GAK PEKA 32

2.5K 375 8
                                    






















































Nancy sekarang lagi duduk di ruang tamu rumah Hyunjin.

Ini udah mantap dia pikirin sendiri tanpa adanya persetujuan dari Minho, teman sebangsatnya.

"Kamu mau bicara serius apa? Biasanya tinggal ngomong kan sayang?" Tanya ibunya Hyunjin yang cuma pakek dasternya.

"Ada sesuatu yang di sembunyiin sama Hyunjin dan (y/n)." Ibunya Hyunjin mulai fokus sama yang di ucapin sama Nancy.

"Tante, sebenarnya Hyunjin dan (y/n) itu... Pacaran." Ibunya Hyunjin kaget.

Gak nyangka ternyata kamu yang udah di anggep anaknya sendiri bisa setega itu berhianat.

"Kamu yang bener? (Y/n) udah tante anggep kaya anak tante sendiri tau, bahkan Hyunjin bilang dia anggep (y/n) kayak adeknya sendiri." Ucap ibunya Hyunjin yang masih gak percaya.

"Kalo tante gak percaya, biar besok aku bawa dia kerumah. Tante tanya sepuas tante deh." Ucap Nancy dengan lantang.































Hari ini di sekolah berjalan seperti biasa. Gak ada sesuatu yang aneh. Tapi...

Changbin deketin kamu terus. Kamu alergi banget sama Changbin dan Minho karena udah bikin kamu makan hati.

Kaya sekarang. Kamu lagi jamkos karena gurunya lagi keluar, pergi deh ke kantin sendirian.

Pas banget kelasnya Changbin juga lagi jamkos makanya dia juga pergi ke kantin sama temen-temennya.

Tapi kamu gak peduli dan duduk di kursi pojokan sambil Wi-Fian.

"Sendirian?" Tanya yang udah duduk di kursi yang ada di depan kamu.

Kamu males aslinya tapi karena dia kalel dan udah bantuin kamu pas kamu di bully ya udah deh kamu tanggapin dengan cara kamu yang persis kalo lagi ngeladenin Minho.

"Iya kak, saya sendirian." Changbin dengernya gimana gitu kamu pakek bahasa formal kaya gitu.

"Bahasanya gak usah formal lah, gimana hubungan lo sama Hyunjin?"

"Baik-baik aja kok." Jawab kamu yang masih fokus ke hp.

Terus hening. Suasana jadi canggung. Kamu ngerasa risih karena terus di liatin sama Changbin. Di liat temen-temennya Changbin juga lagi.

"Kalo ada sesuatu bilang sama gue ya, gue mau nebus kesalahan gue sama lo dulu yang udah manfaatin lo. Gue bakal jagain lo selama Hyunjin masih psg." Abis ngomong itu, Changbin balik lagi ke meja sama temen-temennya.

Sebelum dia pergi, dia usek rambut kamu yang udah kamu tata rapih.

Kamu kadang bingung. Hyunjin minta kamu buat jauhin Changbin sedangkan Changbin makin ngedeket ke kamu.

Mau di jauhin juga gak enak, soalnya dia mau nebus kesalahannya yang dulu.

Ya ikutin aja dulu scenario nya.









































Bel sekolah udah bunyi. Banyak yang udah ke parkiran buat ngambil motornya. Tapi nggak dengan kamu yang masih asik main hp di depan kelas sama Somi dan Lami.

"Som, Haechan psg dimana?" Tanya kamu yang sekarang udah beralih menatap Somi.

"Deket, tuh depannya mall yang ada baner service laptop, komputer, print, dll."

"Enak ya deket gak perlu ldr, gak perlu khawatir setiap saat, masih bisa di apelin." Kamu menanggapi Somi dengan wajah yang di tekuk dan sedih.

Somi sang Lami yang tau perubahan mood mu langsung meluk kamu dari belakang.

"Sabar, dia pasti baik-baik aja kok. Kata siapa yang deket gak was-was, gue juga was-was kalo Inget dia harus benerin komputer takut-takut kalo dia nanti kesetrum." Ucap Somi yang coba buat nenangin kamu.

"Iya bener kata Somi, mau yang jauh mau yang deket sama khawatirnya. Mungkin bedanya lo gak bisa di apelin terus." Tambah Lami.

"Gue masih bingung sama hubungan gue sama Hyunjin. Mau di lanjut apa mandek aja sampek sini. Nancy bener-bener niat biar gue gak betah sama hubungan ini."

"Dengerin gue, setiap hubungan pasti ada cobaan. Bukan hubungan namanya kalo gak ada masalah, Allah nyoba sampek mana lo bisa bertahan sama Hyunjin. Ini udah jalannya, lo tinggal jalanin apa yang udah jadi jalan lo semuanya tinggal lo serahin sama Allah." Somi kasih kamu sebuah pencerahan biar kamu bisa sabar semua yang kamu hadapi sekarang.

Pas lagi sad-sad nya, Nancy narik tangan kamu dan kamu kaget langsung berdiri. Mana masih sakit lagi bekas di injek sama Nancy pas itu.

"Ikut gue ke rumahnya Hyunjin sekarang." Ucap Nancy dengan ketus.

"Ngapain ke rumahnya Hyunjin? Lo mau bully (y/n) disana?" Jawab Lami dengan ngegas.

"Udah ayo, semuanya bakal ke bongkar." Terus kamu di tarik ke parkiran yang udah sepi.

Somi dan Lami mau ngejar kamu, tapi kamu gak ngebolehin. Biar ini jadi urusan kamu sahabat kamu gak perlu ikut campur untuk urusan ini.


























Maaf ya kemaren gue gak up soalnya lagi asik baca hehe.
Gak tau kenapa seharian kemaren gue jadi reader wkwkwkwk.

 Gak tau kenapa seharian kemaren gue jadi reader wkwkwkwk

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kalo gue publis ada yang mau baca gak ya?🤔

Salam hangat dari Lee Felix, buluknya Stray Kids

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Salam hangat dari Lee Felix, buluknya Stray Kids

GAK PEKA🥀⛔ IMAGINE HWANG HYUNJIN X YOU⛔✅COMPLETED✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang