Meraka berdua tiba disekolah dengan selamat, banyak yang meliat kemersaan ongmel, ada yang ngehujat ada yang suka dengan pasangan ini. berbeda dengan Sehun ia melihat Amel dengan dingin dan dia pergi begitu saja. tetapi Amelia melihat sehun yang nyelonong tampa menegor Amelia.
"Itu Sehun kenapa ya kok kyk ada yang beda dari dia"kata Amel dalam hati.
"Ehh, kok bengong, kenapa??"kata Ong.
"Hmm, ngga papa kok, ayo ke kelas takut bel masuk"kata Amel. sedangkan ong hanya menurutin kemauan amelia.
Dijalan tiba-tiba mereka berdua tampa disegaja menabrak bu guru yaitu bu Ve.
"Ehh, maaf bu, ibu ngga papa kan"kata Ong ngebantu bu ve bediri.
"Hehehe, iya saya gpp kok, lain kali jalan hati-hati ya"kata bu ve, ong hanya menganguk, sedangkan Amelia cemberut melihat guru dan murid, yang dari tadi tatap-tatapan.
"HMMM, di sini masih ada orang kali"kata Amel cemberut.
"Hehehe, yasudah ibu pamit dulu ya"kata Bu Ve pergi meninggalkan mereka berdua.
"Iya bu dadah"kata Ong.
"Ada hubungan apa kamu sama Guru itu"kata Amel.
"Engga ada kok"kata Ong.
"Bohong pasti ada"kata Amel.
"Engga sayang, kan aku setia sama kamu, maafin aku ya"kata Ong memohon supaya Amel percaya sama dia.
"Hmmm, ya aku maafin, tapi jangan diulang lagi ya"kata Amel, ong pun langsung memeluk Amelia.
"Ihh, lepasin malu tau di liat sama anak-anak."kata Amel, Ong Cuma cengar-cengir.
"Apaan sih, ngga lucu"kata Amel cemberut.
"Ciee marah, jangan cemberut dong, nanti aku karungin lho"kata Ong ketawa.
"Seterah kamu aja, udah ah bye aku mau ke kelas"kata Amel pergi meningalkan Ong sendirian.
"Lah gua ditinggal sendiri"kata Ong baru nyadar kalau dia sendirian.
"Bebepp, tungguin, iss kamu jahat ninggalin aku sendirian"kata Ong mengerjar Amelia.
TBC
AING KAMBEK MEMBAWAKAN ONGMEL
JANGAN LUPA VOTE AND COMMENTS
KALAU DI BACA DOANG AKU NGGA PAPA KOK,AKU MALAH BERSYUKUR KALAU DIBACA.
SALAM KANGEN SEHMEL MUAAAA..
KAMU SEDANG MEMBACA
THE LOVE TRIANGLE(√)
HumorMencintai kamu dengan cara aku sendiri itu susah, apa lagi melihat kamu bermesraan dengan orang lain, rasanya sakit, tapi aku bukan apa-apa dihidup mu. VOTE AND COMMENTS Saranghae I LOVE YOU #SEHUN