16. Sick

4.8K 1K 55
                                    

Please vote before or after reading and leave the comment. Thank you for being a part of this story and Borahae💜

.

Terima kasih sudah menjadi pembaca yang jujur. Salam kenal yeorobun💜

.

Y/n sakit.

Itu kabar yang Yoongi dapet setelah kemarin seharian ga ketemu y/n.

Setiap dihubungin y/n juga ga bales atau ngangkat telponnya sama sekali. Tapi tadi, beberapa detik yang lalu y/n nelpon dia dengan keadaan yang ga baik-baik aja.

"lo masih di apartemen lama kan?" tanya Yoongi yang langsung ngeraih kunci mobil.

"iya." Jawab y/n dengan napas berat.

"tunggu, bentar lagi gue nyampe."

Yoongi takut banget kalo ketemu hal-hal kayak gini. Dia paling tau kalo y/n itu sendirian. Dan waktu y/n sakit gini, siapa yang bakal ngejagain dia?

Ga sampai setengah jam, Yoongi udah sampe. Dia ngetok-ngetok pintu apartemen y/n ga nyantai. Takut yang punya kenapa-kenapa pikirnya.

"santai sih Yoon." ucap y/n waktu buka pintu depan.

"astaga, gue pikir lo ga bisa gerak didalem." Yoongi ngusap rambutnya sendiri pelan. Lega waktu udah ngeliat y/n dengan matanya meski bisa dibilang keadaan y/n ga sehat sama sekali.

"lebay deh."

Mereka masuk kedalem dan duduk disofa.

"udah makan?"tanya Yoongi.

"belom.."

"ini gue bawa makanan. Bentar gue siapin."

Y/n merhatiin Yoongi yang lagi jalan kedapurnya. Sebenernya bukan dengan alasan y/n minta tolong sama Yoongi gini. Karena temen-temennya yang lain―kak Sungkyung dan kak Irene ga bisa dateng nemuin dia karena ada urusan darurat juga. Mereka aja nyesel banget ga bisa nemenin.

Makanya orang terdekat yang bisa dia mintain tolong ya Yoongi. Dia udah ga kuat banget karena dari kemarin dia ga bisa gerak bahkan sekadar buat makan.

"nih makan. Atau mau gue suapin?" kata Yoongi yang udah balik lagi sambil bawa makanan.

"gue bisa sendiri."

Yoongi perhatiin muka y/n baik-baik. Rasanya rindu banget. Muka y/n ga ada berubah sama sekali dari terakhir dia ketemu. Cuma auranya sekarang, ya y/n ga se-welcome dulu.

Berulang kali Yoongi selalu mikir kenapa sih dia bego banget. Banget, banget dan banget lah pokoknya.

Pengen rasanya dia meluk y/n kalo ketemu kayak gini. Tapi boro-boro y/n bakal bales pelukannya, yang ada dipukul duluan dia.

"y/n.."

Y/n yang dipanggil nengok dengan bubur yang belepotan disudut bibir.

"gue minta maaf."

Yoongi benerin duduknya. Dia harus bener-bener totalitas buat permintaan maaf kali ini.

"buat semua yang udah gue lakuin dulu. Buat semua luka-luka yang gue kasih, gue minta maaf y/n. Gue ga nyangkal buat segala istilah brengsek yang bakal lo kasih, tapi gue bener-bener mau minta maaf dari hati gue yang paling dalem. Gue.. ngerasa bersalah. Beberapa tahun terakhir gue ga ngeliat lo sama sekali, gue baru sadar kalo lo bahkan lebih dari sekedar berarti."

Mereka saling tatap dan menyelami diri masing-masing. Y/n mencari-cari segala macam bentuk emosi yang ada dimata Yoongi dan yang dia dapetin adalah tatapan rindu yang besar disana.

Dan y/n paling benci dihadapin sama situasi kayak gini. Dia ga mau sebenernya terluka karena hal yang sama. Bego kalo kata orang mah. Tapi dari getaran itu, y/n masih bisa ngerasain ada sesuatu yang memberontak dari dalam memorinya tentang segala kenangan dia dan Yoongi.

"Lo.. masih mau ngejar gue?" tanya y/n ragu.

"ya, gue bakal merjuangin apa yang udah gue sia-siain dulu."

•••

Y/n ketiduran setelah permintaan maaf Yoongi tadi.

Setelah berulang kali ngeyakinin hatinya apakah dia bakal rela atau engga sama Yoongi lagi akhirnya y/n ngalah dan nurunin rasa egonya. Dia minta waktu lebih dan Yoongi maklum dengan keputusan y/n ini.

Yoongi ngasih y/n obat dan y/n langsung tepar gitu aja setelahnya.

"jangan sakit." gumam Yoongi pelan sambil ngusap rambut y/n yang tidur disofa dengan sayang.

•••

Tbc.

Mahasiswa [Season 2] • BTS Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang