CHAPTER 3

51 32 17
                                    

Bel istirahat pun berbunyi

Kring kringggg ada sepeda roda ku ada 6 ups maksud ku bunyi bel ya,kan kalau bel istrahat kaan takut pada ambigu hehehe

"Baik anak-anak selesai sudah pelajaran ibu, besok kita lanjutkan lagi. Satu lagi tolong panggilkan teman kamu yang diluar"kata bu ve.

"Iya bu"kata murid-murid dengan serempak mereka bergegas untuk menghampiri teman mereka yang ada diluar untuk menemui bu ve.

"Sehun, Amel kalian berdua dipanggil sama bu ve"kata chanyeol. Mereka berdua hanya mengangguk.

"Ada apa ya bu"kata sehun tampang tidak merasa bersalah.

"Ada apa kata kamu, untuk sehun kamu tidak boleh istirahat ngerti kamu"kata bu ve memarahi sehun.

"Untuk kamu amelia, kmu masih murid baru disini, saya maafkan, tapi kalau kamu ngulangin lagi ada hukumannya, jadi kamu boleh istirahat"kata bu ve.

"Terima kasih ya bu, saya janji tidak akan ngulangin lagi"kata amel, sambil berjalan menuju meja dan memasukan bukunya ke dalam tas.

"Yasudah, ibu pamit dulu assalamualaikum"kata Bu Ve.

"Waalaikumsalam"kata mereka serempak.

Setelah bu ve keluar dari kelas semua murid keluar kelas untuk istirahat, kecualli amel dan sehun. amel membereskan bukunya, selesai membereskan bukunya amel bergegas keluar sambil meledek sehun.

"Emang enak ngga boleh istirahat, sukurin makanya jadi orang jangan sok"kata amel sambil memelet-meletkan lidahnya.

"Dih kok loh songong sih sama gua"kata sehun sambil mengejar amelia.

Amel pun berlari sekencang mungkin, agar tidak tertangkap oleh Sehun.

Tiba-tiba Amel menabrak seorang laki-laki yang sangat tampan yang bernama Ong. mereka saling tatap-tatapan dan tersenyum. Ong pun membantu amel untuk berdiri dan amel pun meminta maaf kepada Ong.

"Maaf, aku tidak sengaja"kata Amel.

"Iya ngga papa kok"kata Ong.

Sehun pun pergi dengan muka kesal, Amel melihat Sehun pergi dengan muka cemas. Ong pun menegur Amel.

"Ehh, kok bengong???"kata Ong.

"Ehh, iya maaf"kata Amel.

"Ohh iya kita belum kenalan"kata Ong.

"Iya-iya, nama saya Amelia, nama kamu siapa???"kata Amel.

"Nama saya Ong"kata Ong.

"Kita kekanti bareng yuk"kata Ong.

"Ayuk"kata Amel.

TBC

THE LOVE TRIANGLE(√)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang