2. Introduce

4.7K 606 133
                                    

Budayakan Vote •







Telah ditakdirkan...







Setelah mengurusi gadis bernama Shin Soogi, akhirnya aku bisa tenang dan melanjutkan tujuanku yaitu bekerja di rumah sakit.

Kurasa aman jika meninggalkannya di klinik, lagipula aku bisa memantaunya lewat cctv.

12.30 dan aku masih tetap di ruanganku setelah memeriksa kondisi para pasien, tak ada jadwal operasi hari ini. Dan waktu ini kuhabiskan dengan memikirkan keputusanku pagi tadi.

Aku bingung dengan keputusanku sendiri, apa yang telah kulakukan? Aku telah memberikan darahku pada gadis itu. Kalau saja gadis itu tidak pulih dan mati dengan darahku di dalam tubuhnya, maka dia akan terbangun dan menjadi makhluk sepertiku.

Untunglah dia hidup. Tapi, itu tetap menjadi masalah.

Dengan penyatuan darah, kami akan terikat satu sama lain.

Meskipun posisinya aku akan menjadi tuannya. Dan dirinya akan menjadi budak. Ini posisi yang menguntungkan bagiku, aku bisa meminta darah segarnya setiap kali aku lapar. Aku berkuasa atas dirinya, atas tubuhnya.

Ini pertama kalinya aku memiliki seorang budak tidak seperti temanku yang lain, bahkan mereka memiliki banyak budak untuk dijadian pemuas semua keinginan iblis mereka.

Jadi? Apakah aku harus menganggapnya sebagai makananku juga?

Gadis manusia seperti dirinya benar-benar tidak tahu dunia apa yang akan dimasuki olehnya karenaku. Iya, aku. Akulah penyebab semua ini.

Disaat yang sama aku merasa bersalah pada gadis itu. Akan lebih baik jika gadis itu mati dan pergi ke akhirat, daripada tinggal dalam penjara kehidupan yang aku ciptakan untuknya. Dan mulai detik dimana darahku bercampur dengan darahnya, maka dia pun akan tetap hidup di dunia ini. Meskipun nanti ia mati, maka ia akan terbangun kembali dalam keabadian. Keabadian dunia yang telah memenjarakan makhluk sepertiku.

Sekarang mungkin aman baginya, karena dirinya masih hidup sebagai manusia biasa. Dia tidak akan merasakan efek pada tubuhnya. Ia masih akan menua, sampai akhirnya ia mati untuk menjadi makhluk sepertiku dan penuaan itu pun berhenti untuk selamanya.

Jadi jangan tanyakan kenapa aku masih setampan ini walaupun umurku telah mencapai 600 tahun. 😏

Perasaanku was-was. Aku takut gadis itu tahu, dan aku sangat yakin dia tidak akan pernah mau menjadi makhluk penghisap darah sepertiku.

Saat mengetahui kebenaran ini dia mungkin akan sangat marah dan jijik padaku. Akulah satu-satunya makhluk yang bersalah disini.

Aku sama sekali tidak menyelamatkannya dari kematian, melainkan sedang menyusun penjara baru untuk masa depannya yang gelap.

Setelah 600 tahun, akhirnya aku melanggar janjiku. Aku membuat populasi calon makhluk penghisap darah bertambah satu orang.

Bisakah kalian pikirkan bagaimana bisa banyak makhluk sepertiku tersebar dengan cepat? Karena darah kami adalah obat dan juga virus dalam waktu yang bersamaan.

Jadi keputusanku pagi tadi, benar-benar sebuah kesalahan yang fatal.

Dan aku harus bertanggung jawab penuh untuk itu. Maka sudah kuputuskan...




"Aku adalah... seorang Vampire." Ucap Taehyung dengan nada penekanan di kata terakhirnya.

TRIVIA : Love | KTHTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang