Pada saat itu juga Sehun melihat Amelia dingangu sama anak SMA lain, ia pun menghampiri Amelia.
"Ayo mel ikut gua"kata Sehun.
"Eits, langkahin dulu mayat gua baru lo boleh bawa tuh cewe"kata cowo beseragam SMA lain, Sehun tidak mendengarkan ucapan cowo itu, dia lembih memilih menarik tangan Amel.
"Apaan, lo harus langkain mayat gua dulu"kata cowo itu, sambil menarik tangan gue dengan kasar.
"Lepasin tangan gue sakit tau, Sehun tolongin gue"kata Amel sambil menahan sakit di pengelangan tangannya.
Sehun menonjok muka cowo itu karena sudah berani kasar sama perempuan, cowo itu memengang mukanya yang tadi ditonjok Sehun, Amelia mengambil kesempatan untuk kabur, dia lari kebelangkang Sehun.
Mereka berdua adu tonjok, dan akhirnya dimenangin oleh Sehun, sedangkan cowo yang tadi lari ngga tau kemana, mungkin lari dari kenyataan eaa.
"Tangan lo ngga papa kan"kata Sehun.
"Iya gue ngga papa"kata Amel.
"Apa kata lo ngga papa, liat tuh tangan lo merah, ywdh dari pada keulang kejadian tadi mending gua anterin lo pulang mau ngga"kata sehun. Amelia masih memikirkan ajakan sehun.
"Lama lho, ywdh gua tinggal"kata Sehun, sambil menjalankan mesin motornya.
"Ihh Sehun, iyaaa gue ikut lo balik, daripada gue disini gue takut ada ya nganguin guee."kata amel mengindik sekitar jalanan.
"Ywdh, yok naik"kata Sehun.
Dijalan Amel terus ngomong yang dia kenapa pindah sekolah, tanpa disengaja Amelia melihat sebuah Gulali, dan Amelia meminta sehun untuk berhenti ke tempat jajanan yang jualan gulali.
"Hun, berhenti deh didepan sana, kyk nya ada makanan enak dah"kata Amel, sehun mengikuti perintah amelia.
Amelia turun duluan sambil lari untuk menghampiri gulali. sedangkan Sehun melihatnya hanya geleng-geleng melihat tingkah amelia, berbeda dengan sifat di sekolah.
"Lho lucu Mel kalau ngeliat makanan kesukaan lo"Kata Sehun dalam hati.
Sedangkan amelia melihat sehun hanya bengong menatapnya, ia pun menghampiri Sehun.
"Sehun, ayo gue mau kesitu"kata Ameli sambil menarik tangan sehun.
"Iya-iya sabar elah"kata Sehun.
Selesai mendapatkan makanannya, meraka pulang kerumah, karena waktu menunjukan pukul sore hari.
TBC
VOTE AND COMMENT YA KAKA2,ADIK2,SEUMURAN.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE LOVE TRIANGLE(√)
HumorMencintai kamu dengan cara aku sendiri itu susah, apa lagi melihat kamu bermesraan dengan orang lain, rasanya sakit, tapi aku bukan apa-apa dihidup mu. VOTE AND COMMENTS Saranghae I LOVE YOU #SEHUN