Akhirnya kamu ambil keputusan buat ikut Hyunjin ke rumah sakit jenguk Minho.
Somi sama Lami udah pulang dari jam 9, Hyunjin jemput kamu jam 10. Sekarang udah jam setengah 10.
Kamu mandi sama dandan cuma butuh waktu 20 menit gak lama-lama kaya anak perawan biasanya yang di kamar mandi bisa sampek setengah jam.
Selesai mandi, moles muka kamu pakek bedak tipis, dan makek liptint tipis kamu stay di ruang tamu sambil nungguin Hyunjin.
Tin tin!
Suara klakson motor Hyunjin. Kamu keluar rumah.
"Lama?"
"Nggak kok baru aja gue selesai rapih-rapih." Padahal udah dari 15 menit yang kamu kamu selesai.
"Nih helmet pakek."
Kamu pakek helmet yang di bawain Hyunjin. Kamu agak kesusahan pas mau ngaitin tali helmet yang ada di bawah dagu.
Tanpa kamu minta Hyunjin langsung benerin pengaitnya. Muka kamu sama dia deket banget. Seneng rasanya bisa kaya gini tapi kalo inget Hyunjin cuma anggep kamu adeknya itu rasanya kaya ada yang nancep di hati.
"Ayo buruan naik." Selesai ngaitin helmet tadi kamu gak langsung naik ke motor tapi diem dulu ngelamun.
Abis itu kalian tancap gas ke rumah sakit Amalia.
Sampek di rumah sakit, hati kamu dag dig dug mau ketemu Minho. Bukan dag Dig dug jatuh cinta ya tapi karena lama gak ketemu.
"Jin gue... Mau cerita." Kamu berhenti di depan pintu ruangan VIP yang lagi di huni Minho.
"Nanti aja abis jenguk."
"Gak bisa Jin."
"Tanggung (y/n)." Hyunjin langsung tarik tangan kamu masuk ke ruangan Minho.
Kamu sama Hyunjin masuk. Disitu udah ada Minho dan mamanya Minho yang lagi duduk sambil ngupas ketika buat Minho.
Mamanya Minho kaya excited banget liat kamu dateng, ya gimana gak excited selama 4 bulan kamu gak pernah Dateng ke rumah Minho lagi sejak kejadian Minho bilang kalo dia cuma manfaatin kamu.
"Assalamualaikum."
"Walaikumsalam, eh ada nak (y/n) sama Hyunjin duduk dulu yuk. (Y/n) kamu mau Tante beliin apa di kantin rumah sakit? Biar Tante yang beli." Perlakuan mamanya Minho yang bikin kamu gak enak. Ya setiap kamu kerumahnya Minho dulu, mamanya itu perhatian banget sama kamu.
"Eh gak usah tante aku gak jadi gak enak Dateng malah bikin repot, udah tante di sini aja jagain kak Minho." Ucap kamu sambil nahan tangan mamanya Minho.
"Ah kamu gak ngerepotin kok. Sebentar ya Tante ke kantin rumah sakit dulu." Mamanya Minho langsung pergi ke luar buat ke kantin rumah sakit.
Hyunjin cuma bingung liat mamanya Minho yang bingung banget pengen nyamanin kamu selama kamu ada di sini. Sedangkan Minho cuma senyum ganteng aja.
Setelah mamanya Minho pergi ke kantin rumah sakit, Hyunjin ngobrol-ngobrol sama Minho sedangkan kamu cuma diem aja nunduk bingung mau ngapain.
Mau tanya gimana keadaan, keliatan banget basa basi, mau diem aja gak enak, mau keluar tapi mau kemana?
Ya udah kamu akhirnya diem aja Sampek akhirnya Hyunjin pamit mau ke kamar mandi.
Lagi-lagi kamu dan Minho sama-sama diem.
"Apa kabar?" Tanya Minho.
Harusnya kan kamu yang tanya-_-
"Baik kok, keadaan kakak gimana? Masih sakit?" Tanya kamu sedatar mungkin.
"Udah baikan kok. Kalo ngomong sama orang yang diliat mata orangnya dong jangan liat ke bawah aja." Ucapan Minho bikin kamu ndangak dan natap mata sayup Minho.
