8. Second Day

4.2K 1K 59
                                    

Please vote before or after reading and leave the comment. Thank you for being a part of this story and Borahae💜

.

Terima kasih sudah menjadi pembaca yang jujur. Salam kenal yeorobun💜

.

Tau ga sih gimana rasanya jadi Nara waktu tau si mantan muncul lagi dihadapannya setelah pertemuan waktu itu? Nara rasanya pengen tenggelem aja. Dia ga nyangka Adnan masih mau ketemu dia. Wong mereka udah ga ketemu sekian lama.

Tapi yang paling bikin Nara ga percaya, setelah ditolak cowok itu ga ada marah-marahnya. Dia tau banget Adnan itu ga suka ditolak. Dan kemarin ternyata dia malah senyum dan bilang bakal nemuin Nara lagi hari ini.

Nara ga ada kepikiran kalo Adnan bakal deketin dia lagi. Buat apa juga. Jangan gede rasa, ga baik. Jadi Nara sendiri udah mantepin dari sekarang, kalo dia bakal nganggap seolah-olah Adnan ga ada.

Just simply word, Adnan udah tergeser dari posisinya.

•••

Hari ke-2.

Adnan udah berdiri didepan kantor Nara tepat sebelum pukul enam. Gayanya masih sama, simple outfit dengan aura yang lagi berbunga-bunga.

Hari ini dia udah rencanain buat ngajak Nara makan malem dan seperti yang udah di perhitungkan, Nara keluar dari kantornya sendirian sambil mainin ponsel.

Tapi kok rasanya ada yang beda ya hari ini.

Nara jadi makin cantik aja uhuk.




"Ra."

Panggil Adnan ke Nara yang ga ada perhatiin sekitar.

Nara sih sebenernya tau itu suara Adnan. Tapi dia ga peduli.

"Ayo pulang bareng. Atau mau makan malem dulu?" Tanyanya.

Sementara Nara sendiri total ngacangin Adnan yang lagi-lagi dia tinggalin buat jalan kearah halte.

"Lo ga mau ya? Atau udah makan?"

Adnan terus berusaha buat ngajak ngobrol yang ujungnya dia malah dikacangin lagi. Bahkan sampe bis dateng pun Nara tetep pura-pura ga tau.

"Bisnya udah dateng tuh. Hati-hati dijalan ya. Banyak-banyak istirahat. Sampe ketemu besok cinta."

Yang sabar ya. Kamu harus jadi maso buat ngejer Nara lagi. Masih ada esok hari kok.

•••

Tbc.

Mahasiswa [Season 2] • BTS Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang