Budayakan vote ⭐️
•
•
•Junghee Pov
Aku menunggu Soogi di lobi fakultas dengan tas miliknya di genggamanku. Aneh, kupikir tasnya berat, tapi ini sangat ringan. Hanya ada satu buku catatan, flash disk, headset dan alat tulis di dalamnya.
"Aigoo! Kenapa anak itu lama sekali sih?"
Aku benar-benar cemas sekarang, apa terjadi sesuatu? Aku ingin pergi ke lantai atas tapi saat akan menaiki tangga, langkahku terhalangi oleh tanda 'harap hati-hati! lantai licin!' Ternyata para pekerja sedang mengepel lantai.
Dan aku harus pasrah untuk menunggu Soogi disini hingga ia turun.
Ini sudah satu jam sejak aku menunggui gadis itu, Soogi-ah apa yang terjadi sih?
Tak tahan lagi aku pun menelepon ponselnya.
Tapi lagi-lagi aku diselimuti kebingungan yang amat sangat. Ponsel Soogi berdering di dalam tas miliknya yang sedang ku pegang saat ini.
"Gadis itu! Aish!"
Disaat itu aku melihat Dr.Kim yang baru saja tiba di lobi fakultas kami. Entah setan apa yang membuatku telah berani menghampiri dokter Kim.
"Dokter!" Sapaku dengan tidak santainya.
"Hum? Ada apa Jeon Junghee-ssi?" Tanya Dr. Kim.
"Bisakah anda menolongku Dokter? Temanku Soogi, aku menunggunya hingga satu jam disini. Terakhir kali ia tengah berseteru dengan beberapa orang gadis jadiㅡ" Aku menggantung kalimat lalu membungkuk hormat, "Tolong saya untuk melihat Soogi!"
"Soogi?" Tanya Dr.Kim.
Setelahnya Dr.Kim bergegas meninggalkanku, pria itu cepat menuju ke lantai atas. Pria bermarga Kim itu bahkan tak mengidahkan peringatan lantai licin yang menghalangi jalan. Ah! Aku berdoa semoga Soogi tak kenapa-kenapa.
End of Junghee POV
•
•
•Taehyung bergegas mencari Soogi di kelas biasanya tapi nihil, tak ada seorang pun disana. Sebenarnya pria itu datang hanya untuk mengambil beberapa materi miliknya yang harus ia ulas kembali untuk soal ujian para mahasiswa, tak disangka ia malah bertemu Junghee yang notabene adalah teman Soogi. Ya, Dr. Kim memang selalu melihat Junghee di sekitar Soogi. Gadis itu bahkan membawa kabar yang tak bisa dibilang bagus hingga membuat Taehyung harus cekatan seperti saat ini.
"Soogi?" Panggil Taehyung saat dirinya menoleh ke seluruh penjuru koridor tapi tak ada jawaban sama sekali.
Pria itu tak kehabisan cara, ia memusatkan indera penciumannya dan berhasil menemukan bau yang ia yakini adalah Soogi. Bau yang sudah dikenalnya sejak beberapa hari yang lalu. Bau darah, Bau keringatnya. Bahkan rasa darah gadis itu masih bisa Taehyung ingat sampai detik ini. Kemampuan makhluk abadi memang selalu diluar dugaan.
Taehyung bergegas mengikuti indera penciuman yang kini mengarahkan dirinya menuju ke atap gedung kampus.
Ya, tidak salah lagi. Soogi berada disini. Batin Taehyung.
Pria itu baru saja keluar lewat pintu tapi pemandangan disana cukup membuat dirinya kaget.
"Jungkook?"
KAMU SEDANG MEMBACA
TRIVIA : Love | KTH
Fanfic"Aku adalah Tuanmu. Itulah penjanjian mutlak yang telah kau terima." "Yak! Aku bahkan belum mengiyakan." "Terserah, lagi pula tubuhmu telah menerimanya." Cast : V BTS | KONTEN DEWASA - DIHARAPKAN KEBIJAKAN PEMBACA | Tobellytae ©28/08/2018 |