Amelia lagi di ruang tamu, dia menyetel tv di situ menampilkan berita kalau pesawat dari Indonesia-Perancis dikabarkan menebrak Bukit, Amel shok karena pesawat itu membawa kekasihnya, tiba- tiba piring yang ia bawa jatoh dan pecah.
7
PRANGAmel menangis
"Kamu kenapa sayang kok nangis"kata Dea memeluk anaknya.
"Huhuhu, ma.. mama li.. at i... tu"kata Amel menunjuk Tv yang dia tonton.
"Astafillullah, Itu kan pesawat yang di naikin Ong"kata Dea, amel menganguk.
"Sabar ya nak, pasti Ong segera ditemukan"kata Amel.
"Mah, aku harus ketempat pencarian korban ma, aku mau cari Ong, aku ngga tenang, sebelum Ong ditemukan"kata Amel.
"Engga bisa sayang, di situ bahaya buat kamu, biar pak polisi saja yang mencari Ong"kata Dea.Amel hanya menganguk parsah.
Dua minggu ,Amelia ngga makan dia mau makan kalau Ong ketemu. Udah dibujuk- bujuk tapi ngga mau.
"Sayang makan yuk, dari kemarin kamu belum makan, nanti kamu sakit"kata Dea.
"Aku ngga mau mah, sebelum Ong ditemukan"kata Amel. Dea hanya parsah liat keadaan anaknya.
Tiba- tiba telepon Amelia berdering, dia mengambil telepon dan mengangkatnya.
"Haloo, apa bedar ini saudara Amelia"kata Orang disebrang sana.
"Iya pa"kata Amel.
"Saya dari pihak polisi mau memberi tahu kalau, korban bernama Ong sudah ditemukan tapi dia sudah tidak bernapas lagi"kata Polisi.
DEK, serasa dunia mau runtuh, amelia yang mendengarnya dia langsung terjatuh dan menangis.
"Lo jahat Ong, kenapa lo tega ninggalin guee hiks, gue ngga bisa hidup tampa lo hiks"kata Amel menangis.
"Kamu kenapa sayang"kata Dea.
"Ma.. mama ong ja.. hat sa.. ma aku dia tega ninggalin aku"kata Amel. seketika dea melihat telepon yang masih tersambung, akhirnya Dea menelopon orang itu.
Dea tahu kalau yang menelepon anaknya itu dari kepolisian karena dia sudah mendengar kabar Ong dari polisi.
"Sayang kamu harus sabar ya, iklhasin ong, dia sudah tenang disisi yang maha kuasa"kata Dea.amel hanya diam.
"Mah, anterin aku kerumah Ong untuk melihat terakhir kalinya"kata Amel,dea hanya manganguk
Setiba dirumah Ong, disitu sudah banyak orang- orang yang memakai pakaian seba hitam dan bendera kuning berjejeran di sempanjang jalan. Amelia masuk kedalam untuk melihat jenaza kekasihnya itu.
"Ong, kamu tega ninggalin aku sendirian, aku sayang kamuu, aku mau kita seperti dulu selalu bersama, tapi kamu tega ninggalin aku hiks hiks hiks"kata Amel menangis.
"Kamu pasti kuat Mel, maafin kesalahatnya Ong ya, kamu harus iklhas, Ong ngga mau liat kamu nangis kyk gini"kata Mamanya ong.
Selesai di sholatan jenaza Ong dimakam kan ditempat yang layak.
1 bulan yang lalu Amelia kyk tengkorak hidup ngga mau makan sama sekali, Sehun yang melihat keadaan amelia dia sedih karena gagal menjalan kan perintah temananya yaitu alm Ong.
TAMAT YEEE
MAAF KURANG FILL
VOTE AND COMMENT YA
PAPAY SEE YOU
KAMU SEDANG MEMBACA
THE LOVE TRIANGLE(√)
MizahMencintai kamu dengan cara aku sendiri itu susah, apa lagi melihat kamu bermesraan dengan orang lain, rasanya sakit, tapi aku bukan apa-apa dihidup mu. VOTE AND COMMENTS Saranghae I LOVE YOU #SEHUN