Kring-kring alarm menunjukan pukul 06.15 WIB
Gue bergegas untuk menyiapkan pelaratan untuk sekolah, sehabis itu gue mandi dan memakai seragam putih abu-abu dan gue menuju meja rias yang ada dikamar, lalu memoles wajah dengan bedak bayi dan juga gue memoles bibir gue dengan lip ice agar tidak terlalu pucat. selesai dari meja rias gue turun kebawah untuk sarapan pagi bersama kedua orang tua dan adik gue. Diruang makan sudah ada bokap nyokap dan adik gue.
"Morning Semuaaa"kata gue sambil berteriak dan melangkah menuju meja makan dan gue duduk disamping adik gue.
"Bisa ngga sih loo ngga usah teriak-teriak yang ngga jelas gitu.kita semua ngga budek kali"kata Riyu adik gue sambil memarahin kaka satu-satunya itu, sedangkan yang dimarahin cuman cengar-cengir ngga ada dosa.
"Sudah-sudah,tau nih kaka aturan kamu mengajarkan adik kamu yang baik,bukan berteriak-teriak yang tidak jelas"kata mam Dea untuk mengajarkan yang benar kepada kedua anaknya itu.
"Hehehe,maaf mama Mel janji tidak mengulangi lagi"kata Mel tersenyum dan meminta maaf kepada kedua orang tuanya, mereka berempat melanjutkan sarapan yang tertunda tadi.
Selesai makan Mel dan Riyu berpamitan untuk pergi kesekolah sebelum bel berbunyi.
"Pah,mah Mel sama Riyu berangkat dulu ya kesekolah"kata Mel sambil berpamitan kepada kedua orang tuanya itu dan di ikutin oleh Riyu.
"Iya nak,kalian hati-hati ya dijalan. kalian tidak berangkat bareng papa???bukannya kalian searah sama sekolah kalian ya???"kata mama Dea sambil menuju pintu rumah mereka.
"Tidak usah mah.aku bisa naik angkot kok sama Riyu. lagian kalau naik mobil bareng papa pasti macet"kata Mel sambil memanaskan motor dan berangkat kesekolah.
"Yasudah kalau begitu,kamu hati-hati ya dijalan dan satu lagi jangan lupa kalian berdua ke ruang kepala sekolah ya"kata mama Dea.
"Iya mama papa. assalamualaikum"kata mereka berdua dan menuju ke sekolah masing-masing.
"Waalaikumsallam"kata orang tua mereka berdua.
YEHHH JADI HASIL KEGABUTAN KU SELAMA INI
KAMU SEDANG MEMBACA
THE LOVE TRIANGLE(√)
HumorMencintai kamu dengan cara aku sendiri itu susah, apa lagi melihat kamu bermesraan dengan orang lain, rasanya sakit, tapi aku bukan apa-apa dihidup mu. VOTE AND COMMENTS Saranghae I LOVE YOU #SEHUN