9. Third Day and More

4.7K 1K 58
                                    

Please vote before or after reading and leave the comment. Thank you for being a part of this story and Borahae💜

.

Terima kasih sudah menjadi pembaca yang jujur. Salam kenal yeorobun💜

.

Hari ke-3 dan Adnan kali ini bawa bunga. Pokoknya dia harus bisa ngobrol sama Nara.

Harus.

Duh Adnan yang keren dan punya harga diri tinggi harus jadi cheesy kayak gini buat narik lagi hati yang dulu pernah pergi.

Tapi Nara tetaplah Nara yang udah keukeuh sama pendiriannya. Nara keras kepala. Tapi ternyata Adnan juga bisa lebih. Bahkan ini udah terhitung seminggu sejak Nara yang waktu itu bukannya nerima bunga dari dia tapi malah berlalu sambil nabrak bahu Adnan gitu aja.

Pedih sih hatinya.

Tapi kalo dipikir lagi ini ga seberapa dengan rasa sakit Nara dulu. Ini juga ga seberapa dengan dia yang ga ada usaha dulu. Makanya Adnan sekarang harus gerak buat dapetin apa yang dia mau.

Hari ini dia bener-bener berencana buat bikin Nara buka suara. Kayak hari pertama dia ke sini waktu itu. Dia kangen banget sama suara gadis itu.

Makanya setelah kehadiran Nara di depan pintu kantornya, Adnan tanpa ragu narik tangan Nara untuk buat masuk ke dalem mobilnya.

"Apa-apaan sih?!"

"Gue anter pulang," Ucap Adnan sambil starter mobilnya.

"Gue ga mau Nan! Lo batu banget sih dibilangin."

Adnan sebenernya ngerasa bersalah sih. Rasanya dia maksain Nara dan malah buat mereka makin jauh. Mobil Yoongi berhenti dipinggir jalan sementara Adnan sendiri udah nutup matanya erat-erat sambil dongakin kepalanya yang rasanya mau meledak.

Perasaannya kacau banget. Ini lebih sulit daripada waktu dia jauh sama Nara dulu.

"Sorry kalo gue maksa. Gue cuma mau nganter lo pulang.."

Ucap Annan akhirnya setelah sekian lama. Nara yang juga dari tadi buang pandangannya keluar jendela hela napasnya.

"Ga perlu, gue udah bilang dari awal ga perlu."

"..."

"Gue turun di sini."

Adnan bisa denger pintu mobil yang kebuka dan ketutup lagi. Bisa juga dia liat dari dalem mobil kalo ada motor yang berhenti di depan Nara yang lagi berdiri dipinggir jalan nunggu transporasi apa aja yang lewat buat pulang.

Bisa Adnan lihat gadis itu naik ke atas motor tadi dan pergi dari sana.

Dia ga tau itu siapa. Dia ga tau punya hubungan apa mereka. Tapi bisa Adnan pastiin kalo dia ga baik-baik aja.

•••

Tbc.

Bakal sibuk sampe tgl 14 okt yeorobun. Semangat achu :")

Mahasiswa [Season 2] • BTS Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang