Pagi pun tiba, Amelia bergegas untuk mandi dan menyiapkan alat-alat sekolah, karena ia akan di jemput dengan sang kekasih semalam dirinya ditembak secara romantis sama Ong, makanya ia pagi-pagi gini udah siap-siap. ia berjalan menuju meja untuk sarapan, di situ udah ada mama, papa, adiknya.
"Morning semua"kata amel sambil tersenyum.
"Kyk nya ada yang lagi seneng tuh ma"kata Riyu.
"Emang seneng kenapa dek"kata mama dea, menanya kepada riyu.
"Itu mah,"kaka tiaba tiba ada tangan membekap mulut sang adek.
"Ka lepasin"kata riyu.
"hehehe, maaf adek kaka yang cantik."kata Amel.
Meraka semua sarapan, dan di luar rumah terdengan suara klakson motor, tiba-tiba mama dea mau membukaan pintu, tapi dihalang oleh anaknya.
"mah, biar aku aja"kata Amel, berjalan menuju pintu.
"Eh, udah dateng toh"kata amel, yang melihat kedatangan sang kekasih.
"Engga, udah lama"kata ong.
"Ihh, maca cih, yaudah mau masuk dulu apa mau kedalem"kata Amel.
"Sama aja bebep, kamu pagi ini cantik deh"kata Ong sambil menarik kedua pipi Amel.
"Ish, sakit tau"kata Amel sambil mencubit perut Ong, untuk membalas dendam.
"Ehmmm, masih pagi udah pacaran aja, bukan nya masuk malah diluar"kata mom dea. Memarahi kedua orang.
"hehehe"kata mereka berdua.
"Eh tunggu, nama kamu siapa nak???"kata mom dea.
"Ong tante"kata ong, sedari tadi ong mulai gugup dan keringet dingin bertemu langsung dengan orang tua dari pacarnya.
"Eits, jangan gugup gitu dongs nak ong, santai aja kyk di pantai"kata Mom dea ketawa.
"Mah, kita berangkat dulu ya takut kesiangan."kata Amel,sambil menarik tangan Ong.
"Kebiasan tuh anak, udah tau mom yang paling cantik mau kenalan sama Cowo ganteng"kata mom Dea.
"Hemm, aku ngga ganteng nih"kata pah Daniel.
"Hehehe, kamu ganteng kok beb"kata.merajuk ke lengan daniel.
"yaudah yuk masuk ke dalem"kata Daniel.
"Hayu"kata Dea. mereka berdua bermesaan, mereka berdua ngga tau kalau masih ada anaknya.
"Hmmm, disini masih ada manusia kali"kata Riyu,pura-pura marah.
"Ehhh, ada orang tuh kirain papa ngga ada"kata Daniel. sedangkan riyu cemberut. Mom dea menghampiri riyu dan nyubit pipinya.
"Ihh, apaan sih mom, sakit tau"kata Riyu cemberut karena pipinya dicubit.
"Hehehe, maaf nak, sakit ya cup-cup-cup, mana yang sakit"kata Mom Dea. Sedangkan riyu menghampiri papanya.
"Pah, hayu berangkat"kata Riyu.
"Hayu, soalnya mom kamu gila wkwkwk,"kata daniel ketawa.
"APA, KAMU NGATAIN AKU GILA, MULAI MALEM INI KAMU TIDUR DILUAR TITIK"kata dea, marah dan meninggalkan suami dan anaknya.
"Ihh kamu sih, kan mama jadi marah sama papa"kata Daniel mengejar istrinya.
"Lah, kok yang disalahin gua sih, kan papa yang ngatain mama"kata Riyu sebel sama papanya.
"Ihh, sayang maafin, aku janji ngga akan ulangin lagi"kata daniel membujuk istrinya.
"Engga, keputusan aku sudah jelas"kata dea. pergi kekamar dan mengunci pintu kamarnya.
"Pliss, jangan kyk gini aku tuh ngga bisa hidup tampa kamu, masa kamu tega aku tidur diluar, emang kamu mau apa aku digoda sama orang orang diluar sini"kata Daniel membujuk dea.
"Emang ada yang berani ngoda kamu, kan kamu jelek"kata dea.
"Ihh, parah kan aku ganteng kaya, kang Daniel wannaone"kata daniel. Dea pun membuka pintu kamarnya, dan ketawa.
"Hahaha, gantengan kang daniel wannaone dari pada kamu wkwkwk."kata dea memengang perut karena kekerasan ketawanya.
"Ngapain ketawa, ngga ada yang lucu tau"kata daniel cemberut.
"Idih, tuh muka jangan dibuat jelek, udah tau jelek di kyk gitu lagi mukanya"kata dea. Daniel pun marah meninggalkan dea.
"Ihh, kok ditinggal, kan tadi aku cuman becanda, pliss maafin aku"kata dea memeluk dari belakang. dea pun mau menangis gara-gara daniel marah kepadanya.
"Hehehe, aku cuman becanda, mana mungkin aku marah sama istri ku yang cantik, jangan nangis dong jelek tau"kata daniel menghapus air mata dea.dea pun tersenyum.
Dibagian ini khusus buat Mom Dea AND Papa Daniel ya, kalo Ong and amel nanti di part selanjutnya,jadi tetap stay di FF aku ya.
SEE YOU
SALAM DENIEL (DEA DANIEL)
UNTUK YANG NANYA SEJAK KAPAN MELONG PAACARAN JAWABANNYA ADALAH KARENA AING NGGA MAU DICERITAIN PAS BAGIAN NEMBAK NYA KARENA AING NGGA MAU BUAT DIA SAKIT HATI, CUKUP AING AJA YANG SAKIT HATI PAS TAU DIA NGEREBUT, COWO AKU.
JANGAN LUPA VOTE AND COMMENTS#DENIEL.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE LOVE TRIANGLE(√)
HumorMencintai kamu dengan cara aku sendiri itu susah, apa lagi melihat kamu bermesraan dengan orang lain, rasanya sakit, tapi aku bukan apa-apa dihidup mu. VOTE AND COMMENTS Saranghae I LOVE YOU #SEHUN