Please vote before or after reading and leave the comment. Thank you for being a part of this story and Borahae💜
.
Terima kasih sudah menjadi pembaca yang jujur. Salam kenal yeorobun💜
.
Ps: Baca author note di akhir ya.
.
Y/n lagi ngelamun sambil natap layar komputernya kosong. Pikirannya lagi mengawang ke berbagai waktu.
Barusan tadi, Haera nyamperin dia kayak hari-hari kemarin. Setelah dia nemuin y/n dihalte waktu itu, besoknya dia dateng lagi dan pas banget waktu itu y/n dijemput Yoongi. Makanya akhir-ahkir ini dia lagi gencar ngedeketin y/n.
Y/n kalut banget. Rasanya trauma dia muncul lagi. Entah kenapa kalo ngeliat Haera dia selalu keinget Jira. Dan kalo keinget Jira, itu berarti dia juga inget masa-masa terburuknya waktu kuliah dulu.
Y/n masih inget gimana sakitnya dia dulu. Y/n juga inget kata-kata apa aja yang terlontar dari mulut Yoongi. Sampe y/n sempet mikir, apa dia dulu terlalu ngemis simpati.
“Yoongi jangan pergi. Kalo lo juga pergi, siapa lagi yang bakal natap gue dengan tatapan hangat dan bersahabat? ga ada Yoon. Semua orang ga suka gue. Jimin dan yang lain ga mau lagi deket-deket sama gue. Yoongi.. kalo lo juga pergi, gue harus gimana? Gue ga punya siapa-siapa lagi.”
Apa y/n menghindar lagi aja ya?
Emang bener sih dia lebih milih Yoongi daripada Kihyun dalam hal sikap. Tapi itu cuma sebates perbandingan doang. Y/n ga ada niatan buat balik lagi sama sekali.
Bayang-bayang dia yang nangis tiap malem, gimana tatapan-tatapan menghujat dan juga dengung-dengung sindirian masih bisa y/n rasain sampe detik ini.
Y/n ga mau kejebak di lubang yang sama. Apalagi oleh orang yang sama.
Ga ada yang pernah bilang y/n baik-baik aja.
Ga ada luka lama. Yang ada cuma luka segar dan luka itu belum sembuh.
•••
Sebentar lagi y/n ulang tahun. Itu yang selalu diinget Yoongi setiap harinya.Yoongi udah mikir berbagai macam hal. Apa aja yang bakal dia lakuin buat kasih y/n kejutan nanti.
Dia ga mau kesalahan yang sama terulang lagi, dimana dia ninggalin y/n buat orang lain di hari ulang tahunnya sendiri.
Kemarin, Yoongi tau y/n jalan sama si Kihyun-Kihyun itu. Tapi dia ga mau ngelarang y/n meski dia ga rela sama sekali.
Mungkin ada suatu hal yang dari Kihyun yang y/n suka. Entah sikap atau mungkin perhatian yang dia kasih jadi perbandingan antara dia, Vernon dan si Kihyun ini.
Jelas aja, Yoongi mah brengsek. Mana mau y/n dibegoin berulang kali.
Yoongi natap atap ruangan studionya yang hening. Dengung suara AC dan detik jam jadi perpaduan pas buat Yoongi kembali melamun mikirin banyak hal.
Didepannya, Yoongi lagi bikin lagu buat y/n yang masih dalam progress. Spesial, buat yang mau ulang tahun beberapa hari lagi.
Setelah beberapa lama, dia benerin posisi duduknya dan ngeregangin ototnya yang kaku.
Semangat, semangat.
Yoongi pasti bisa menang bersaing.
Ya kan Yoon?
•••
Tbc.
Promosi:
Gengs buat yang suka jejepangan, makanan jepang, aksesoris, dance kompetition, obake (ghost house) dan hanabi (firework), kuylah dateng ke Jiyuu Matsuri di Universitas Negeri Jakarta tanggal 3-4 November besok 😺
Free entry💰
Temanya harajuku loh 😻. Itu, salah satu icon unik jepang dengan fashionnya yang serba unik. 💃🏻
Buat yang penasaran dateng aja langsung besok di kampus A UNJ atau cek aja di akun instagram @/ jimatunj.
Thank you. Borahae💜
KAMU SEDANG MEMBACA
Mahasiswa [Season 2] • BTS
Fanfiction[Slow Update] Mereka sudah lama putus dan hilang kabar. Tapi takdir atau bukan, mereka malah dipertemukan kembali dengan cara yang buat tidur tidak tenang. Ini kisah Yoongi, yang mencoba kembali mengambil hati yang dulu pernah pergi.