GAK PEKA 35

2.6K 388 10
                                    







































Selesai masak, kalian makan bareng di meja makan.

Persis kaya rumah tangga yang baru di bangun. Kamu ambilin lauk pauk yang Hyunjin mau.

"Nasinya yang banyak ya? Tahu sama tempenya mau berapa? Sambelnya pedes, banyak apa sedikit?" Tanya kamu yang udah siap ambil nasi.

"Terserah kamu pasti aku habisin kok." Hyunjin senyum.

Kamu ambilin semuanya yang ada di meja. Tadi di kulkas ada ikan mujair juga jadi kamu ikut goreng juga deh.

Kalian makan. Gak ada suara berisik yang mengganggu kecuali suara sendok dan garpu.

Seandainya suatu hari nant saat-saat kaya gini bakal terwujud, pasti kalian bakalan bahagia.

Tapi sekarang pikiran kalian sama-sama sedang kalut, sama-sama gak mau pisah tapi juga gak mau durhaka sama orang tua.

Pas lagi enaknya makan, Hyunjin ambil tisu dan bersihin nasi yang ada di pojok bibir mu.

Kamu kaget. Kamu udah mikir kalo kamu makan pasti belepotan.

"Belepotan ya? Hehe maaf."

"Nggak kok, tadi ada nasi."

Selesai makan kamu cuci piring, di belakang kamu lagi-lagi Hyunjin ngelakuin hal yang sama kaya tadi pas kamu goreng tempe.

"Jin udah di duduk sana." Kamu coba nyingkirin tangannya Hyunjin yang makin ngelingker di pinggang kamu.

"Gak mau."

"Nempel muluk."

Selesai cuci piring kamu dan Hyunjin pergi ke kamar kamu.

Nggak mau ngapa-ngapain loh ya. Kamu cuma mau obatin punggung Hyunjin dan tangannya aja.

Hyunjin buka sedikit bajunya yang belakang. Gak terlalu parah sih tapi pasti rasanya kemeng dan sakit.

Kamu olesin salep ke punggung Hyunjin yang memar.

"Hsshh..." Ringis Hyunjin pas kamu olesin salepnya.

"Maaf ya kalo sakit." Ucap kamu.

Jujur saat ini fikiran kalian sama-sama takut kehilangan, takut tidak akan bersama.

Selesai olesin salepnya, kamu keluarin masker topeng yang masih ada dua.

"Ayo maskeran, katanya tadi maskeran." Ucap kamu dengan senyum yang bisa di bilang senyum yang di paksakan.

Hyunjin ngangguk dan senyum, "ayo."

Kalian saling pakekin masker satu sama lain.

Terus pas udah pakek maskernya Hyunjin buka aplikasi kamera terus di ubah ke mode video.

Hyunjin mau kaya ala-ala ngevlog gitu.

"Hallo assalamualaikum gyusssss.... kembaki lagi sama gue Hyunjin ea... Di sini gue lagi maskeran wkwkwkw nurutin pacar gyus, gue agak susah ngomongnya gara-gara masker nih. Sekarang gue mau liatin pacar gue yang paling cantik dan istri-able banget dia tuh." Kamu cuma ketawa aja liat kelakuan Hyunjin yang agak miring hari ini.

Terus kamu juga nongol di layar hp kamu. Iya hp kamu yang di buat ngevlog padahal ruang penyimpanannya udah penuh sama fotonya oppa-oppa.

"Nih calon gue, cantik ya? Iya lah gue gitu. Tipenya seorang Hyunjin itu susah gyus tapi dia masuk ke tipe ideal gue hehe." Kamu pukul bahu Hyunjin.

Bikin orang malu aja dia tuh.

"Tuh dia malu wkwkwkwkwkwk, yang ngomong sesuatu dong." Hyunjin senggol punggung kamu biar kamu mau ngomong.

Ngomong apaan? Dari tadi dia udah ngomong udah ngenalin kamu juga kan?

"Ngomong apaan? Kan udah kamu wakilin." Ucap kamu polos di depan kamera.

"Ya Allah.... Pacar gue polos apa goblok sih? Perkenalan nama lo elah."

"Bacot, nama gue (y/n) dan status gue pelajar." Ucap kamu singkat, jelas, dan padat.

"Udah?"

"Mau gimana lagi?"

"Tau ah... Serah lo, btw tadi dia gue kasih coklat gyus biar dia bahagia terus. Gak sedih gitu pas gue tinggal PSG di Surabaya. Ya mau gimana lagi ya namanya juga nyari pengalaman kerja."

Kamu senyum kecut aja denger ucapan Hyunjin.

"Ok sampek sini dulu, gue mau qtime sama pacar gue yang paling cantik, paling baik, paling gue sayang setelah ibu gue ok by Wassalamu'alaikum." Terus Hyunjin matiin hp kamu.

"Kamu gak jelas banget sih pura-pura ngevlog segala."

"Aku gak pura-pura tau, aku beneran punya vlog di  YouTube."

Kami gak nyangka ternyata selama ini Hyunjin punya vlog di YouTube. Bener sih famous di sekolah.

"Iya in, btw foto yuk." Kamu ajak Hyunjin foto dengan keadaan masih pakek masker warna putih.

" Kamu ajak Hyunjin foto dengan keadaan masih pakek masker warna putih

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Hahahaha kamu kok gitu sih posenya?"

"Biarin." Terus kamu lepasin maskernya Hyunjin.

Karena udah waktunya bilas.

Kamu masuk kamar mandi yang ada di kamar kamu. Kamu kadang suka takut kalo masuk ke kamar mandi dua orang, apa lagi sekarang masuknya sama Hyunjin.

Gimana gitu jadinya...

"Bilasnya yang bersih yang." Ucap kamu bantuan bilas wajahnya Hyunjin.

Kamu ada fikiran buat iseng sedikit sama Hyunjin.

Terus kamu cipratin air ke wajahnya Hyunjin yang lagi bersihin kukunya.

"Ih kok jail sih?" Terus dia juga bales dendam dengan nyipratin wajah kamu.

Kamu udah menghindar tapi tetep aja Hyunjin bisa ngenain wajah kamu. Kamu di rangkul terus di kotak berkali-kali sama Hyunjin.

Sakit tapi enak anget di rangkul sama Hyunjin:(

Di luar lagi hujan. Jadi kamu sama Hyunjin cuma tiduran di kasur kamu yang berukuran sedang sambil nonton Spongebob.

Lama-lama kamu jadi ngantuk.

Akhirnya kamu tidur sambil peluk Hyunjin.

Hyunjin yang udah liat kamu tidur langsung ada fikiran mau pergi ke suatu tempat.

Hyunjin diem-diem pergi dan ngelepas pelukan kamu. Dia selimutin kamu biar kamu gak kedinginan karena di luar lagi hujan deras.































"Abis lo di tangan gue."






























Sipp udah ini bentar lagi mau tamat😭😭

GAK PEKA🥀⛔ IMAGINE HWANG HYUNJIN X YOU⛔✅COMPLETED✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang