Gue emang bodoh.
Pada akhirnya, guepun kalah. Gue lebih milih ngikut Kak Christian daripada ngikutin Kak Ten. Gue ngga ngerti, gue bener-bener gabisa mikir jernih.
Dan semua itu karena Jojo.
Ditambah lagi omongannya kak Christian soal Jojo yang lagi cemburu karena gue. Gue malah makin gabisa mikir apa-apa.
"Hubungan lo sama Jojo.. Lumayan rumit juga ya?", celetuk kak Christian sambil nyetir mobil. Gue cuma bisa ngebatin dalem hati, "hubungan macem apaan njir, orang temen doang"
Terus gue sadar kan tuh, kak Christian sempet lirikin gue berkali-kali. Terus dia buka suara lagi, "Rasa takut paling besar yang dimilikin sama Jojo adalah kehilangan orang yang dia sayangin."
"Ya sama gue juga kak", sahut gue dengan nada lumayan kasar. Yakali, sapa mau kehilangan orang yang disayang cuy? Gaada lah.
Kemudian Kak Christian nanggepin omongan gue, "Maksud gue ngga gitu juga dek. Gue tau, hubungan kalian lumayan rumit karena Jojo yang ngga pekaan."
Gue langsung mikir lagi kan tuh. Abis kak Ten, sekarang kak Christian. Keluar kandang Gajah, masuk kandang Kuda Nil. Berasa sesek mulu tiap kali gue ngobrol sama mereka dengan topik yang sama. Gue ngga nyahutin. Pada akhirnya, gue cuma diem dan Kak Christian ngga ngomong apapun.
Terus kita berhenti didepan sebuah tempat. Dimana yang gue tau itu adalah salah satu sport club dan macem-macem kegiatan olahraga campur aduk didalem sana. Gue sering diajakin Jojo ke sana sih. Jangan tanya gue ngapain, gue cuma jagain tasnya Jojo aja. Tapi sekarang, udah hampir kaga pernah Jojo ngajakin gue kesini.
"Motor Jojo emang disini sih, tapi gue gatau dia di room apa", kata kak Christian sambil garuk-garuk kepala belakangnya. Gue juga konsen liatin motor Jojo sih, bekas dinaikin si Pinky tuh tadi sore.
Terus kak Christian kaya mikir keras soal keberadaan Jojo. Tapi akhirnya dia nyerah sendiri dan ngomong, "Yaudah si, muterin aja satu-satu". Akhirnya guepun ngangguk pasrah dan bikin kak Christian ngomong, "Maafin ya, Jojo emang suka ngerepotin"
Gue senyum dan lagi-lagi ngebatin, "sengerepotin apapun, gue tau kalo gue juga gabisa tanpa Jojo"
Terus kita berdua keluar dari mobil dan masuk ke dalem Sport Club. Terus kak Christian ngodein gue buat misah aja dengan nunjuk arah yang berlawanan buat gue. Guepun langsung ngangguk dan jalan ke arah yang tadi udah diperintahin sama Kak Christian.
Gue yakin ajasih kalo si Jojo pasti latihan di Badminton Room. Tapi yang gue pikirin adalah, Jojo main sama siapa ya?
Gue jalan sampe Room paling ujung dan gue buka Room itu. Disana banyak anak-anak muda lagi latihan Badminton dan gue liat Jojo yang ada di ujung ruangan itu.
Doi keliatan banget capek, lesu dan ga semangat gitu. Sambil diem aja natap ujung raketnya. Kalo gini kan, gue gatega.
Gue akhirnya jalan pelan-pelan dan tentunya banyak anak yang notice gue. Yang pertama, pasti karena gue cantik dan yang kedua pasti karena gue masih pake seragam.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔] Mine | Jojo • Jisoo - Book 1
Short Story[COMPLETED] Highest Rank : #23 in Short Story (19 Sept 2018) ❝teman macem apa yang bisa ngerasa saling memiliki?❞ - Jisoo [•] Non Baku Jisoo ft Jojo (mas DK Seventeen dengan kearifan lokal) Start : 4 Sept 2018 zxnanaaxz©2018 background cover by : @k...