Please vote before or after reading and leave the comment. Thank you for being a part of this story and Borahae💜
.
Terima kasih sudah menjadi pembaca yang jujur. Salam kenal yeorobun💜
.
Chat with Yoongi
Yoongi: pagi cantik
Y/n: apa sih Yoon
Yoongi: :) kerja?
Y/n: engga libur, mau ke kampus
Yoongi: mau gue anter?
Y/n: ga usah ngerepotin
Yoongi: beneran?
Y/n: iya gue juga mau pergi nanti
Yoongi: sama siapa?
Y/n: orang
Yoongi: cowok?
Y/n: ...
Yoongi: oke sorry. Jangan telat makan
Y/n: ya
Yoongi: sampe ketemu besok
Y/n: hm
•••
Y/n udah nyelesaiin urusannya dikampus tadi. Ketemu sama beberapa temen-temennya dan juga dosen pembimbingnya.
Dan sekarang y/n mau jalan dulu sama cem-cemannya hahaha.
Setelah nunggu cukup lama didepan kampus, Kihyun akhirnya dateng juga. Mereka janjian mau nonton bareng. Sekalian mau makan siang juga.
Meskipun sebenernya y/n ga terlalu suka sih nonton di bioskop, tapi karena Kihyun yang ngajak, ya y/n mana nolak.
"nunggu lama?" tanya Kihyun sambil buka kaca helmnya.
"engga juga." Jawab y/n sambil nerima helm dari Kihyun.
"em.. y/n?" panggil Kihyun.
"ya?"
"lo yakin pake baju gituan?" tanya Kihyun ragu.
Y/n nunduk buat natap penampilannya. Skinny jeans, t-shirt, bomber jacket, dan sneaker. Ini emang style-nya dia, apa yang salah?
"yakin. Emang kenapa?"
"lain kali coba pake blouse sama heels. Biar lebih cantik."
"oh oke."
Y/n yang awalnya bingung akhirnya jawab dengan canggung. Dia ga pernah mikir kalo bakal ada orang yang bakal ngomenin penampilannya.
Ini bisa dibilang udah pendekatan kesian mereka.
Sejak pertemuan di cafe bareng Irene waktu itu, mereka bener-bener jadi tambah deket. Tiap hari chat-an kadang juga kalo senggang saling telponan. Belum lagi Kihyun yang hampir tiap minggu selalu ngajak y/n buat jalan sekedar malem mingguan kalo dia lagi engga siaran. Pernah sekali, Kihyun ngajak y/n ketempat dia siaran dan y/n seneng banget dibuatnya.
Itu cuma salah satu dari pendekatan-pendekatan mereka.
Tapi ada sedikit yang y/n ga suka, Kihyun itu selalu ngatur apa yang mau dia pake hari itu. Kayak tadi contohnya, y/n disuruh pake blouse. Kemarin juga Kihyun pernah bilang cewek itu harus pake dress karena katanya kalo pake jeans itu ga elegan banget.
Dan karena y/n juga batu, ya dia mah pake apa yang dia suka aja.
Balik lagi ke y/n dan Kihyun, mereka udah sampe dan udah masuk ke bioskop juga.
"mau nonton apa?" tanya Kihyun.
"action?"
"jangan nanti gue ngantuk. Horror aja gimana?"
"gue penakut Ki, jangan. Nanti ga bisa tidur."
"kan ada gue. Bentar gue beli tiketnya dulu, tunggu disana ya." tunjuk Kihyun ke arah bangku dideket mereka.
Y/n dengan terpaksa nurut dan duduk disana.
•••
"Kan udah gue bilang Ki, gue penakut orangnya."
Sungut y/n waktu mereka udah keluar studio. Sepanjang mereka keluar, y/n ga berenti ngomel karena Kihyun yang ga percaya sama omongan dia.
Dipikir y/n cuma bercanda katanya.
"iya iya maaf. Udah jangan marah lagi ya." Bujuk Kihyun sambil ngusap kepala y/n.
Y/n akhirnya nganggukin kepalanya ngalah. Masa lagi kencan dia marah-marah.
"sekarang mau makan apa?" tawar Kihyun.
"gimana kalo mi ayam di deket kampus gue aja? disana enak banget beneran."
"emang bersih? Kenapa ga di restoran aja?"
"restoran mah mahal dipajak. Disana juga bersih kok, enak lagi."
"duh jangan deh, mending ke restoran deket kantor gue oke?"
Belum sempet y/n jawab, si Kihyun udah narik tangan dia aja.
Y/n udah bete parah. Kihyun yang nanya pendapat y/n, tapi ujungnya dia milih apa yang dia mau.
Jangan-jangan yang kemarinan dia manut-manut aja itu pencitraan doang.
Masih mending pergi sama Yoongi gini mah. Yoongi ditarik kemana aja mau. Bahkan Yoongi ga ada ngatur dia mau pake apa.
Kalo gini mah y/n bakal mikir berulang kali buat suka sama Kihyun lagi.
•••
Tbc.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mahasiswa [Season 2] • BTS
Fanfiction[Slow Update] Mereka sudah lama putus dan hilang kabar. Tapi takdir atau bukan, mereka malah dipertemukan kembali dengan cara yang buat tidur tidak tenang. Ini kisah Yoongi, yang mencoba kembali mengambil hati yang dulu pernah pergi.