Jam masuk pun berbunyi semua anak- anak yang tadinya bisik- bisik kembali ketempat duduk masing- masing. sedangkan Sehun belum kembali.
"Assalamualaikum, anak- anak"kata bu ayu guru Bahasa Indonesia
"Waalaikumsalam bu"kata mereka serempak, sedangkan guru itu mencari keberadaan muridnya yang berisik tapi tidak ada.
"Sehun kemana, kok tumben kelas ini jadi sepi"kata Bu Ayu.
"Tadi keluar bu, tapi engga tau kemana sekarang"kata Luhan teman segenk Sehun.
Tiba- tiba Sehun muncul, dan nyelonong begitu saja.
"Sehun dari mana? kok baru masuk"kata bu Ayu. Sehun hanya diam tidak menjawab.
"Sehun kamu masih punya kuping kan, jawab pertanyaan ibu"kata Bu ayu.
"Hehehe, ada ibu toh, tadi saya ke toilet bu"kata Sehun.
"Ohh, yasudah, kita lanjut materi selanjutnya"kata Bu ayu.
Jam pelajaran pun berganti, semua murid bersorak karena guru Sejarah nya tidak masuk. sedangkan Amelia menatap Sehun. akhirnya Sehun ngerti makna dari tatapan amelia kedia.
"Gua ngga papa kok santuy aja, untuk yang tadi lupain aja ya"kata Sehun sembaring ngacak- ngacakin rambut amel.
"Ihh, rambut gue jadi acak- acakan kan"kata Amel sebaring benerin rambutnya.
"Kita masih berteman kok, kalau ada masalah cerita aja ya ke gua, gua selalu aja kok buat lo"kata Sehun.
"Kirain gue, lon marah sama gue, gue janji kalau ada masalah gue bakal cerita sama lo, gue udah angep lo abang gue Hun"kata amel tersenyum ke sehun.
"Lo ngangep gua abang gua udah seneng kok, tapi gua maunya lebih, tapi itu seemua hanya impian gua aja"kata sehun dalam hati.
"Oit kok bengong, ada yang salah ya ucapan gue barusan"kata Amel.
"Engga ada yang salah kok, lo bener"kata sehun, amelia hanya menganguk-angukan kepalanya.
TBC
UDAH YA SEGINI AJA,AING JUGA BURU-BURU NULISNYA JADI MAAF KALAU NGGA NYAMBUNG
SALAM DARI SEHMEL
KAMU SEDANG MEMBACA
THE LOVE TRIANGLE(√)
ГуморMencintai kamu dengan cara aku sendiri itu susah, apa lagi melihat kamu bermesraan dengan orang lain, rasanya sakit, tapi aku bukan apa-apa dihidup mu. VOTE AND COMMENTS Saranghae I LOVE YOU #SEHUN