Sesampainya dikantin mereka berdua bercanda bareng sambil makan bakso. Sehun melihat mereka berdua, dia pergi ke kelas dengan muka marah,yang tadinya mau makan sekarng ngga selera lagi. Amel melihatnya dan langsung mengejar Sehun dengan membawa makanan roti+susu.
Amel pun memanggil Sehun tetapi sehun terus berjalan kekelas, sesampainya di kelas amel memberikan roti+susu itu kepada sehun.
"Ini roti sama susu buat lho, tadi gue liat lho dikantin, tapi lho pergi lagi tanpa makan"kata Amel.
"Peduli amat lho sama gua, urusin aja tuh pacar lho"kata Sehun.
"Pacar!!!Siapa"kata Amel.
"Itu Ong"kata Sehun.
"Cieeee cemburu yaa"kata Amel.
"Idih siapa juga yang cemburu"kata sehun.
"Udalah makan tuh roti sama susunya"kata Amel.
"Gak ahh males"kata Sehun.
"Makan nanti lho sakit"kata Amel.
"Gua ini yang sakit, Bukan lho"kata Sehun.
Akhirnya amel menyuapin Sehun dengan penuh kasih sayang. Ehh emang nya dia sayang lho, peka aja juga kgk wkwkwk.
"Tinggal mangap aja kok susah"kata Amel.
Sehun pun terdiam.
"Amel lho itu paling bisa buat gua susah marah sama lho"kata sehun dalam hati.
Selesai menyuapin Sehun, amel membersihkan sisa makanan yang ada dibibirnya Sehun.
"Kalo makan tuh yang benar, jangan kyk bocah, tuh liat mulut lo jadi kotor kan, sini gue bersihin"kata Amel.
Ong pun melihat dan dia pun langsung pergi dengan muka kesal.
"Apaan, sih loh"kata Sehun.
"Ihh udah gue bantuin juga masih aja lho galak sama gue"kata Amel.
"Bodo amat suka-suka gua lah"kata Sehun.
"Auahh, males gue ngeladenin lho, mending gue balik ke tempat kursi gue."kata Amel.
"Yaudah sana gih, gua juga udah bosen ngeliat lho"kata Sehun.
"Emang lho doang"kata Amel sambil memeletkan lidah.
Bel masuk berbunyi
Kring-kringggg. Semua murid bergegas duduk.
Pak Sarya masuk kelas, dia mengajar pelajaran IPA.
"Selamat siang anak-anak"kata pak sarya.
"Selamat siang pak"kata murid-murid serempak.
"Mari kita mulai belajar, pelajaran hari ini tentang biotik dan abiotik"kata pak sarya.
"Siap pak"kata murid-murid serempak.
"Ayo keluarkan buku catatan kalian"kata pak sarya.
Semua murid pun bergegas mengeluarkan bukunya. Sedangkan Amel dan Sehun mereka malah bertengkar gara-gara buku Amel diambil oleh Sehun.
"Sehun sini buku gue"kata Amel.
"Bodo, emang gua pikirin"kata Sehun.
Akhirnya Amelia mengadu ke pak sarya, karena bukunya diambil oleh sehun. amel mendekati guru itu.
"Pak, buku saya diambil sama Sehun"kata amel.
"Sehun maju kedepan"kata pak sarya, sedangkan Sehun berjalan dengan santai.
"Kembalikan buku Amelia dan kamu berdiri didepan kelas sampai bel pulang sekolah"kata pak sarya.
"Lho, ngga bisa gitu dong pak, saya kan cuman ngambil buku dia doang, kenapa saya dihukum"kata Sehun.
"Apa kata kamu cuman ngambil buku doang, itu kesalahan kamu, sekarang kamu berdiri didepan kelas sampai bel pulang sekolah,dan satu lagi jangan ngebantah"kata pak sarya.
"Iya pak"kata sehun.
"Emang enak dihukum"kata Amel sambil meledek sehun degan memeletkan.
"Awas lho kena nanti pulang sekolah"kata sehun dalam hati
TBC
JANGAN BAPER YA,ITU CUMAN KHAYALAN GUE DOANG,BISA NYUAPIN SEHUN.
JANGAN LUPA VOTE AND COMMENT.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE LOVE TRIANGLE(√)
HumorMencintai kamu dengan cara aku sendiri itu susah, apa lagi melihat kamu bermesraan dengan orang lain, rasanya sakit, tapi aku bukan apa-apa dihidup mu. VOTE AND COMMENTS Saranghae I LOVE YOU #SEHUN