NARUTO FANFICTION
DISCLAIMER : MASASHI KISHIMOTO
By : AiinNARUHINA
Romance, Drama,hurt/comform
SupranaturalAU, Ooc, Typo,etc
SOUL
Ini adalah sebuah janji
janji yang harus ditepati.
Walau takdir tak menginginkan kita bersama, hati ini selalu tau kemana ia harus pergi.
Chapter 6FLASHBACK ON
NARUTO POVAku berjalan menyusuri jalanan yang entah menuju kemana, langkahku linglung. Semua yang kulihat terasa sama dikepalaku.
Ini pasti efek dari alkohol sialan itu.
Mau bagaimana lagi?
Aku membutuhkan pelampiasan untuk semua hal buruk yang selalu menimpa hidupku.Hal buruk?
Cih! Aku benci hidupku.Orang-orang yang melihatku, mungkin- bukan! selalu mengatakan aku adalah laki-laki paling beruntung di dunia.
Aku memiliki segalanya.
Ya, ku akui itu benar.Wajah tampan, badan atletis, kemampuan olahraga yang hebat,walaupun tidak sejenius si nanas Nara Shikamaru , kemampuan akademisku lumayan, dan jangan lupa dengan harta yang kumiliki.
Ku sadari itu, aku memang beruntung.
Tapi apa gunanya itu semua jika aku tidak bahagia.Ya, aku tidak bahagia.
Jangan tanya kenapa!
Itu semua berawal dari Orang tuaku yang tak pernah menunjukan kasih sayang padaku sejak aku masih kecil.Mereka hanya sibuk dengan pekerjaan dan selalu meninggalkanku dirumah dengan para maid dan kartu kredit yang penuh dengan uang.
Itulah sebabnya aku selalu berusaha mencari perhatian semua orang disekolah.
Bisa dikatakan-
Aku haus akan kasih sayang dan perhatian.Walaupun tak dapat dipungkiri bahwa aku memang selalu diperhatikan baik dari kalangan pria maupun wanita disekolahku.
Setiap langkah yang kuambil, pasti ada saja pekikan histeris, bahkan ada yang langsung pingsan ditempat.
Terdengar gila, bukan?
Tapi itu tak penting bagiku.
Karena ada seseorang yang sangat ingin kutarik perhatiannya.
Dan nama orang itu adalah-HARUNO SAKURA.
Gadis cantik dengan rambut sewarna permen kapas memiliki perawakan ceria.
Dia sungguh membuatku terpesona.
Tapi semuanya berubah setelah tadi.
Ya, tadi.Saat aku mengetahui bahwa ia telah memiliki kekasih.
Dan yang lebih ironisnya lagi, pria yang menjadi kekasihnya adalah sahabat baikku-
Uchiha Sasuke.Aku memang sudah mengetahui bahwa Sakura menyukai Sasuke-bahkan bisa dibilang, gadis itu tergila-gila padanya.
Tapi aku tak menyangkah ternyata Sasuke-pria yang dicap sebagai Pangeran Es ternyata juga mempunyai rasa yang sama pada gadis itu.Lalu aku?
Bagaimana denganku?Ya, seperti sebelum-sebelumnya, aku berakhir diclub malam dengan puluhan gelas alkohol yang telah kuteguk habis isinya.
Aku mengira cairan berbau aneh itu bisa menghilangkan segala masalahku.
Sungguh menyedihkan.OoOoO
Kini aku tidak tau sedang berada dimana, aku cuma ingin berjalan-
Berjalan menjauhi nasib sialku yang tak ada habisnya.Mobilku sengaja kutinggalkan diclub karena aku sedang malas untuk mengendarainya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Soul (NARUHINA - COMPLETE)
FanfictionHinata yang awalnya tidak percaya akan hal-hal berbau mistis kini harus percaya bahwa hal itu memang nyata saat melihat Uzumaki Naruto, pria yang menjadi idolanya disekolah dibunuh didepan matanya. "Si-siapa kau! Apa kau benar-benar Uzumaki Naruto?"...