Pertamanya kamu tetep nunduk aja tapi tangan Minho pegang dagu kamu biar kamu mau ndangak.
"Lagi deket sama Hyunjin?"
"Iya tapi udah lama kok."
"Lo tau gak Hyunjin itu siapa gue?"
Kamu diem aja tanda gak mau tau tapi kamu kepo gitu.
"Gue sama dia sepupu deket banget, tapi dia gak pernah tau kalo gue pernah deket sama lo."
Kamu cuma oh aja dalam hati.
"Mau apel? Biar saya kupasin." Ucap kamu memecah keheningan dan memakai bahasa yang formal.
"Jangan pakek bahasa formal Lo gue aja."
"Gak bisa anda kakak kelas saya, jadi saya harus sopan." Minho cuma senyum kecut aja. Dia tau kamu masih kecewa sama perlakuan yang dia buat sendiri ke kamu.
Samar-samar kamu dengar suara pintu kamar mandi ke buka, tapi kamu diemin aja.
Akhirnya kamu kupasin apel buat Minho.
Gak lama Hyunjin balik lagi dan duduk di sebelah kamu.
"(Y/n) buat gue mana?" Hyunjin minta apel yang kamu kupas sambil nyender di bahu kanan kamu.
Kamu kan malu kalo di kaya gituin apa lagi ada Minho di sini.
"Kepala lo berat minggir. Ini dimakan kak." Kamu potong apelnya jadi dadu di piring dan di taro di atas perut Minho yang posisi 45°.
"Jin, tumben kesini sama yang lain yang biasanya kemana?" Tanya Minho tiba-tiba.
Kamu kaget dong, refleks aja kamu langsung natap lurus dengan mengerutkan dahi.
Sama yang lain? Itu kamu? Yang biasanya? Siapa?
"Apaan sih bang dia lagi gak di sini dia lagi ke Filipina."
Filipina? Sebenernya yang di maksud 'yang biasanya' itu siapa? Tunangannya Hyunjin?
"Oohhh... Terus yang ini lo apain?"
"Gak jadi apa-apa ye, kita cuma adek kakak kok." Hyunjin sambil ngerangkul kamu.
Kamu tahan rasa yang gak enak di hati. Kamu gak bisa bendung air mata yang udah di ujung mata. Akhirnya kamu ijin keluar buat ke taman rumah sakit.
"Gue keluar dulu ya mau nyari angin seger."
Dan untungnya kamu di iyain sama Hyunjin dan gak di ikutin.
Minho emang sengaja tanya kaya tadi biar kamu tau kalo Hyunjin udah punya bla-bla-bla pokoknya.
Bodoah aku doubel update
Mumpung ada waktu dan kuota masih lumayanGue mau curhat sebentar tentang bulutangkis boleh yak?
Boleh lah yauGue gereget gitu ya sama yang dulu gak suka Badminton jadi banyak yang suka sama badminton cuma karena ada Jojo tapi gak suka olahraganya.
Ya kalo bisa nih ya kalo kalian udah suka sama Jojo cobalah sukai juga olahraganya, olahraga badminton asik kok mainnya juga gak susah. Masa iya cuma suka sama Jojo, misal kalo Jojo udah pensiun masa udah gak suka lagi sama badminton?
Nah kalo bisa suka juga sama olahraganya ya:))
Maaf readers gue curhat tentang bulutangkis disini.
Jujur gue udah tiga tahun jadi penggemar bulutangkis, tapi rata-rata pada gak suka olahraganya gitu padahal olahraganya asik dan seru banget.Ok readers maaf sekali lagi gue jadi curhat di sini🙏😊
Happy reading ya😊😄
KAMU SEDANG MEMBACA
GAK PEKA🥀⛔ IMAGINE HWANG HYUNJIN X YOU⛔✅COMPLETED✔️
Fiksi Penggemar"Hyunjin goblok! dasar gak peka!"- Lami "Dia suka sama lo bangsul!"- Jisung "kapan sih Lo peka jin?"- Somi "Kasian (y/n) nunggu lo."- Seungmin "Kamu suka sama aku?"- Hyunjin "Eh?"- Kamu IMAGINE STRAY KIDS (HWANG HYUNJIN) ⚠️Peringatan⚠️ imagine❕ baha...