"Muka lo kenapa dah? Kusut amat, kayak jemuran baru kering"
"Jangan ngeledek begitu dah Ting, mood gue lagi jelek parah nih"
"Iya ampun bos, cerita dong sama gue! Siapa tau gue bisa kasih solusinya kan?"
"Gue putus Ting"
"Sama siapa?!"
"Menurut lo, selama ini gue pacaran sama siapa? Sama bokap lo?"
"HEH! Enak aja lo! Bentar deh--lo putus sama Fajar?!"
"Iya"
"Really?! Kok bisa sih? Padahal kan kalian berdua baik-baik aja?!"
"Bisa lah, jangan karena hubungan gue baik-baik aja, lo nyangka hubungan gue gak ada masalah. Setiap hubungan pasti punya masalah baik-baik, cuma bedanya tergantung sama orang yang ngejalanin hubungannya. Mereka mau mempublikasikan, atau cukup mereka berdua aja yang tau sama pihak pembuat masalah"
"Yah terus gue gimana dong?!"
"Gimana apanya? Lo naksir Fajar?"
"Kagak elah! Ini, gimana nasib gue kalau gue pacaran beneran sama si playboy?!"
"Siapa sih si playboy? Fajar? Jonatan?"
"Ya yang itu! Kepo banget lo, kayak sepupu gue"
"Ck, Jonatan ya? Kalau emang mau pacaran sama dia, ya pacaran aja. Lo belum tau kan, gimana perjalanan dari hubungan lo sama Jonatan. Udah jalanin aja, jangan mikirin yang aneh-aneh"
"T-tapi..."
"Udah jalanin aja, gak usah perduliin yang lain. Jangan jadiin hubungan gue yang udah kandas ini jadi tolak ukur hubungan lo nanti sama Jonatan, pasti setiap hubungan beda pula jalan ceritanya. Udah ah, gue mau balik dulu ya, bye Ginting!"
"D-dah..."
###
Ok, uhm hai? Iya, kalian boleh marah kok sama aku. Marah besar, caci-maki aku atau ngehujat aku sekasar-kasarnya. Iya aku tau, aku ini orangnya gak konsisten banget. Gimana ya, ini ide tiba-tiba nyerang aku gitu aja.
Aku lagi ngebucinin Joting, parah banget. Lebih dari aku ngebucinin Changkyun. Sumpah, efek Joting ini bahaya banget buat diri aku. Oh iya, ff ini aku up sebelum uts, takut lupa alur kalau sesudah uts. Tapi tenang, monstagram gak akan aku lupain.
Beautiful family juga gak aku lupain, aku lagi gak ada ide aja. Setiap mau ngelanjut nulis, selalu stuck hhhh, parah emang. Dan ff ini aku pakai bahasa santai, bahasa yang digunain sama remaja sehari-hari.
Maaf juga kalau ada typo, ya kalian tau lah aku ini manusia bukan robot atau yan lainnya. Jadi pasti ff ini ada umpatan-umpatannya, walaupun aku jarang gunain. Ayo, kita ramaikan ff Joting di wattpad hehehe. Salam, Joting is realllll :)
-Bucinnya Joting-
KAMU SEDANG MEMBACA
Relationship [ON GOING]
Short StoryMereka yang baik-baik aja bisa putus, gimana nasib gue kalau beneran pacaran sama si playboy satu ini?!-- Az14As present Started : 08 September 2018 Finished : --- #48 in lokal #15 in Au #34 in Indonesian #20 in Joting #18 in Badminton #6 in Joting ...