2. Nara

6.1K 1.2K 96
                                    

Please vote before or after reading and leave the comment. Thank you for being a part of this story and Borahae💜

.

Terima kasih sudah menjadi pembaca yang jujur. Salam kenal yeorobun💜

.

(Nara POV)

Kenalin, gue Nara. Mahasiswa semester akhir yang bentar lagi mau wisuda.

Finally! Akhirnya gue bisa juga bertahan sampe akhir. Kalian masih inget kan sama gue?

Sekarang gue udah kerja disalah satu kantor periklanan dan perjalanan bisnis pariwisata. Masih karyawan kontrak kerja sih, but doain gue semoga bisa diangkat jadi karyawan tetap. Kantor ini direkomendasiin sama kak Shela. Doi dulu magang di sini dan dia ngenalin gue ke atasan di sini yang baik banget orangnya.

Ngomongin kak Shela, doi sekarang udah wisuda. Baru setengah tahun yang lalu sih, tapi sekarang dia udah jadi model di majalah fashion nasional. Keren banget.

Kalo kalian penasaran tentang gimana kehidupan gue beberapa semester belakangan, gue saranin jangan. Yang lalu biarlah berlalu. Biar gue sendiri yang tau gimana kerja keras gue buat bertahan di dunia yang keras ini.

By the way, kalo dipikir-pikir sekarang, gue lebih cerewet iya kan? Haha iya bener. Senior gue di kantor juga suka bilang kalo gue sekarang udah beda daripada awal-awal kerja. Sekarang jadi lebih banyak omong katanya. Iya, gue berlatih buat terbuka dalam ngungkapin perasaan gue setelah nemu channel radio yang sekarang jadi moodbooster gue banget.

Tiap pagi gue selalu dengerin siarannya ditemenin penyiar radio kesukaan gue. Kayak sekarang. Mumpung hari ini weekend dan gue bebas dari segala macam beban hidup di kantor.

Sambil buat sarapan dan denger radio, mending gue request lagu dulu aja kali ya.

Send tweet to @Extra_Radio.

Bang Kaisar, puterin lagunya Spring Day dong. Entah kenapa pagi-pagi gini jadi galau dan inget temen lama. Hmm.. btw salam juga buat abang yang tiap hari makin ganteng hehehe semoga harinya berjalan lancar ^^.

Sebenernya, tadi malem gue habis mimpiin mereka. Temen-temen lama gue. Adnan dan temen-temennya. Apalagi setelah ketemu dia kemarin.

Ngomongin Adnan, sebenernya gue ga nyangka aja kemarin kita bisa ketemu lagi. Karena sekian tahun Adnan itu ga pernah muncul di restoran mamanya meskipun gue hampir setiap hari dateng buat makan siang. Dan kemarin tiba-tiba aja dia muncul dan langsung mau narik gue.

Menurut kalian gue harus gimana bersikap?

Ya jelas gue bakal kabur setelah sebelumnya pamit ke nyokapnya yang udah gue anggep kayak nyokap gue juga. Terlepas dari hubungan mereka, jangan pikir gue mau balik lagi ke Adnan.

Ga, gue ga mau.

I finally found my way here. Dan gue ga mau tersakiti lagi buat kesekian kalinya karena kebegoan yang sama.

Gue udah berubah. Nara udah berubah.

Dan ini segelintir kisah gue, dalam menghadapi kejamnya dunia.

•••

Tbc.

Maaf ya story ini bakal slow update karena masih mencari kepingan-kepingan inspirasi.

Dan buat yang belom vote Mahasiswa season 1 silahkan mampir Kembali. ^^

Meskipun ada yang baru, jangan lupain yang lama ya yeorobun💜

Mahasiswa [Season 2] • BTS Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang