•3•

1.4K 272 30
                                    

Pada akhirnya, gue lebih milih buat naik Uber daripada harus bareng sama kak Ten ataupun nunggu Jojo kelar Badminton.... Lebih tepatnya, kelar nganterin si Pinky.

Rasanya udah kaya pengen nelan orang aja. Bawaannya nangis terus diatas motor. Sampe bapak ubernya rada-rada sungkan sama gue. Mau tanya tapi nangis gue ga berhenti. Dari sekolah sampe rumah, gue cuma nangis doang isinya.

Pas gue udah nyampe didepan rumah, gue langsung ngebayar itu bapak uber dan gue langsung lari masuk ke rumah. Biasanya, gue pake acara natap rumah Jojo bentar. Tapi kali ini, jangankan natap. Gue ngelirik aja ogah.

Terlintas kata Jojo, terlintas pula bayangan-bayangan di otak gue tentang Jojo dan Pinky. Gue ngebayangin gimana cara Jojo ngegendong Pinky. Gue ngebayangin gimana betapa asyiknya Pinky dibonceng sama Jojo pas lagi sakit. Terus gue yakin si Pinky pasti manfaatin keadaan buat meluk-meluk Jojo atau... Apasih Jisoo, gue ngapain sih!

"Kakkkk! Woi! Uda pulang ya lo?", teriak adek gue dari luar kamar sambil ngetokin kamar gue brutal.

Gue yang lagi sesenggukan sambil natap jendelapun langsung berhenti nangis dan diem. "Woi kak!! Kak Jichu woiiiii!!!! Lo tidur ya?!", teriak adik laki-laki kesayangan gue sekali lagi.

Guepun masih diem dan stuck diatas kasur. Ngga berminat buat beranjak, apalagi pergi dari sini dan ngeladenin adek gue.

"Kak Jichuuu! Ada Kak Tennnn!!!!! Nungguin dibawah tuh!!!"

Guepun langsung ngelebarin mata dan lari sampe ke pintu. Lalu gue liat adik semata wayang gue dengan balutan seragam SMP yang masih sangat kinclong, sedang berdiri didepan pintu sambil cengengesan. "Ciyeeee, kalo urusan doii aja cepet", kata adek gue sambil naik turunin alisnya.

Mood gue langsung jelek dan bikin salah satu bagian tubuh gue bereaksi dengan cepet. Tangan gue langsung ngegeplak kepalanya dia dan bikin dia ngaduh kesakitan. "Ish! Gue kan bercanda kak!", bela adik gue sambil ngelus-elus kepalanya sendiri.

Guepun langsung masang muka jutek sejutek-juteknya dan nyilangin tangan didepan dada. "Jisung, kalo gue sampe nemu noda di baju lo setelah ini. Ga gue kasih ampun lo!", ancem gue sambil natap baju seragam barunya.

Diapun langsung lari ngacir masuk ke kamarnya dan bikin gue nafas lega. Kalo gini kan, gue bisa nemuin Kak Ten tanpa ada gangguan dari adek gue. Padahal, sebenernya bisa aja itu adek gue ngebantah. Apalagi posisinya gue sekarang lagi make seragam juga. Tapi dia lebih suka diem dan nurut kalo udah gue tatap kaya tadi.

Guepun langsung turun dan keluar rumah. Terus gue nemuin Kak Ten yang lagi nangkring diatas motor putihnya. As always, dimanapun, kapanpun dan dalam keadaan apapun. Ketika gue baru ketemu sama dia, dia pasti langsung senyum.

Cuma senyumnya kali ini gabertahan lama gitu. Doi langsung nunduk dan bikin gue sedikit penasaran.

 Doi langsung nunduk dan bikin gue sedikit penasaran

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Harusnya itu ekspresi yang gue tunjukin. Tapi kenapa malah Kak Ten yang kaya gitu? Kaya ngerasa bersalah gitu.

Guepun akhirnya nyamperin doi yang lagi sandaran dimotor sambil nunduk gitu dianya. "Udah lama kak?", tanya gue sambil masang senyum fake yang dibuat se-real mungkin.

Doi ngangguk pelan sambil ngomong, "Sejak kamu turun dari uber, aku udah ada disini kok"

"Anu.. Kak.. Maaf.. Aku gamaksud gitu.."

Mampus gue udah gabisa ngomong apa-apa lagi. Gue ngaku kalo gue salah dan tentunya, gue juga gaberani ngomong apa-apa. Gue milih nunduk, nunduk sedalem-dalemnya.

Setelah itu, gue ngerasa ada sebuah tangan yang lagi ngelus pucuk kepala gue pelan. Pas gue ngedongak, kak Ten langsung natap gue sambil senyum.

"Jojo lagi kan penyebabnya?", tanya kak Ten sambil natap gue intens. Guepun ngga bisa ngelak. Gue ngangguk-angguk dengan mata yang berkaca-kaca. Pandangan mata gue udah kekunci sama matanya kak Ten.

Galama, gue denger suara motor sport yang sangat-amat gue hafal. Gue sedikit ngelirik ke samping dan dugaan gue bener. Itu suara motor Jojo. Dan betapa kagetnya gue ketika gue ngelirik Jojo yang lagi ngefreeze diatas motor sambil liat ke arah gue.

Guepun langsung buang arah dan natap dada kak Ten. Kayanya sih kak Ten juga sadar tentang eksistensi Jojo. Karena beberapa detik setelahnya, gue ngerasa dada kak Ten mulai ngedeket ke muka gue.

Dan satu lagi....

Doi tiba-tiba langsung meluk gue tanpa aba-aba. Bikin gue shock tanpa perlawanan sama sekali.

Selanjutnya yang gue denger adalah suara pager yang dibuka-tutup sangat brutal dan suara helm yang dibuang keaspal cukup jelas. Sejelas itu gue bisa menyimpulkan kalo Jojo ngga suka dengan pemandangan yang dilihat didepan matanya.

 Sejelas itu gue bisa menyimpulkan kalo Jojo ngga suka dengan pemandangan yang dilihat didepan matanya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

jujur, gue tanya. Ini ngebosenin gasi?

btw untuq mengobati kemarahan kalian buat Jojo, gue kasih satu preview yang bisa meredakan hal ituuuu

btw untuq mengobati kemarahan kalian buat Jojo, gue kasih satu preview yang bisa meredakan hal ituuuu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jojo be like, "mo sampe kapan kamu marah sama aku?"

Gue be like, "hmmm hmmm hmmmmm 24jam"

[✔] Mine | Jojo • Jisoo - Book 1Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang