Kamu panik sekaligus bingung karena sekarang Hyunjin pingsan. Banyak orang yang ngejar orang yang mukul leher belakang Hyunjin.
Kamu banyak di bantu sama orang-orang yang lalu-lalang buat bawa Hyunjin ke rumah sakit.
Setelah sampai rumah sakit, Hyunjin masuk UGD dan untungnya gak sampek harus di infus juga.
Begitu Hyunjin sadar kamu langsung meluk dia erat banget terus nangis.
"Kamu gak papa kan? Pusing? Laper? Haus? Ngerasa sakit di bagian leher?" Tanya kamu berturut-turut karena khawatir.
"Pelan-pelan aja kalo nanya, aku gak apa-apa kok tenang aja aku masih bisa aktifitas juga. Gak usah khawatir berlebih lah." Kamu pukul lengan Hyunjin.
"Berlebihan gimana sih? Wajarlah aku takut kamu kenapa-kenapa, lagian orang yang mukul kamu juga kurang kerjaan."
"Udah lah ayo pulang udah jam segini nanti malah di cariin ibu lagi." Kamu ngangguk dan pulang sama Hyunjin di gonceng naik motor beatnya.
Kamu peluk dia erat-erat seakan-akan pelukan kamu itu adalah isyarat buat Hyunjin jangan pergi kemana-mana. Hyunjin elus aja tangan kamu yang lagi meluk Hyunjin dari belakang itu.
Kamu senderin juga kepala kamu ke punggung Hyunjin. Pokoknya kamu nikmatin ajalah sebelum besok Hyunjin pergi buat PSG.
Besoknya sebelum Hyunjin pergi ke Surabaya, dia mampir dulu ke rumah kamu.
Katanya mau ketemu kamu dulu sebelum satu minggu gak ketemu sama sekali.
"Kok kesini lagi? Nanti telat kamu ke tempat psgnya." Ucap kamu yang udah siap-siap mau naik motor kamu.
"Emang kenapa? Aku mau ketemu pacar aku dulu, gak boleh?"
"Ya boleh sih tapi kamu nanti telat, udah sana gue tampol lo!"
"Eh jahat amat sih, ayo gue anter ke sekolah."
Hyunjin tuh kadang gak mikir gitu, kalo kamu di anter Hyunjin pulangnya kamu sama siapa?
Ya kali nribun sampek rumah.
"Terus pulangnya?"
"Aku suruh kak Minho jemput kamu lah." Kamu diem dan melihat ke arah yang lain.
"Gak usah biar aku telpon ayah aja nanti."
"Alah... Nanti malah ngerepotin ayah, udah biar kak Minho aja nanti yang ngebarengin kamu."
"Aku gak enak sama kak Minho."
"Gak enak segala, udah gampang nanti." Hyunjin narik tangan kamu buat naik ke motornya.
Mau gak mau kamu jadi di anterin Hyunjin juga nanti pulangnya kamu biar telpon ayah kamu sebelum Minho udah ada di depan gerbang sekolah.
KAMU SEDANG MEMBACA
GAK PEKA🥀⛔ IMAGINE HWANG HYUNJIN X YOU⛔✅COMPLETED✔️
Fanfic"Hyunjin goblok! dasar gak peka!"- Lami "Dia suka sama lo bangsul!"- Jisung "kapan sih Lo peka jin?"- Somi "Kasian (y/n) nunggu lo."- Seungmin "Kamu suka sama aku?"- Hyunjin "Eh?"- Kamu IMAGINE STRAY KIDS (HWANG HYUNJIN) ⚠️Peringatan⚠️ imagine❕ baha...