di hati kamu.
"Jin walaupun ibu bilang dia ngerestuin lo sama siapa aja, tapi yang jadi penghalang keluarga Soedarja. Keluarganya Nancy. Dia gak bakal ngebiyarin lo ngebatalin perjodohan ini. Gue yakin ibu juga lebih bahagia kalo liat lo sama Nancy."
"Besok pulang sekolah ikut gue kerumahnya Nancy." Ucap Hyunjin final.
Ada peluang buat happy ending nih.
KAMU SEDANG MEMBACA
GAK PEKA🥀⛔ IMAGINE HWANG HYUNJIN X YOU⛔✅COMPLETED✔️
Fanfic"Hyunjin goblok! dasar gak peka!"- Lami "Dia suka sama lo bangsul!"- Jisung "kapan sih Lo peka jin?"- Somi "Kasian (y/n) nunggu lo."- Seungmin "Kamu suka sama aku?"- Hyunjin "Eh?"- Kamu IMAGINE STRAY KIDS (HWANG HYUNJIN) ⚠️Peringatan⚠️ imagine❕ baha...