Please vote before or after reading and leave the comment. Thank you for being a part of this story and Borahae💜
.
Terima kasih sudah menjadi pembaca yang jujur. Salam kenal yeorobun💜
.
Y/n baru keluar dari gedung apartemennya waktu tau langit mendung.
Hujan turun bersamaan dengan dia yang masih terbalut dengan suasana hati yang kacau, dan penuh kesedihan.
Sisa-sisa luka waktu kemarin.
Padahal y/n cuma mau ke kampus buat ngurus surat observasi, tapi ngeliat langit sore yang diguyur hujan, y/n jadi kehilangan minat dan semangatnya.
Dan disitu pertemuan kembali dia sama Taehyung yang pas banget lagi neduh di halte depan apartemennya.
Awalnya y/n mau pura-pura ga tau, tapi ternyata Taehyung udah lebih dulu nyadarin eksistensinya yang masih berdiri didepan pintu lobby, sendirian dan kesepian.
Dalam sekejap mata Taehyung udah lari menembus hujan, ngejar y/n yang berusaha kabur―lari dari kenyataan.
Dia belum sekuat itu buat ketemu sama temen-temen Yoongi, sama sumber rasa sakit di hatinya.
Tapi memang nyatanya takdir itu kadang suka main-main, y/n yang udah berusaha buat menghilang sekarang malah satu lift dengan Taehyung yang kayaknya ga main-main buat ketemu sama dia. Entah karena kesengajaan, atau emang karena kesempatan yang engga disia-siakan.
"Y/n elo kemana aja?" Tanya Taehyung sambil ngatur napasnya.
Tapi y/n bungkam. Berusaha sekuat tenaga buat tetap diam dan nahan air mata.
"Y/n.. gue minta maaf."
"Gue tau gue emang ga tau diri jadi manusia. Tapi kalo lo masih mau kasih gue kesempatan buat tetep jadi temen lo, izinin gue buat dengerin semua keluh kesah lo."
Dan pertahanan y/n runtuh begitu aja. Kilas balik memori yang tiba-tiba menghantamnya ngebuat dia luruh sambil bercucuran air mata.
Taehyung yang ngeliat y/n tumbang ikut jongkok dan ngeraih tubuh itu buat dia peluk.
"Tae.. hiks.. sakit.."
•••
Setelah pertemuan yang memilukan menurut Taehyung waktu itu, mereka jadi lebih sering ketemu.
Kadang janjian, kadang juga emang Taehyung yang sengaja mampir buat nemenin y/n yang sendirian di apartemennya.
Taehyung juga udah ketemu sama Sungkyung dan mereka juga temenan setelah Taehyung disiksa dulu sebelumnya.
Dan Jungkook dateng setelah sekian bulan Taehyung main bareng lagi sama y/n. Mereka secara ga sengaja ketangkep basah sama Jungkook lagi jalan berdua ke parkiran kampus.
Untung cuma Jungkook yang ngeliat waktu itu. Dan dia neror Taehyung habis-habisan dengan pertanyaan 'kenapa dia ga bilang?' dan sebagainya.
Tapi untungnya Jungkook itu penyimpan rahasia yang baik. Dia akhirnya ngerti dari sudut pandang y/n dan akhirnya mereka balik temenan lagi seperti sebelumnya.
Maka disinilah eksistensi dua makhluk itu sekarang. Lagi ngerusuhin y/n yang lagi sakit setelah kepulangan Yoongi beberapa jam yang lalu.
"Nih titipan dari nyokap gue. Dimakan ya." Kata Taehyung sambil naruh buah-buahan di atas nakas.
"Makasih Tet."
"Kalo besok masih sakit ga usah masuk dulu. Tar gue bilang ke Airin."
"Airin, Airin, panggil dia kakak. Sopan dikit kek." Omel y/n.
Tapi bukan Taehyung namanya kalo dia nurutin y/n gitu aja.
"Udah ah, biarin dia tidur. Mending kita nge-game aja." Ajak Jungkook yang daritadi sibuk sama game di hapenya.
"Yaudah. Y/n istirahat yang banyak ya." Ucap Taehyung sambil ngusap rambut y/n pelan.
•••
Tbc.
Gais beri aku energi positif kalian juseyo🙏🏻
Komen yang banyak ya💕
KAMU SEDANG MEMBACA
Mahasiswa [Season 2] • BTS
Fanfiction[Slow Update] Mereka sudah lama putus dan hilang kabar. Tapi takdir atau bukan, mereka malah dipertemukan kembali dengan cara yang buat tidur tidak tenang. Ini kisah Yoongi, yang mencoba kembali mengambil hati yang dulu pernah pergi.