CHAPTER 5

50 32 16
                                    

Bel pulang pun berbunyi kring kringggg

Semua murid bersiap-siap membereskan buku-buku yang ada diatas meja masing-masing. Berbeda dengan Sehun ia berjalan ke arah mejanya dan menghalangin Amel yang ingin segera pulang.

"Awas dong, gue mau lewat"kata Amel. Sedangkan Sehun masih menghalang-halangin Amel.

"Ada apa sih Hun, gue mau pulang tau minggir napa"kata Amel marah karena jalannya dihalang-halangin.

"Ihh, minggir gue mau pulangkata Amel berteriak.

Tanpa diduga Ong mendengar teriakan Amelia dan menghampiri cewe itu.

"Ada apa Hun"kata Ong, tiba-tiba Amel mendekati Ong.

"Ong, masa aku ngga boleh pulang, trus pas aku mau jalan dihadang-hadangin sama dia"kata Amel dengan memengang lengan Ong. untuk kak ve aing minjem ong nya sembentar ya.

"Emang kamu ada masalah apa sama Sehun"kata Ong.

"Engga ada masalah kok sama Sehun"kata Amel.

"Apaan, lo ada masalah sama gua"kata Sehun.

"Apaan sih, gue tuh ngga pernah cari masalah sama loh, lo nya aja yang cari masalah sama gue."kata Amel.

"Udah-udah, ayo Mel kita pulang"kata Ong, sedangkan Amelia kesenengan karena dia bebas dari Sehun.

Sesampainya di pakiran

"Mel, bareng yok sama aku"kata Ong.

"Engga deh, aku naik angkot aja"kata Amel.

"Yah, padahal aku mau berduaan sama kamu"kata Ong dengan wajah di sedih-sedihkan.

"Maaf ya, lain kali ajakata Amel.

Yaudah deh, tapi nanti malam kamu ngga sibuk kan"kata Ong.

"Hmm, engga kok, emang kenapa ya"kata Amel pura-pura engga tau. emang sih sebentarnya Amel itu ngga tau mau diajak kemana.

"Pokoknya aku mau ngajak kamu kesuatu tempat, dan satu lagi jangan lupa dandan yang cantik, nanti malam aku jemput Jam 7, Yaudah aku pulang dulu kamu hati-hati, kalau ada apa-apa hubungin aku aja"kata Ong.

"Iya kamu juga hati-hati ya"kata Amel tersenyum, Sedangkan Ong tersenyum dan tangan nya berbentuk jempol.

TBC

THE LOVE TRIANGLE(√)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang