3. New Life

5.4K 1.1K 48
                                    

Please vote before or after reading and leave the comment. Thank you for being a part of this story and Borahae💜

.

Terima kasih sudah menjadi pembaca yang jujur. Salam kenal yeorobun💜

.

"Ra, lo kok pucet banget sih? Lo ga make up ya?"

"Kak, gue mau ngantor, bukan ke mall. Lagian ke mall juga gue ga ada dandan. Emang ga liat ini gue pake liptint?"

"Yaelah, Ra. Pake bedak tabur sama liptint anak sd sekarang mah juga bisa." Nara muter bola matanya males. Senior-nya di kantor yang satu ini emang rempong banget masalah penampilan. Tapi Nara beneran ga peduli sama sekali. Dia tetep fokus sama laporannya.

"Kalo gini lama-lama lo ga bisa dapet pacar."

"Apaan, ga penting."

Irene―yang masih berdiri didepan mejanya Nara ngelipet tangannya didada. "ga penting apaan. Pulang ini ikut gue nyalon oke?"

"Ga mau kak. Jangan maksa deh. Gue gigit nih."

"Biar eye catching dong. Lo ga bosen sendiri mulu?" tanya Irene yang masih setia membujuk. Dia ini antara kasihan sama miris ngeliat rekan kerjanya satu ini. Dari doi pertama kali masuk kerja sampe sekarang, yang dia lakuin cuma fokus kerjaaa aja.

"Lah? Kakak juga emang ga bosen sendiri terus?" sindir Nara. Kata-katanya nusuk banget di hati Irene. Tapi demi misinya kali ini dia harus rela jadi maso.

"Ya mau ya ke salon? Gue mau ngenalin lo ke temen gue," Irene ngalihin pembicaraan soal status tadi.

Jangan ingetin dia soal doi yang masih ngegantungin sampe saat ini.

"Ogah!" tolak Nara langsung.

Apa-apaan.

"Ayo lah. Gue mau ketemu dia weekend nanti. Orangnya cakep loh. Easy going lagi. Dia penyiar radio."

Nara yang tadi udah siap mau nolak lagi langsung diem. Kalimat terakhir Irene narik perhatian dia, sedikit. Dia jadi inget seseorang deh.

"Ya mau ya?"

"Ehm.. ga tau gue ah." Tolaknya masih jual mahal. Gengsi kali tadi nolak tau-tau berubah pikiran.

"Gue trakir nih abis nyalon?"

"Kalo steak, gue oke."

"Call."

Sementara biarin aja Irene yang lagi seneng karena berhasil bujuk Nara.

Meski kecil kemungkinan yang bakal terjadi di dunia yang ditinggali sama ratusan juta manusia ini, Nara harap dia bisa ketemu sama orang yang udah nemenin dia tiap pagi setelah sekian lama.

•••

Tbc.

Aneh ga sih Tata bahasanya? Tetiba lupa cara nulis😹

Mahasiswa [Season 2] • BTS Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang