•1•

2.2K 316 43
                                    

"Eh itu Jojo bukan si? Yang bonceng cewek itu?"

"Eanjirrrr!! Adik kelas tuh!!!!"


"Siapa-siapa njir!!!!!"

"Ehhhhhhh pinky itu jir!!!"


"Oiya ya, pinky ya!"


"Wagilasehh Jojoooo bisa ngesmash atinya si Pinky sampe mau semotor gitu"


"Gilaseh, pinky biasanya cuma mau naik mobil cuy. Sekarang mau dibonceng cuma pake motor."

"Ya maklum jir, Jojo kan ganteng!"


"Ehhhh! Ada Jisoo tau! Jan keras-keras!"


"Lah emang kenapa?"


"Ya kan Jisoo deket jir sama Jojo"


"Heh! Mendung bukan berarti ujan. Deket bukan berarti pacaran."


Duuaaaggghhh

Gue langsung banting novel gue agak keras dan bikin ciwi-ciwi tukang rumpi yang tadinya berdiri di depan pintu jadi nengokin gue. Gue tatap mereka pake muka sinis dan merekapun langsung pergi gitu entah kemana.

Anjir, gue gabisa konsen gitu gara-gara omongannya mereka. Daritadi gue harus bolak-balik baca kalimat yang sama karena gapaham artinya. Soalnya, keberisikan mereka ganggu konsentrasi gue.

Sekarang, gue jadi ga mood buat baca novel. Guepun langsung ambil kotak bekal gue yang isinya onigiri indomart dan siap-siap buat cus ke rooftop gedung ini.

Pas gue jalan sampe didepan kelas. Gue liat Jojo yang lagi megangin salah satu sampiran tas ranselnya sambil senyam-senyum sendiri. Yaiya... Orang abis ngebonceng si bohay Pinky.

"Jisoo, mau keman....."

"Bukan urusan lo!"

Gue langsung nabrak bahunya Jojo dan pergi gitu aja tanpa ngehirauin si Jojo yang lagi manggilin nama gue.

Guepun akhirnya masih bertekad buat naik ke rooftop dan menyendiri disana. Mood gue tiba-tiba anjlok tanpa sebab.

Gue ngerasa marah sama Jojo. Tapi, gue gaada alasan buat marah ke dia tanpa sebab. Gue gatau, apa ini yang dinamain dengan cemburu? Tapi yang jelas, gue ngerasa kalo gue sebel pake banget sama itu makhluk Tuhan.

Sangking sebelnya, gue sampe nuangin 1 sachet saus sambel ke onigiri gue dalam 1 kali gigitan. Pedes sih, tapi ga sepedes kata-kata temen-temen gue.

"Heh! Mendung bukan berarti ujan. Deket bukan berarti pacaran."

Menohok anjing! Gabisa ilang pula dari pikiran gue.

"Heh! Lo mau sarapan atau mau bunuh diri sih? Makan sambel sebanyak ini?", kata Jojo sambil nampik tangan gue yang lagi ngegenggam onigiri full saus sambel.

Guepun natap onigiri gue yang terlanjur jatoh ke tanah. Masa bodoh lah ya kalo jatoh, gue masih ada onigiri sama saus lagi.

Guepun ambil onigiri dari kotak bekal gue dan nuangin saus lagi diatas onigirinya. Begitu gue siap-siap makan. Jojo langsung nyahut onigiri gue dan di makan.

Gue bisa liat muka merah padam Jojo yang lagi ngunyah onigiri full saus sambel dengan mukanya yang full keringet juga.

"Anj.... Pedes gila tai!", kata Jojo sambil nyamber botol minum gue. Guepun langsung ngegeplak kepalanya Jojo dan bikin Jojo natap gue heran. "Apa? Mau protes? Gabisa makan pedes aja sok-sokan!", omel gue ke Jojo yang masih merem melek karena kepedesan.

Diapun ngusap keringatnya sambil ngomel, "Kalo ngga gitu. Lo ga berhenti!"

Guepun langsung diem lagi. Gue jadi keingetan kejadian tadi ketika Jojo ngeboncengin Pinky dan berujung pada gue yang dicengin sama temen-temen gue.

Jojopun natap gue sambil masih berusaha netralin indera pengecapnya. Dia megang salah satu tangan gue sambil ngelus-elus punggung tangannya, "Lo bete sama guww....."

"Menurut lo!?", sengak gue ke Jojo.

Dia bukannya ngerasa bersalah malah senyum-senyum dengan wajah tanpa dosa. Mana dimplenya keliatan dalem lagi.

"Gara-gara Pinky ya?", tanya Jojo sekali lagi.

Guepun langsung malingin muka. Natap Jojo serius dan buka suara, "Lo kira gue suka lo bonceng-bonceng sembarangan cewek? Ketika lo larang gue buat deket-deketan lagi sama kak Ten, tapi lo malah deket sama cewek lain."

Jojo ngga nyahutin apapun. Dia cuma senyum sambil ngelus-elus puncak kepala gue. Guepun berusaha ngehindar dengan mundur beberapa centimeter dan masang raut muka bete. "Gue gasuka lo deket sama Pinky!", kata gue to the point.

Biasanya, emang Jojo yang sering ngomong gitu. Tentu aja dengan objek yang beda, yaitu Kak Ten. Tapi sekarang, giliran gue yang buka suara.

Jojo ngedeket lagi dan ngegenggam kedua tangan gue. Dia elus punggung tangan gue dan natap kedua punggung tangan gue. "Jisoo. Tau ngga? Pinky itu cuma anggota bulu tangkis gue doang.", terang Jojo tanpa berani natap gue.

Gue ngeliat kepala Jojo yang lagi nunduk penuh rasa bersalah. Gatau kenapa, gue gasuka dengan keadaan kaya gini.

"Ga gitu, Jo..."

"Iya, gue tau. Maafin gue ya...

Ga seharusnya gue boncengin si Pinky tadi", gumam Jojo pelan.

Pas banget, bel masuk sekolah bunyi dan bikin gue yang dengan cepetnya langsung narik kedua tangan gue. Gue udah deg-degan banget cuma karena Jojo minta maaf.

Terus, gue kan sok-sokan ngerapihin kotak bekal gue dan Jojopun nyeletuk, "Kalo lo gasuka, jangan diem terus. Gue gatau lo maunya apa kalo gitu."

Gue cuma bisa narik nafas panjang dan natap Jojo dengan tatapan heran. "Kita ini apa sih, Jo? Temen?"

"Iyalah, emang apalagi?", kata Jojo sante sambil senyum dan nampilin dimple andalannya.

Iya, Jo. Gue tau. Kita cuma Temen kan?

Wahahah ini apa, tidak jelas sekali😂😂😂😂😂😂

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Wahahah ini apa, tidak jelas sekali😂😂😂😂😂😂

[✔] Mine | Jojo • Jisoo - Book 1Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang