6. Clarify

5.1K 1.1K 83
                                    

Please vote before or after reading and leave the comment. Thank you for being a part of this story and Borahae💜

.

Terima kasih sudah menjadi pembaca yang jujur. Salam kenal yeorobun💜

.

Sementara waktu, Kita tinggalin aja dulu Nara yang bakal ketemuan sama cem-cemannya hari ini.

Kita fokus ke pemeran utama kedua kita yang sekarang masih gundah gulana setelah pertemuan perdana mereka setelah sekian lama.

Setelah Adnan ketemu Nara di restoran mamanya kemarin, Adnan marah sama mamanya. Atau mungkin lebih tepatnya kecewa. Kenapa mamanya ga pernah bilang ke dia? Padahal mamanya tau gimana susana hati dia setelah Nara tinggal pergi.

Terhitung sekian tahun dia ga ketemu sama Nara ternyata si mama masih berhubungan baik sama dia. Mungkin kalo papanya ga nyuruh dia ambil bekal kemarin,  yoongi ga bakal ketemu sama Nara.

"Itu bukan urusan mama, Nan. Masalah kamu mama ga ada ikut campur. Mama deket sama Nara juga itu ga ada hubungannya sama kamu," Jelas mamanya coba kasih pengertian.

"Tapi mama kan tau kalo Adnan nyariin Nara!" Tapi Adnan teteplah Adnan. Keras kepala dan ga mau kalah.

"Adnan, kamu itu anak mama. Mama diem karena mama mau kamu nyelesaiin masalah kamu sendiri."

"Tapi udah hampir Tiga tahun ma.." suara Adnan yang tadi tinggi sekarang berubah pelan. Mungkin lebih ke arah putus asa?

"Mungkin setelah ini Nara ga bakal sering lagi mampir ke tempat mama. Tapi kali ini mama ga bakal diem-diem lagi ke kamu. Kalo kamu memang salah minta maaf. Kalo kamu masih suka kejar. Semuanya butuh perjuangan, ga bisa kamu diem nunggu aja."

Adnan yang lagi berusaha buat meresapi kata-kata mamanya perlahan nundukin kepala. Berbagai hal dan kemungkinan sekarang mondar-mandir di dalem kepalanya.

"..."

Mama natap anak kesayangannya ini sambil senyum. Duh rasanya udah lama Adnnan ga curhat kayak gini ke beliau. Adnan juga biasanya ga pernah mau nunjukin sisi lemahnya apalagi buat cewek. Dan sekarang si mama ngeliat anaknya yang malah udah menitikkan air mata.

"Sebentar mama ambil hape dulu," Ucap mama buat ngalihin perhatian Adnan lagi.

"Buat apa?" Tanya Adnan masih nunduk.

"Buat foto kamu yang lagi nangis. Kan lumayan bisa kasih liat ke Nara."

Dan Adnan berakhir kabur masuk ke dalam kamarnya dengan ngapus sisa air mata. Duh malu kali, mau ditaruh di mana harga dirinya nanti.

Makanya berjuang, jangan diem nunggu keajaiban doang.

•••

Tbc.

Mahasiswa [Season 2] • BTS Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang