Sesampainya dikelas, Amel nyelonong aja dan tiba-tiba tangan nya ditarik oleh Ong.
"Ehh, kamu sejak kapan disitu??"kata Amel, nyegir ke arah Ong.
"Sejak, aku suka sama kamu"kata Ong mencolek-ncolek pipinya Amel yang sedari tadi merah.
"Itu kenapa pipinya kok merah-merah"kata Ong mencolek-colek pipi Amel.
"Apaan dah, sono lo ke kelas, bentar lagi mau masuk"kata Amel mengusir Ong.
"Ihh, masa aku di usir, sama pacar sendiri sih"kata Ong cemberut.
"Bukan gitu iss, maksud aku tuh kamu masuk ke kelas nanti telat"kata Amel.
"Hehehe, iya-iya aku balik ke kelas dulu ya bye"kata Ong meninggalkan Amelia, pas amelia mau masuk ke dalam kelas, ong balik lagi.
"Ehh, lupa nanti istirahat aku samper kamu ya, biar makan bareng hehehe"kata Ong.
"Iya-iya, yaudah sono masuk ke kelas"kata Amel
"Iya bu bos"kata Ong sebari tangan nya di hormatin.
Amelia pun masuk ke dalam ke kelas, dan melihat ke arah sehun untuk menanyakan yang tadi di lapangan. Amel pun berjalan ke arah bangku yang sudah di tempatin oleh Sehun. Sesampainya ditempat duduk, Sehun mengerti maksud Amel itu apa, akhirnya Sehun berdiri dan Amelia masuk dan duduk dikursinya. Pas Sehun mau duduk ia mendengar ocehan Amelia.
"Hun, gue mau nanya dong, kenapa tadi pas di lapangan lo ngga sapa gue, padahal lo liat gue"kata Amel sambil memperhatikan Sehun yang sedari tadi masa bodo, dia lebih memilih duduk dan tiduran. Amelia merasa kesal sama Sehun yang sedari tadi tidak menjawab pertanyaan.
"Sehunn, gue lagi ngomong sama loo, kok gue di kacangin sih"kata Amel berteriak di telinga Sehun. Dia pun terbangun karena ada yang berteriak ditelinga nya.
"Apaan, ngangu gua aja"kata sehun dingin.
"Iss, jawab dulu pertanyaan gue, Kenapa lu ngga sapa gue padahal lo liat gue"kata Amel.sehun terdiam.
"Hmm, lo mau tau banget ya, kenapa gua ngga sapa lo"kata Sehun, Amel pun menganguk antusias.
"Karena gua cemburu liat lo berduaan sama ong"kata Sehun.
"Apaa, gitu doang lo cemburu, gue udah ngagep lo sahabat gue, tapi nyatanya engga, gue kecewa sama lo Hun, kecewa"kata Amel mukanya berpaling ke arah depan.
"Bukan gitu maksud gua Mel, sebenar nya gua suka sama lo"kata Sehun pergi meninggalkan Amelia.
Amelia hanya diam mencerna apa yang tadi sehun ucapkan ke dia.
TBC
Akhirnya Sehun udah mau jujur sama Amelia tentang perasaan nya.
Jangan lupa vote and comments
KAMU SEDANG MEMBACA
THE LOVE TRIANGLE(√)
HumorMencintai kamu dengan cara aku sendiri itu susah, apa lagi melihat kamu bermesraan dengan orang lain, rasanya sakit, tapi aku bukan apa-apa dihidup mu. VOTE AND COMMENTS Saranghae I LOVE YOU #SEHUN