HALOO GENS, SEBENARNYA AING MALES NGETIK, JADI AING RELA-RELAIN NGETIK CUMAN BUAT KALIAN DOANG, AKU RELA BUAT BIKIN INI PADAHAL BESOK AKU PTS HARUS BELAJAR.
Setibahnya dirumah Amelia, Sehun hendak pergi meninggalkan Amelia yang masih setia digerbang rumahnya. NUNGGUIN GERBANG AJA SETIA APA LAGI NUNGGUIN KAMU YANG NGGA PEKA.
"Sehun, jangan pulang dulu, ayo masuk rumah gue"kata Amel sebaring menarik tangan Sehun. yang ditarik hanya mengikuti apa perintah cewe itu.
"Lo tunggu disitu dulu ya, gue mau ngambil P3K sama air panas"kata Amel, sehun hanya diam dan ia lembih baik sekarang ia duduk dari pada kena omelan cewe itu.
"Luka lo itu harus dibersihin biar ngga bengkak"kata Amel sambil telaten bersihin luka Sehun.
Sedangkan Sehun hanya diam sambil memperhatikan wajah Amelia dari dekat.
"Cantik juga kalau diperhatiin dari dekat"kata Sehun dalam hati, Sedangkan yang merasa ditatap ia menapat balik.
Mereka berdua larut dalam tatap-menatap,tanpa disadari Amelia menekan luka Sehun.
"Shit"guma Sehun.
"Eh, sory gue ngga sengaja"kata Amel,sedangkan Sehun beranjak dari tempat duduk dan berjalan keluar rumah Amelia. tanpa mengeluarkan kata dimulutnya.
"Ihhh, tuh cowo kenapa sih,udah tau gue baik ngebantu bersihin luka nya, udah mana nyelonong aja ngga bila makasih lagi"kata Amel marah-marah.
"Tau ah, mending gue siap-siap buat jalan-jalan sama Ong"kata gue beranjak dari tempat tidur menuju kamar mandi.
Selesai siap-siap, Amel membuka hp karena ada notif dari Ong kalau dia udah ada di bawah. Amel pun menyamperin Ong yang sedang menunggu kehdiran Amelia.
"Eh sory, udah nunggu lama ya???"kata Amel. bertanya kepada ong, yang ditanya hanya bengong ngeliatin Amel.
"Kenapa bengong, ada yang salah ya sama penampilan aku??"kata Amel sambil memperhatikan dirinya dri ujung kaki sampai ujung kepala.
"Eh, engga kok kamu malam ini cantik"kata Ong,sedangkan amel mukanya sudah berubah merah karena bulshit.
"kamu ngga udah malu-malu gitu, kalau kamu kyk gitu lucu tau"kata ong ketawa.
"Ihh apaan sih, ngga usah ketawa napa"kata Amel mengembung-ngembungkan pipinya.
"Kamu lucu bangat sih, jadi pengen karungin buat dirumah"kata ong.
"Emang aku barang apa,yaudah aku balik lagi kerumah ngga jadi temenin kamu"kata amel berbalik badan.
"Eits, jangan marah dong, kan aku becanda, yaudah hayo"kata ong mengengam tangan Amelia.
TBC
Segini dulu aja ya soalnya mager ngetik, tapi aing janji nanti kalau udah ngga mager ngetik, ff ini ngga acak acakan.
vote and coment
KAMU SEDANG MEMBACA
THE LOVE TRIANGLE(√)
HumorMencintai kamu dengan cara aku sendiri itu susah, apa lagi melihat kamu bermesraan dengan orang lain, rasanya sakit, tapi aku bukan apa-apa dihidup mu. VOTE AND COMMENTS Saranghae I LOVE YOU #SEHUN