Budayakan VOTE✨
•
•
•Yoongi menerima satu pesan dari Taehyung saat tengah malam, tapi pria itu mengabaikannya. Semua itu dikarenakan Yoongi sedang melakukan aktifitas in-out bersama gadis barunya malam ini.
PLOP! ZLAP! ZLAP! ZLAP!
Bunyi in-out yang terdengar oleh telinga kedua makhluk berbeda gender itu.
"Uuuhhk— aahk! Oppa kau terlalu dalam! Oppa!"
"Bukankah tadi kau bilang menginginkanku di dalammu? Jangan protes dan nikmati saja!" Lagi dan lagi, berkali-kali Yoongi menghujam dalam dan cepat.
Si gadis pun hanya bisa pasrah, mengangkang dan mendesah. "AAAHK! Oppa! Aku sampai! Aaahk! Aaahhk!" Jerit gadis itu menahan nikmatnya surga dunia yang diberikan oleh Yoongi di atas ranjang.
Si gadis terkulai lemas setelahnya saking lelahnya ia. Gadis itu pun tertidur, Yoongi yang melihat keadaan itu pun tersenyum miring. "Saatnya aku menikmati hidangan malam ini."
CRRSSSH!
Taring tajam Yoongi perlahan menusuk ke leher sang gadis. Pria itu menghisap pelan tapi pasti. Berusaha agar si gadis tak kaget.
"Sssshh- oppa, ini perih tapi kau nikmat sekali." Gadis itu meringis dengan matanya yang terpejam, Yoongi menikmati darah segar gadis itu. Menekan kuat ke leher sang gadis agar darah dapat keluar lebih banyak.
Kembali Yoongi menghujamkan senjatanya ke liang sensitif si gadis, "Aku masih belum sampai dalam hal ini."
Terus menghujam dengan cepat, mengejar kepuasan sampai pria itu akhirnya berhenti dengan tubuh menegang, mengerang merasakan salah satu dari berbagai nikmat dunia yang telah membelenggunya selama ini.
"Ah- hah! Hah! Aaahk!"
"Arrrgghhh!"
(?) 🌚
Jam menunjukkan pukul 5 dini hari. Yoongi bergegas berpakaian lalu meraih ponsel miliknya di atas nakas. Akhirnya ia melihat pesan dari Taehyung.
Taehyung :
Hyung, sepertinya aku mengalami gangguan serius. Aku tak bisa minum dari kantong darah.Membaca pesan itu Yoongi pun bergegas pergi, tak lupa ia meninggalkan beberapa lembar uang di atas nakas sebagai ongkos lelah sang gadis.
"Good bye, girl."
•
•
•Yoongi belum sempat turun dari mobilnya ketika ia melihat seorang gadis keluar dari klinik Taehyung.
"Eoh? Perawat Song?" Gumam Yoongi pelan.
Ternyata bukan, lalu siapa? - Batin Yoongi.
"Aku mengenali pakaian itu, tapi... sejak kapan Taehyung bisa bermain dengan wanita?"
"Apa jangan-jangan gadis itu... yang telah menerima darah Taehyung?"Seorang gadis muda yang tampak mengenakan coat milik Taehyung, berjalan santai menuju ke halte bus. Yoongi mulai curiga, mana pernah Taehyung bermain dengan wanita? Selama beratus-ratus tahun ini ia belum pernah mendengar jika Taehyung berkencan.
Dan pria itu pun mulai mengirimi Taehyung pesan.
Me : Jangan lupa soal manusia yang kau infeksi, kau harus menyelesaikannya.
Taehyung : Kita harus bicara.
Me : Baiklah, aku akan menemuimu sekarang. Bagaimana dengan kasus kantong darah?
KAMU SEDANG MEMBACA
TRIVIA : Love | KTH
Fanfic"Aku adalah Tuanmu. Itulah penjanjian mutlak yang telah kau terima." "Yak! Aku bahkan belum mengiyakan." "Terserah, lagi pula tubuhmu telah menerimanya." Cast : V BTS | KONTEN DEWASA - DIHARAPKAN KEBIJAKAN PEMBACA | Tobellytae ©28/08/2018 |