Please vote before or after reading and leave the comment. Thank you for being a part of this story and Borahae💜
.
Terima kasih sudah menjadi pembaca yang jujur. Salam kenal yeorobun💜
.
Matahari terlalu cerah dan cuaca terlalu sejuk pagi ini. Bikin siapa aja ga bisa buat menolak bangun pagi buat sekedar keluar rumah dan menghirup udara segar bercampur embun sisa tetesan hujan hari kemarin.Sementara suasana mulai perlahan ramai dengan orang-orang sibuk, y/n sendiri udah sampe dikantornya tepat jam setengah delapan pagi.
"pagi kak." Sapa y/n ke Irene yang udah lebih dulu tiba beberapa menit sebelumnya.
Irene yang akhirnya bisa ngeliat eksistensi y/n lagi di kantor ga bisa buat ga ngelempar senyum manisnya.
"pagi, udah sembuh nih?"
"udah kak." y/n bales senyum sambil nyimpen tasnya dan ngerapiin atas mejanya.
"oh iya dong sembuh, siapa dulu yang ngerawat." Irene naik-naikin alisnya ngegoda y/n. Sementara y/n sendiri ga bisa buat ga tersipu malu. Dia ketawa sambil pura-pura mainin pulpen buat ngalihin rasa gugup.
"apa sih kak, orang biasa aja."
"gimana? Lancar?"
"apanya yang lancar?"
"clbk-nya lah." Irena ketawa. Paling seneng dia kalo ngegoda y/n kayak gini. Siapa sih yang ga gemes gangguin orang yang lagi sibuk pendekatan.
"haha.. engga ih ngaco. Clbk apaan." Jawab y/n salah tingkah.
"wah parah, gue kasih tau Yoongi nih."
Y/n ngalihin pandangannya. Kalah dia mah kalo sama Irene. Jadi dari pada terus-terusan digangguin, y/n milih buat ngurusin kerjaannya aja yang ketunda tiga hari kemarin.
•••
Y/n kaget waktu ngeliat seseorang yang udah berdiri nunggu didepan kantornya.
Dari sekian banyak cowok yang nunggu buat sekedar jemput pacar mereka pulang, cuma orang ini yang kehadirannya ga y/n harepin sama sekali.
Kalo dulu dia begitu ngindarin Yoongi, tapi sekarang dia malah pengen banget Yoongi ada disini sekarang, narik dia pergi dan ga balik lagi.
"malem y/n." Sapanya.
"m-malem Ki."
Y/n gugup asli. Ngeliat Kihyun yang tau-tau ada disini buat dia ga bisa lari.
"lo apa kabar? Udah sehat?" tanyanya sambil jalan ke arah y/n yang masih matung beberapa langkah dari tempat dia berdiri tadi.
"u-udah."
"bagus kalo gitu. Gue kemarin khawatir banget karena lo ga bales chat gue. Pengennya nelpon tapi takut ganggu lo istirahat, untung tadi gue nanya dulu ke Irene."
Ah, y/n lupa tadi mau ngomong soal dia yang mau mundur dari Kihyun sama Irene.
"lo hari ini ada waktu?" tanya Kihyun. Tangannya dengan pelan ngeraih bahu y/n.
"maaf ya Ki, bukannya gue sibuk, cuma gue baru sembuh dan perlu istirahat." Jawab y/n ga enak hati.
"oh gue lupa astaga," Kihyun ketawa pelan. "maaf ya. Kalo gitu gue anter pulang aja gimana?"
Dan y/n ngangguk sebagai jawaban. Mereka jalan bersisian menuju motor sport yang terparkir rapi dengan berbagai obrolan yang mereka bagi.
•••
Tbc.
See you next year guys.
Semoga tahun depan tulisan2ku lebih baik lagi.
Tolong tinggalkan banyak komentar, kesan dan kritik di update kali ini ya guys.
Siapa tau motivasiku makin kenceng buat nulis lagi^^
KAMU SEDANG MEMBACA
Mahasiswa [Season 2] • BTS
Fanfiction[Slow Update] Mereka sudah lama putus dan hilang kabar. Tapi takdir atau bukan, mereka malah dipertemukan kembali dengan cara yang buat tidur tidak tenang. Ini kisah Yoongi, yang mencoba kembali mengambil hati yang dulu pernah pergi.